produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Senin, 16 Juni 2014

HADIS PALSU produk Idris Nawawi Jam'ij

Idris Nawawi Jam'ij
""MENGENAL ALLAH LEBIH DEKAT. ASUHAN : H. Idris Nawawi. TjA.
1 jam
· """"
KEMULIAAN AHLI QUR'AN
Terdapat dalam surat Ali Imran- 113-114.
"Diantara ahli kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka membaca ayat-ayat pada beberapa waktu di malam hari sedang mereka bersujud (sholat). Mereka beriman kepada Allah dan hari penghabisan, mereka menyuruh kekada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar dan segera mengerjakan berbagai kebajikan, mereka itu termasuk orang-orang shaleh".
Yang dimaksud ahli Qur'an menurut pandangan Ibnu Hajar, seperti dinukil dalam kitab Nihayatul Qoulil Mufid, yaitu? "orang yang memulyakan hafal Al Qur'an dan menampung di dalamnya dan mereka meninggal masih hafal/tidak meninggalkan Al Qur'an hingga lupa satu persatu ayat/suratnya"
Adapun menurut pandangan Sayyid Haqqi Annazili..."Orang-orang yang sangat mencintai Al Qur'an hingga mereka bergiliran siang malam untuk membacanya walau mereka bukan bagian dari penghafal Al Qur'an"
HADIST ROSULULLOH:
"Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga dari bangsa manusia, yaitu ahli Qur'an. Dan ahli Qur'an dalam pandangan Allah, disebut Ahlulloh wa ahlu khosotihi (ahli khusus)" Barang siapa yang menghinakan ahli Qur'an, baik disengaja maupun tidak di sengaja, mereka bagian ahli Kafir dan musuh Allah di dunia dan akherat."
"Kemuliaan ummatku adalah orang yang Hamlatul Qur'an (orang yang bisa menghafal Al Qur'an, menampung ahli Qur'an, membina ahli Qur'an hingga siang malam mereka membacanya)".
Hadist Qudsi Allah berkata: "Ya Kekasih-Ku Nabi Muhammad SAW, orang-orang yang Hamalatul Qur'an mereka tidak terkena azad-Ku hingga hari pembalasan kelak. Dan barang siapa dari mereka yang hamalatul Qur'an meninggal dunia, maka semua Malaikat Langit dan Bumi, akan menangisinya. Sesungguhnya surga merindukan sekali pada 3 golongan.
- Kepadamu Wahai Muhammad Rosululloh SAW
-Kepada 2 sahabatmu Abu Bakar dan Umar.
-Kepada Hamalatul Qur'an". Barang siapa yang mempersulit mereka para Hamalatul Qur'an, baik dalam masalah pribadinya maupun hal hal yang mengganggu kehidupannya, maka Allah akan menghinakannya dan akan memenangkan mereka para Hamalatul Qur'an.
"Hamalatul Qur'an bagian pembawa bendera Islam, siapa yang memulyakannya maka dia benar-benar memuliakan Allah dan siapa yang memusuhinya maka akan mendapat laknat Allah"
"Orang yang selalu membaca Al Qur'an akalnya tidak akan rusak/punya penyakit gila/berani/sifat setan. Dan barang siapa yang sudah berani menghinakan ahli Qur'an, maka akalnya akan rusak/gila dan akan berani kepada hukum-hukum Allah".
Fi kitabi Al Burhan....Suka
·Komentari
·Bagikan
·Dapatkan Pemberitahuan
Rini Cha
dan 40 orang lainnya
menyukai ini.""
Eni Ibue Aziz
Subhanallah ...wallhamdulilah ...
Syukron katsiro kajian ilmunya ..ayah Idris Nawawi Jam'ij
...Suka
· 25 menit yang lalu""
Taufiq Hassan El-Nawadir
Mau tanya kg haji ada org hafal al quran tapi di akhir hidup dia kena teluh hingga secara perlahan lahan jgn kan alquran org dekatnya saja dia tidak kenal, apakah itu masih termasuk min ahlil quran? Matur suwun.Suka
· 22 menit yang lalu""
Idris Nawawi Jam'ij
Taufiq Hassan El-Nawadir
@ jangan berburuk sangka kepada siapapun, apalagi sama ahli Qur'an. Sesungguhnya mereka bagian orang yang dimulyakan Allah,,apakah yakin mereka kena teluh? Adapun mereka tidak kenal dengan teman temannya semasa akhir hayat, itu bisa terjadi pada siapapun, seperti kisah Kanjeng Sunan Kalijaga, sewaktu muridnya bertanya: "Ya ajengan...aku muridmu si Fulan?" Kanjeng Sunan berkata: "Saya tidak kenal anda" Karena pada masa sakarotul maut,,,Ahlillah tidak akan memikirkan makhluk kecuali bersandar pada Allah semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar