produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 06 Juni 2014

Lelang PALSU Jimat Idris Nawawi Jam'ul Ijazah




LELANG AMAL.................TUTUP KAMIS 5 Juni 2014.
Seiring ada keperluan pribadi yang sangat mendesak dan bersifat privacy, maka saya haturkan mustika terbaik Adzomul Ilmi. (keagungan ilmu) milik Kanjeng Syiekh Abd, Qodir Al Jaelani, yang di dapat pada tahun 2010. Dipesarean Makbaroh Jaka Sembung.
Mustika ini sangat unik, antik, dan penuh dengan daya kekauatan yang luar biasa, anda bisa buktikan sendiri sewaktu mengambil tenaganya, pasti tangan anda akan lemas, kecapean, atau malah sebaliknya. Intinya..mustika ini sangat luar biasa dalam wasilah pengisian ke segala apapun juga, tapi seperti mengandung tenaga yang sangat kuat sehingga badan kita seolah bekerja di dalamnya..
MANFAAT: Buat pengisian dan kharisma diri dihadapan siapapun tanpa terkecuali.
ASMA' KUNCI.....AKAN KAMI BERIKAN KHUSUS PADA PEMENANG.
BONUS:
-Minyak Mani Gajah.
-Liontin gambar baringsai (ukuran Jumbo) Bahan Akik Jade Cirebon.
STARTING BID: 1.000.000,-
KELIPATAN BID; 100. 200. 300 DAN SETERUSNYA.......
NO. BN.....................
LELANG DIMULAI SEKARANG...TUTUP KAMIS PUKUL 22.00
Mustika Syeikh Abd. Qodir Al Jaelani. Paket-1








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar