produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 08 Juni 2014

Amanat Masyaikh Syareatul Khotam buatku dan santri Jam'ij


Tadi sore Masyaikh berkunjung kerumahku, beliau banyak cerita tentang keagungan ilmu Allah, beliau juga banyak berpesan kepadaku dan kepada seluruh santri jam'ul Ijazah,...diantara pesan beliau.

"Bila aku mati kelak, pesanku cetaklah terus kitab Al Burhan dan Faedurrahman, sesungguhnya dua kitab itu bagian dari ijin kanjeng Rosulullloh SAW, dan Abi kanjeng sunan Gunung Jati"

"Peganglah amal dan buktikan dihadapan Allah, dengan memberikan satu bentuk wujud, pon-pes dan tempat ibadah lainnya, sesungguhnya amal ibadah semacam itu akan ada pertanggung jawaban di akherat dan bisa dibuktikan atas tanggung jawab semua Waliyulloh se dunia"

"Hidupkanlah syiarmu dengan memperluas Pon-Pes AL Qur'anul Karim Gratis. Siapapun yang ihlas membantu didalamnya,,mereka bagian dari keluargaku dunia akherat"

"Jangan khawatirkan uang yang sudah terbuang di jalan Allah,,saya bertanggung jawab atasnya dunia akherat, kecuali mereka yang banyak tuntutan"

"Saya tidak berani mengarang kitab, apalagi yang menjurus kepada Allah lewat pemahaman tauhid, namun seiring Kanjeng Sunan Gunung Jati, dan Kanjeng Rosululloh, yang memberi mandat, maka kitab Al Burhan dan faedurrahman, berani saya tuangkan dalam kitab umum. Siapapun yang membantu mencetaknya, mereka sama saja menghidupkan ajaran Rosululloh SAW, dan saya pribadi bertanggung jawab atas hartanya orang tersebut"

"Jangan sesekali kamu menerima uang secara cuma-cuma, kecuali mereka orang dekat dan sama sama paham dalam satu perjalanan untuk amal di akherat kelak"

"Peliharah menjamin orang tuamu, dan sayangilah para anak yatim,,sesungguhnya amal kecil yang bisa di wujudkan sampai yaumul Qiamah, mereka yang mekanggengkan amalan tadi"

"Bila aku mati, aku titip padamu,,,Syaiarkan 2 hal,,,langgengkan makna Mulud dan sunnah Qurban. langgengkan makna Milad Syawal dan bulan Asyuro. Sesungguhnya dua hal tadi bagian derajatku dihadapan Allah"

TAMAT......


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?




TULISAN LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar