produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Juni 2014

<<< PENGAJIAN MASYAAIKH KEMARIN LUSA.....>>>





Sesungguhnya orang yang melakukan zinah atau muqoddimuz zinah (nonton film BF) Allah akan memberimu gelar dengan sebutan Dayyus...(cilaka/diharamkan masuk surga-Nya)
Ada dua perkara yang Allah, sangat murka hingga mencabut rohmat kebaikannya selama hidup dikandung badan;
-Zinah
-Makan uang Riba (ikut rentenir/atau menggandakan uang)
Yang dimaksud golongan Zinah miturut pandangan Allah,,mereka yang melakukan dosa besar dengan melihat adegan porno,. berciuman, bergandeng tangan sebelum nikah,,dan melakukan hubungan badan seperti suami istri. Bahkan seiring kepribadian yang jauh dari sifat sempurna,,,Allah paling mengutuk bagi homo sex,,laki dengan laki dan perempuan dengan perempuan bercinta...Seperti dalam satu Hadist diterangkan;
"Apabila ada lelaki berhubungan dengan lelaki lain (bercinta) maka ARSY terguncang atas perbuatannya sehingga Arsy, minta ijin kepada Allah, untuk menghancurkan kehidupan orang tadi. bahkan langit dan semua ahli Malaikat,...melaknat orang tadi sampai yaumul Qiamah"
"Siapa yang ber zinah,,maka rugilah dunia akherat...fakir dunia dan fakir akherat"
"Zinah 1x menghilangkan pahala amal ibadah sebanyak 70 tahun lamannya"
"Siapa yang pernah berzinah satu kali saja,,maka Allah akan membuka pintu kuburnya dan menyuruh kepada mayit tadi untuk memilih 8 pintu neraka buat kediamanya selama lamanya dengan jutaan kalajengking hitam dan besar yang mengantupnya hingga abadan abadan"
Dijelaskan daam kitab AL KABAIR....."Siapa yang orangnya lelaki yang menyentuh wanita, atau sebaliknya,,dengan penuh syahwat (nafsu birahi sebelum menjadi suami istri) Maka di yaumul Qiamah nanti,,,orang itu akan di lilit oleh tangannya sendiri hingga tulang leher putus atas kerasnya azab neraka"
"Zinah atau Liwak (mengeluarkan sperma di luar vagina) hukumnya sama saja"
Rosululloh berkata; "Barang siapa lelaki berciuman denga lelaki,,atau perempuan berciuamn dengan perempuan dengan disertai syahwat nafsu,,,maka orang itu sama saja dosannya dengan membunuh 70 ibu kandungnya sendiri"
"Barang siapa yang berhubungan badan dengan keluarganya sendiri, seperti dengan ibu kandung atau anak dengan bapak kandungnya,,,maka orang itu dosannya sama imbang dengan membunuh 70 Nabi Allah"
Dijelaskan dalam kitab Tanbihul Ghofilin; "Sesungguhnya api neraka itu sangat pekat dan setetes dari api neraka bila di jatuhkan ke muka bumi,,maka bumi akan hancur lebur terbakar habis....Dan barang siapa orang yang berzinah,,maka tetesan nanahnya di yaumul Qiamah kelak,,,satu tetes saja di taruh ke muka bumi,,,maka seluruh nyawa yang ada akan mati karena baunya yang sangat menyengat hidung hingga seluruh daging manusia yang ada di atas bumi akan hancur dan menjadi daging cincang (ambrol)l atas bau tadi"
Salam ketakutan bagi kita semua........................qqiqiqiqiqiiqiqiqiqi





ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?



 HADITS PALSU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar