produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 03 Juni 2014

PENYAKIT PALING MEMATIKAN MANUSIA





Rosululloh SAW, pernah berkata kepada para sahabatnya..."Hindarilah penyakit-penyakit yang bisa mematikan Imanmu, sesungguhnya penyakit ini akan menghinakanmu sendiri dikemudian hari" 
1- GHIBAH atau menjelekkan martabat orang lain
2- HASUD atau ingin orang lain hancur
3- RIYA' atau bangga akan sifat dunia yang dimilikinya
4- TAJASSUS atau mencari kesalahan orang lain agar hancur dan dihinakan orang lain
5- NAMIMAH atau membuat rekayasa/selalu memikirkan kejelekan orang lain.

Rosululloh berkata: "Barang siapa yang mempunyai penyakit salah satunya saja dan tidak secepatnya ditinggalkan, maka Allah akan menghinakannya"
Secara tafsir dijelaskan..."Barang siapa yang mempunyai salah satu penyakit tadi akan merugi pada 7 tingkatan hati...

1- Hatinya menjadi keras dan tidak mau disalahkan, inginnya selalu menyalahkan orang lain.
2- Sewaktu Allah mencabut rejekinya, maka orang tadi akan berfikiran bahwa seretnya rejekiku karena guna-guna si A dan lainnya/tidak pernah menyalahkan tingkah lakunya sendiri"
3- Sewaktu Allah mencobannya dengan harta yang kecil, maka akan digembar gemborkan bahwa sayalah orang yang menang/merekalah orang yang salah"
4- Sewaktu rejeki lagi tidak ketemu, maka Allah, akan menghinakannya dengan terus berghibah/menjelekkan orang lain, sampai akhirnya dia terbuang tanpa manfaat.
5- Allah akan menghinakan di dunia dengan sifat kefakiran dan mati dalam keadaan Su'ul Khotimah.

Inilah ciri dari orang-orang IDAUN.....apakah sedulur mau seperti ini????????


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar