produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Februari 2015

HIKMAH PAMUNGKAS



#reviewww dikit sejarah MD-Al Karom# Mukjizatnya Wali Songo Pada buah Al-Karom

Demi Allah, demi Allah, demi Allah, waktu itu hatiku menangis saat berhadapan dengan Assyeikh Quthbul Muthlak Qurbatu Syareatul Khotam Habib Husen bin Yahya bihadazzaman, bahwa bulan maulud ini beliau akan andil mengisi malam Tasyakkur, yang di selenggarakan olehku di Majlis Dzikir Jamul Ijazah, pada tanggal 27 Pebruari 2011.¨Beliau juga berkata: Seluruh Waliyulloh sedunia akan hadir dalam acara tersebut, semua tak lain demi menghormatiku (sifat sulthan) dan menghormati acara lelang mustika yang di sponsori oleh Mbah Kuwu Cakra Buana (buah Al-Karom).Mungkin bagi anda yang kurang paham makna Tauhid, ucapan di atas sangatlah berlebihan, namun bagi mereka yang paham makna maqomat, hal semacam itu bagian dari tahkiknya sebuah derajat wilayah seseorang yang sudah memegang peranan Darus sulthan/ Qurbah. Tidak ada satu kebohongan baginya dan tidak ada satu ucapanpun yang menyesatkan, mereka adalah para Arifun, yang dijaga oleh Allah SWT (fi kitabi faedu Rohman). ¨Fikitabihi Bahrun bimaujin, juga menjelaskan: Tidak ada suatu kematian bagi para Arifun, semuanya hanya berpindahan tempat dari sifat dunia menuju alamul barri (Jannah) dan tidak ada hijab yang menghalanginya kecuali mereka sebatas pandangan syareat dan maqom rendah lainnya.

Dalam pertemuanku, beliau ingin ikut memeriahkan acara mauludan dengan melelang 113 MD buah Al-Karom dan mustika khosois lainnya, semua ini tak lain sebagai wasilah bagi mereka yang memilikinya dalam segala hajat dan keperluan yang bermanfaat.¨Beliau juga bercerita, bahwa buah Al-Karom, yang akan di lelang kelak mempunyai dua macam:¨Buah Al-Karom, hasil tirakatnya dan Buah Al-Karom, dari pemberian seluruh Waliyulloh berbagai Negara. Lalu aku bertanya padanya: Lebih tinggi mana buah Al-Karom, dengan merah delima kepunyaanku dari pemberian ibu Siti Khodijah/ Dewi Lanjar, yang bersifat brai?....Secara fisik memang bagus punya Dewi Siti Khodijah, namun secara isi dan manfaat, buah Al-Karom 17x lipat lebih tinggi derajatnya dalam segala karomah dan manfaat lainnya jelas Quthbul Muthlak.¨Subhanallooooohhhh!!!!!!!! Terang bathinku. Tambahnya: Walau buah Al-Karom, tidak brai di air, namun semua WaliSongo, menyukainya sebagai wasilah Babul futuhiyyah (pintu pembuka). Bahkan Rosululloh SAW, sendiri mengijinkan atas pelelangan ini sebagai min ahli syafaqoh (memahami suatu ijma kebutuhan pada pewarisnya=Quthub) atas kebutuhannya di alam dunia. Sebegitu dahsyatkah buah yang satu ini hingga semua Wali menghormatinya? aku bertanya padanya. Tidak!!!!terang Mursyidku.,,,Tahun ini adalah Wilayahku, Maulud ini adalah hajatanku, bulan ini adalah keshultananku (Quthbul Muthlak bihadaz zaman) dan buah A-Karom, adalah hadiah buatku,Inilah ucapan tahkikul adab seseorang yang sudah menguasai sifat Al-Mulku, tiada kesombongan dan tiada rekayasa, apapun ucapannya adalah Dzat Allah yang menempel pada sifat hamba Lamabuda Antasyhadahu/Sesungguhnya Dzat Allah, akan selalu menempel pada sifat hamba.

Aku jadi tambah penasaran tentang wasilah buah Al-Karom, lalu aku bertanya lagi padanya:¨Berapakah harga asli per-biji dari buah Al-Karom, sesungguhnya? Beliau pun menjawab:.Tidak bisa di nilai dengan uang katanya¦.Sebab di Yaman, maupun di Negara Mesir, satu biji buah Al-Karom, para Waliyulloh, yang memahami buah tersebut berani sampai Rp. 150 juta. Subhanalloh!!!
By.....Pangeran Goa Mujarrob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar