produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Juni 2014

BATSUL MATSAIL (tanya jawab) seputar PUSAKA dan MUSTIKA



BATSUL MATSAIL (tanya jawab) seputar PUSAKA dan MUSTIKA

-Maaf pak Ustad,,,saya suka membaca tulisan artikelmu tapi saya jujur tidak suka dengan mustika dan pusaka yang engkau sodorkan di FB, apakah itu tidak Musyrik?
-"Tiada ke musyrikan kalau kita masih berpegang pada hukum Allah"

"Maaf bagaimana anda bisa berpegang atas nama Allah, sedangkan pusaka bagian dari sifat JIN"

"Wama Kholaktul Jinna Wal Insa Illa Liya'budun" Jin dan manusia diciptakan di muka bumi, tiada lain untuk beribadah kepada Allah. bagaimana kita salah berteman dengan jin yang jelas-jelas beribadah kepada Allah?"

"Apakah anda paham kalau bangsa jin itu beribadah?"

"Jangan tanya kepadaku kawan, tanyalah kepada Al Qur'an, toh kamu sendiri Muslim, kecuali anda non Muslim, mungkin saya ajarkan"

"Dimana mana para Kyai, habaib, dan lainnya menolak adanya pusaka, karena riskan akan kemusyrikan"

"Dimana mana ahlulloh wa ahlu Rosul, menolak sifat Ulama, dan Habaib, yang bodoh dan tidak berpegaang pada hukum yang sudah ada"

"Loh mengapa anda menyalahkan pandangan mereka, padahal secara hukum dia benar dan anda salah?"

"Itulah pandangan,,anda hanya mengambil satu hukum yaitu fikih,,,anda belum mengert betul apa itu hukum bersifat Dhaukiyyah, Ijmal linafsi, tauhid maupun Tasawwuf. Bila anda hanya berpegang pada akal semata,,bagaimana anda akan paham luasnya lmu Allah, yang ada di bumi, langit maupun dasar laut?"

"Maaf apakah wajib kita mendalami ilmu yang tidak ditulis dalam Al Qur'an, semisal memahami bangsa Jin dan lainnya"

"Apakah anda bodoh atau memnag tidak mengerti sama sekali, Padahal di awal surat Al Qur'an sendiri sudah dijelaskan secara tartil AL HAMDU hadist alal Hadist, kita wajib menghormati segala makhluk yang dihidupkan oleh Allah, bukan malah menjauhinya"

"Okei.......Pertanyaan terakhirku......Apakah manfaat bagimu, adanya pusaka atau mustika dan apakah barang itu bisa menjadikan kita kaya"

"Buktinya kita sebagai seorang Spiritualis, yang awalnya terlahir dari keyakinan dan ijin Allah, tidak luput dari pengaruh mustika dan pusaka, toh kaya dan bisa mengarahkan ke jalan yang di Ridhoi, seperti membangun Pon-pes Gratis dan mendirikan Jamiyyah yang menjalur terhadap kebajikan ibadah?"

"Maaf saya masih kontra dengan pendapat anda?"

"Apalagi saya,,,,sangat kontra dengan kebodohan anda yang selalu menyalahkan tanpa dalil Ijmal atau Tafsil"





ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar