produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 07 Juni 2014

Wahai Si Idris !!! Ingat Kah Engkau Foto Siapa Kah Di Bawah Ini

Wahai Si Idris !!! Ingat Kah Engkau Foto Siapa Kah Di Bawah Ini !!! Ini Adalah Paman Kandung mu !!! Kyai Said Salah Satu Pengurus MUI Daerah Weru Cirebon,Adik Dari Ayah Mu Ahyad Yg Meninggal Pd Thn 1984 !!!Yg Mana Pd Waktu Itu Kamu Masih Usia 6 Thun,Dr Kecil Paman Mu Yg Mengurusi Mu Wahai .Tp Disaat Skrg Engkau Sdh Kaya Raya,Kesombongan Ibarat Sudah Mncapai Langit Ke Tujuh,10 Thun Engkau Idris Tidak Prnh Silaturahmi Atau Menegur Paman Kandung Mu Sendiri,Bahkan Engkau Suka Memfitnah Paman Mu Sendir Kpd Seluruh Anak Jamiz,Engkau Bilang Paman Mu Ini Sesat,Mungkin Sedulur Sekalian Yg Prnh Mendengar Akan Ingat Kata-Kata Itu !!!Mngapa Akhlak Mu Sungguh Berbeda Dgn Paman Mu Yg Hati Nya Sungguh luar Biasa Ketika Menyambut Saya .
Ingat Kah Engkau Wahai Idris ,Ketika Khotamul Qur'an Anak Siapa Yg Pingsan Di Atas Panggung itu,Itu Adalah Anak Dr Paman Kandung Mu Sendiri,Tp Apa Yg Engkau Lakukan,Engkau Malah Cuek dan Tidak Berusaha Mengurusi Nya,Bahkan Istri Mu Sendiri Tdk Mau Perduli,Bahkan Engkau Mengeluarkan Kata-kata,Anak Kyai Itu Pingsan Krn Bapak Nya Hati Nya Busuk dan iri,Ini Kata-kata Engkau Yg Sungguh Tak Pantas Trhadap Paman Kandung Mu Sendiri Wahai tet tot !!!
Wahai Idris,Demi Allah Saya Sudah Mendatangi Beberapa Kyai dan Sesepuh DI Cerebon,Di Antara Nya Kyai Bukhori,Kyai Muzaki,Ketua Nu Cerebon, Haji Martejo Mantan Pansiaunan TNi,dan Beberapa Kyai Yg Tak Bisa Saya Sebutkan,Mereka Semua Tidak Mengakui Kehabiban Idris Nawawi dan Husen Nawawi,Bahkan Mereka Mengatakan Ajaran Husen Nawawi dan Idris Nawawi Trlalu Banyak Menyimpang NYa !!!,Sadarkah Engkau Wahai Idris tet tot,Mereka Semua Menghargai Paman Mu Ustad Said Atai Kyai Said,Krn Mereka Semua Nya Telah Mendatangi Paman Mu,Menyuruh Paman Mu Menasehati Engkau Wahai tet tot Idris Utk Menghentikan Semua Aktifitasmu !!!!. Krn Hampir Semua Ulama Dan Kyai Cirebon Tidak Ada Yg Mengakui Husen Nawawi dan Idris Nawawi Ulama Apa lagi Habib.
Wahai Idris ,Jika Engkau Mengatakan Waktu Maulud Rame,Itu Adalah Khazib Yg Luar Biasa,Prodak Mu Sepi Tak Ada Yg Beli,Kalau pun Ada Yg Beli Itu Hanya Manusia Kekurangan Akal Sehat Nya !!! Kakak Ipar Mu Sendiri Yg Saya Temui Haji Hendra Suami Dr Kakak Kandung Mu Hj Eti Mengatakan Prodak Mu Sepi dan Baru Maulud Kali Ini Tdk Serame Dulu.
Masih Banyak Kebusukan Mu Yg Akan Qu Bongkar Di Sini,Jgn Macam-macam Dgn Qu Wahai Idris ,Malam Ini Aq Sudah Di Jakarta Malam ini !!!Apa Perlu Qu Lempar Kapin Mu !!! Kita Ketemu Dimana Saja Saya Siap !!!Saya Ke Jamiz Engkau Di Jakarta,Skrng Kita Sama-sama Di Luar Kandang Masing-masing !!!!Saya Hanya Butuh One Bay One Dgn Mu !!!Saya Tunggu Jawaban Mu.Inbox Aq Jika Malu !!!
— bersama Mas Burung-Puyuh dan 18 lainnya.

Wahai Si Banci Idris Tet tot !!! Ingat Kah Engkau Foto Siapa Kah Di Bawah Ini !!! Ini Adalah Paman Kandung mu !!! Kyai Said Salah Satu Pengurus MUI Daerah Weru Cirebon,Adik Dari Ayah Mu Ahyad Yg Meninggal Pd Thn 1984 !!!Yg Mana Pd Waktu Itu Kamu Masih Usia 6 Thun,Dr Kecil Paman Mu Yg Mengurusi Mu Wahai Tet tot.Tp Disaat Skrg Engkau Sdh Kaya Raya,Kesombongan Ibarat Sudah Mncapai Langit Ke Tujuh,10 Thun Engkau Idris Tet tot Tidak Prnh Silaturahmi Atau Menegur Paman Kandung Mu Sendiri,Bahkan Engkau Suka Memfitnah Paman Mu Sendir Kpd Seluruh Anak Jamiz,Engkau Bilang Paman Mu Ini Sesat,Mungkin Sedulur Sekalian Yg Prnh Mendengar Akan Ingat Kata-Kata Itu !!!Mngapa Akhlak Mu Sungguh Berbeda Dgn Paman Mu Yg Hati Nya Sungguh luar Biasa Ketika Menyambut Saya .

Ingat Kah Engkau Wahai Idris Tet tot,Ketika Khotamul Qur'an Anak Siapa Yg Pingsan Di Atas Panggung itu,Itu Adalah Anak Dr Paman Kandung Mu Sendiri,Tp Apa Yg Engkau Lakukan,Engkau Malah Cuek dan Tidak Berusaha Mengurusi Nya,Bahkan Istri Mu Sendiri Tdk Mau Perduli,Bahkan Engkau Mengeluarkan Kata-kata,Anak Kyai Itu Pingsan Krn Bapak Nya Hati Nya Busuk dan iri,Ini Kata-kata Engkau Yg Sungguh Tak Pantas Trhadap Paman Kandung Mu Sendiri Wahai tet tot !!!

Wahai Tet tot,Demi Allah Saya Sudah Mendatangi Beberapa Kyai dan Sesepuh DI Cerebon,Di Antara Nya Kyai Bukhori,Kyai Muzaki,Ketua Nu Cerebon Haji Martejo Mantan Pansiaunan TNi,dan Beberapa Kyai Yg Tak Bisa Saya Sebutkan,Mereka Semua Tidak Mengakui Kehabiban Idris Nawawi dan Husen Nawawi,Bahkan Mereka Mengatakan Ajaran Husen Nawawi dan Idris Nawawi Trlalu Banyak Menyimpang NYa !!!,Sadarkah Engkau Wahai Idris tet tot,Mereka Semua Menghargai Paman Mu Ustad Said Atai Kyai Said,Krn Mereka Semua Nya Telah Mendatangi Paman Mu,Menyuruh Paman Mu Menasehati Engkau Wahai tet tot Idris Utk Menghentikan Semua Aktifitasmu !!!!. Krn Hampir Semua Ulama Dan Kyai Cirebon Tidak Ada Yg Mengakui Husen Nawawi dan Idris Nawawi Ulama Apa lagi Habib.
Wahai Idris Tet Tot Idris,Jika Engkau Mengatakan Waktu Maulud Rame,Itu Adalah Khazib Yg Luar Biasa,Prodak Mu Sepi Tak Ada Yg Beli,Kalau pun Ada Yg Beli Itu Hanya Manusia Kekurangan Akal Sehat Nya !!! Kakak Ipar Mu Sendiri Yg Saya Temui Haji Hendra Suami Dr Kakak Kandung Mu Hj Eti Mengatakan Prodak Mu Sepi dan Baru Maulud Kali Ini Tdk Serame Dulu.

Masih Banyak Kebusukan Mu Yg Akan Qu Bongkar Di Sini,Jgn Macam-macam Dgn Qu Wahai Tet-tot Idris Banci,Malam Ini Aq Sudah Di Jakarta Malam ini !!!Apa Perlu Qu Lempar Kapin Mu !!! Kita Ketemu Dimana Saja Saya Siap !!!Saya Ke Jamiz Engkau Di Jakarta,Skrng Kita Sama-sama Di Luar Kandang Masing-masing !!!!Saya Hanya Butuh One Bay One Dgn Mu !!!Saya Tunggu Jawaban Mu.Inbox Aq Jika Malu !!!
Suka ·
  • 55 orang menyukai ini.
  • Fêđjri Điâz SEMANGT KANG YHOGI ARROYYAN AKU AKAN BERSAMA SAMA BERJUANG DI JALAN ALLAH....UNTUK MENUMPAS KEBATILAN DI MUKA BUMI .........PEDOMANMU JIHAD FISABILILLAH ....................ALLAHU AKBAR
  • Nyi Damar Jati MASIH PEDE DRIIIISS .....
  • Fêđjri Điâz ALLAHU AKBAR?
  • Raden Sepat mas yoghi ini lama-lama mirip reporter (aktual, cepat dan terpercaya) mantap...
  • Fêđjri Điâz DEMI TEGAKNYA KEBENARAN KANG YHOGI............KITA BERJUANG DEMI KEBENARAN...........ALIF
  • Nyi Damar Jati ALIF...
  • Mas Burung-Puyuh Tega Juga Tuh Si Kedondong Busuk ( Herman )
  • Sang Bima ketinggalan beritA NIH ...si aroyon....PAMANDA KEMARIN ikut mengisi acara maulid di Jamij....kurang uptudate payahh...
  • Harun Rosyid Hasnun Ini kang said,punya menantu teman akrab saya dr palimanan namanya jamal,sktar 5 thn meninggal dan meninggalkan 1 anak,sering bertemu ketika ada acara marhabanan di kampung
  • Fêđjri Điâz SANG BIMA GOBLOK HAAHAHAHHAHAH.............AKU LEBIH TAU DARI KAMU BIMA...........HAHHAHAHAHAHAHAHAA
  • Yhogi Arroyan Terimakasih Kang Ârjưnâ Mưđâ,Mungkin Antum Sudah Memahami Karakter Saya Kang,Saya Tak Takut Dgn Kematian,Siapa Yg Mungkin Berani Keliling Seputar Jamiz Dalam Keadaan Seperti Ini,Semua Anak Jamiz Dalam Mungkin Kenal Dgn Saya,Krn Kalau Ke Jamiz,Saya Lah Yg Suka Main Badminton Bersama Mas Ibnu,Jd Saya Terkenal Pemain Badminton Jamiz Luar Ketika Itu,Saya Udah Nekad,Jika Brtmu Anak Jamiz Dalam,Seperti Ali Kurus,Saya Tak Akan Memukul Mu Mas Ali,Justru Saya Akan Memberikan Sedikit Uang qu,Walaupun Aq Miskin dan Tak Punya Harta,Aq Melakukan Perjalanan Suci dan Wisata Hati Ini Hanya Modal Nekad Kang Ali,Tp Apakah Engkau Kang Ali Tak Merasa Kasihan Dgn Anak Istrimua Yg Selalu Kekurangan Setiap Hari,Miris Nya Hatiku Melihat Keadaan Keluarga Mu Kang Ali,Apakah Hidup Mu Tak Di Sejahterakan oleh Gurumu Tet tot Itu.
  • Harun Rosyid Hasnun Kalau kang said kakak kandung kyai ahyad,berarti dia habib juga ya mas royan?
  • Sang Bima alhamdulillah...msh goblokk...
  • Herman Nawawi Ja aamiin..
  • Fêđjri Điâz KAJIIIB KANG HARUN ROSYID.......PAMAN NYA SEDIKITPUN TIDAK MAU MEMBERKAN NYA.....KARNA TIDAK MAU KANG?CUMA SI TETOTNYA AJAH KE PD AN GAGAGAGGAGAAGKKKKKKKKKK........
  • Fêđjri Điâz SANG BIMA@BGUS LAH KAMU MENGAKUINYA?
  • Yhogi Arroyan Bukan Kang Harun Rosyid,Saya Sudah Menanyakan Dgn Beberapa Sesepuh Yg Masih Hdp Pada Zaman Ahyad ini,Hdp Mereka Sangat Memprihatin Kang,Tdk Ada Jalur Habaib,Jika Idris Mengaku Habib,Tentunya Bapak Nya Ahyad Pun Habib,dan Adik Nya Ustad Said Ini Pun Pasti Akan Bergelar Habib.
  • Angwawi Feli Feli Cybercream LANJUTKAN NAK...(NGUTIP GAYA NYA ABU ISHOM)
  • Sang Bima prikitiwww...orang pinter2,,tapi ngomongnya ga pinter...
  • Rama Sang Y@ he11x, maaf, kata2 dan 'hawa' y,,, lebih dibawah kata2 dan 'hawa'y kang husen bin herman,
  • Sang Bima mbah kim"?
  • Harun Rosyid Hasnun Iya mas yhogi,kita cari tabayyun biar semuanya jelas..karena kita sangat mencintai dzurriyah kanjeng Nabi dan sangat membenci pengakuan tanpa bukti dan pengesahan dari Bani alawiyyin
  • Sang Bima jiaah...ngarange koyo cah SD...
  • Yhogi Arroyan Na'am Ustad Harun Rosyid,Sukron Jidan !!!
  • Yhogi Arroyan Oh Sang Bima Ini Akun Nya Amar Muamar Ya Kang Nur Cahya Langit
  • Ibnu Abdi Elqadam Ada dua kategori wali,,wali allooh ϑαη wali syaithon,,! Kacung #Derriis ini masuk wali syaithon кαяɐηα perilakunya yαηƍ ϑι mirip ²kan ϑɐηƍαη syetan ! Kali syetannya jga kalah sm perilaku #Derriis al Farjin,,kudu ϑι sidang isbath nih org Ɣƌ ? Αмρυυυη ϑєєєhhh coч \=D/
  • Angwawi Feli Feli Cybercream BOTOL= BOdoh TOtaL
  • Yhogi Arroyan Oh Gthu Ya Kang Nur Cahya Langit,Amar Tobat Dong !!
  • Ratu Yoga salut buat kang Yhogi
  • Mas Burung-Puyuh Lanjut
  • Yhogi Arroyan Dris Tet tot Ingat Tak Ini Jalan Ke Arah Mana !!!Warga Di Sekitar Ini Pun Tak Mengakui Dan Tidak Mengenal Habib Husen Nawawi dan Habib Idris Nawawi,Mereka Hnya Tau Ajaran Husen dan Idris Itu Sesat,Tau Nya Pak Haji Wawi,Kalau Mncari Habib Husen Nawawi Tak Ada Yg Kenal,Kok Wali Sedunia Tak Ada Yg Kenal !!

    Foto Yhogi Arroyan.
  • Nyi Damar Jati ikut sampe ujunG
  • Aris Susanto kang yogi jempol 4 buat anda hehehe mantap pokoknya
  • Yhogi Arroyan Ya Terima Kasih Kang Aris Susanto,Smg Brmanfaat Bg Sedulur Semua Nya !!
  • Yhogi Arroyan Tet tot Dris Ingat Kah Engkau Ini Musholah Nurul Iman Di Dpn Rumah KK Mu Hj Eti Yg Engkau Juga Sangat Bersebrangan Dgn KK Ipar Mu Haji Hendra,Krn Perbedaan Pemahaman Tentang Aqidah Mu Yg Sangat Menyesatkan,Dris Kamu Bantu Itu Ponaan Mu Yg Lg Ikut Caleg Anak Nya Hj Eti,Dgn Mustika Wilayah Yg Sakti Mandra Guna !!!

    Foto Yhogi Arroyan.
  • Amir SukmaMuksa Djati kayaknya riwayat idris bakal tamat nih
  • Herman Nawawi Ja lanjutkan kang...bismillah,
  • Mas Burung-Puyuh MARI KITA MAKAN PISANG DULU BAPAK2 DAN IBU2
  • Yhogi Arroyan Ya Kang Herman Nawawi Ja,Mohon Doa Nya !!!
  • Herman Nawawi Ja pembela yg salah..
  • Harun Rosyid Hasnun Cucunya kali mas yhogi salah ucap
  • Detektif Bayangan bukan salah ucap, tapi emang modus alias modal dustaaaa.. hihihi
  • Yhogi Arroyan Itu Emang Anak Nya Bro Detektif Bayangan,Bukan Maulud Yg Kmrn,Kejadian Nya Udah Lama Bayangan Syetan,Skrng Anak Ustad Said Udah Tak Mau Lg Mondok Di Tempat Si Banci Idris,Krn SUka Menjelekan Orang Tua Nya,AKhirnya Ustad Said Menarik Anak Nya dan Di Pindahkan Ke Pondok Lain,dan Skrng Udah Hafidz.Lo Itu Yg Modus Mau Jd Pembela wahai Idris Bayangan !!
  • Yhogi Arroyan Ustad Harun Rosyid,Emang Anak Nya,Tnyakan Langsung Sama Ustad Said Nya,Antum Tau Kan Rumahnya Yg Di Dekat Musholah Nurul Iman Kali Andul Itu,Beliau Selalu Jd Imam Sholat,Beda Kayak Idris Yg Pakai Akun Detetktif Bayangan Ini !!!
  • Husen Bin Herman Aj ALHAMDULILLAH MAKIN BANYAK KAWAN DI GROUP INI YANG MENCARI FAKTA SESUNGGUHNYA TENTANG SI DAJJAL IDRIS ITU!!!,
    MASIH SAJA KALIAN TIDAK PERCAYA WAHAI SANTRI JAMIJ?? SAMPAI KAPAN KALIAN AKAN PERCAYA DENGAN KEBOHONGAN SI DAJJAL IDRIS ITU?? SI DAJJAL LUPA AKAN SEJARAH KEHIDUPANYA DAHULU, BAHKAN IAPUN LUPA DENGAN PAMANYA SENDIRI, TINGGAL MENUNGGU WAKTU SAJA KEHANCURANMU MAKIN DEKATT LIHATT SAJA, KAMI AKAN SELALU BERUSAHA MEMBONGKAR SEMUA INI...
  • Yhogi Arroyan Apa Kbr Kang Husen Bin Herman Part II,Saya DI Jakarta Skrng Kang,Insya Allah Besok Saya Main Ke Tempat Ente Yg Di Jakarta Selatan Ya Kang?
  • Detektif Bayangan wkwkwk boong abiss, kyai said nya aja ngaji bareng di masyaikh, malah milad nanti mau ikutan juga SS Gold lohh beliau. disini santriwati usia umumnya dibawah 17 tahun. anak kyai said berapa umurnya? sekarang bilangnya maulud kmarin. kalau bohong jangan goblok kang. kalimatnya berubah ubah. sungguh kasiannn.. xixixi
  • Husen Bin Herman Aj MENGAPA KAU BANGGA DENGAN SS GOLDNYA DAJJAL IDRIS ITU? APA YANG DIHASILKAN OLEH SS ITU SAYA BERTANYA WAHAI DETEKTIF BAYANGAN??? SAYA SUDAH BANYAK MENANYAKAN DENGAN SANTRI2 YANG PERNAH AMBIL SS BAIK PAKET C ATAU GOLD, MEREKA SEMUA KECEWA, TIDAK ADA HASIL NYATA DARI SS ITU? PERNAHKAH SI DAJJAL MENANYAKAN PERKEMBANGAN SANTRI JEBOLAN SS?? SETELAH DUITNYA DIKURAS SANG DAJJALPUN LUPA,, APAKAHH ITU YANG DINAMAKAN GURU???? GURUMU ITU HANYA MENCARI MATERII,,
  • Yhogi Arroyan Jgn Ngarang Kamu Dris,Ustad Said Kmrn Aj Bilang Sama Saya,Udah Sepuluh Thn Kamu Tak Menegurnya,Kmrn Pd Saat Maulud Dia Terpaksa Dtg Krn Di Undang dan Menghargai Maulud Nya,Bukan Engkau Wahai Idris Banci Bayangan Detektif Bayangan,Dalam Minggu Ini Aja Ustad Said Bilang Engkau dtg Kerumah Nya Udah 2 x,Mengemis Memohon Bantuan Suaka Krn Lagi Di Hujat,qi..qi,...Dan Memohon Meminta Keterangan Spa Aj Nama Pengurus DMI,Ngaku Aj Dris,Sejak Kapn Juga Ustad Said Ikut SS Gold,Ilmu Nya Aja Lbh tinggi Dr Mu Banci Idris
  • Husen Bin Herman Aj ALHAMDULILLAH KANG MAS YHOGI KABAR SAYA BAIK, MAAF YAH MAS SAYA TIDAK BISA IKUT DALAM INVESTIGASI MAS KALI INI, MAKLUM SAYA JUGA MANUSIA BIASA, MASIH SIBUK TUK MENCARI SESUAP NASI NAMUN INSYA ALLAH DENGAN CARA YANG HALAL TIDAK SEPERTI SANG DAJJJAL,, HEHEHEE,, KALO BISA MALAM INI TELPON SAYA YAH KANG, ADA YANG MAU SAYA BICARAKAN, NOMER HP SAYA MASIH DISIMPAN KAN??
  • Ibnu Abdi Elqadam Info ! Baru td si #Derriss al Farjin memblokir pertemananku ϑɐηƍαη nya?!? Aseli ini kategori wali yαηƍ nyampah doank ϑι dunia ! ɐηƍƍαк ada kewibawaan sm sekali sbg perwakilan wali sedunia ! Кαℓαυ org Cirebon bilang ' akeh bobadde/ Sobud bin gedebrus'!,,makin kuat aja keyakinanku bhw mereka benar ² ɐηƍƍαк jelas ! Semua produknya Modus bwt memperkaya diri ! Ayoo sp ℓαƍι anak ² Jam'iz yαηƍ msh buta-tuli mata hatinya ?!? Moga mereka bagian dr org ² yαηƍ merugi кαяɐηα mengikuti jejak si #Derris al Farjin ! ♡Yαα Sαlααм♡
  • Yhogi Arroyan Siap Kang Husen Bin Herman Part II,Kang Kok Investigasi Nya Belum Di Lanjut Kang,Cerita Nya Kang,Di Tunggu Nie Para Pemirsa !!!!Nanti Saya Tlpn Kang,Kita Ketemuan Di Kapin Aja Kang Husen Gimana !!!
  • Detektif Bayangan wkwkwkwkwk ngarang terusss sampe stresss gi. atau emang dah ngak waras ya sampean? oh ya kusen tumben baru online lg. manfaatnya banyakk bgtt apalagi untuk membantu orang lain. dan terbukti lulusan ss banyak yg jadi supranatural handall.. liat aja testimoni di grup itu banyak bgt dan mreka semua akun asli jelas yg bisa diminta klarifikasinya. buktiiiii nya jossssss !
  • Detektif Bayangan ibnu elqadam bilang aja loe iri pengen ikutan terkenal supaya jualan batu cincin loe laris manisss. beli produk jamiz ngak pernah tapi ikut2an. maluuuuuuu. xixixixi
  • Yhogi Arroyan Kepanasan Ya Dris Bayangan Syetan Detektif Bayangan,Emang SS Tak Ad Bukti,Bukti Nya Saya Ke Jamiz Aj Tak Bisa Di DetekSi,Hayo Mau Ngomong Apa Lg Engkau Driss Banci Kudis Tet Tot !!
  • Detektif Bayangan xixixi ngapain juga deteksi loe, ngak pentinggg.. biar aja capek sendiri. apalagi stelah beliau ultimatum untuk dibiarkan saja, karena malah berterima kasih kpada penghujat pahlawan tanpa tanda jasa. jadi ngapain bgt panas and sewot. ane malah ketawa2 lucu baca ucapan modus = modal dusta ente gi. qiqiqiqi
  • Yhogi Arroyan Bilang Aje Kagak Bisa Bro Dris Kudis Kunyet Bin tet tot,Kalau Emang Dpt Maklumat,Kok Loe Panas Aje Dgn Status Gw Gthu Dris,Ketemuan Yok Malam Ini,Kita Ke Mall Atrium Aj Dris,Tempat Lo Waktu Itu Gandeng Lee Bermesraan Berpegangan Tangan,Tak Sadar Umur Lo Dris,Kasian Bini Lo Yg Gendut Itu Dris,Jarang lo Kasih Nafkah Bathin Ya Dris,Kalau Lo Kagak Mampu Kasih Nafkah Bathin,Kasih Ama Idil Kim Jing Aje Dris,qi..qi...
  • Yhogi Arroyan Dris Detektif Bayangan,Asal Loe Tau Ya !! MAsih Banyak Bukti Dan Fakta Yg W Dapetin Selama Berada Di Sekitar JAmiz TAi Kucing Itu Ya !!! Lihat Aje Loe !!!w Beberkan Semua Di SIni,Hari Satu,Besok Satu,
  • Husen Bin Herman Aj APA SIH SUSAHNYA BUAT TESTIMONI? TESTIMONI MAH GAMPANG DIKARANG!! KALAU MAU TESTIMONI ASLI TANYA LANGSUNGLAH KE YANG SUDAH ALAMI,, BANYAKK JAMIJ LAMA YANG MULAI SADARRR DRISSS,, INGAT JANGANKAN CUMAN BUAT TESTIMONI PALSU BUAT NASAB PALSU YANG DITAMBAHIN MATERAIPUN SEMUA ORANG JUGA BISA DRISS,,, HAHHAAA
  • Detektif Bayangan wkwkwk yg ngarang situ sampeyan dan kroni2 akun palsu lainnya. yg digrup testimoni asli spontan dari para jamiz apa adanya. bisa di klarifikasi langsung. nasab asli 100% tuh dari kasepuhan cribonan jalur laki2 dari walisongo Kanjeng Syech Syarif. kasiannn dechh loeee. gagaaalll totallll. qiqiqiqi
  • Husen Bin Herman Aj DRISS NASABB KOK DARI KESEPUHAN CIREBON?? BUAT APA ADA RABITHOH YANG MENANGANI MASALAH NASAB KALO GITU?? INGET KATA MAS KIMJI, KALO MAU NASAB DARI KERATON MAH GAMPANG DRISS ITU BISA DIATURR,, HAHHAHAA.. KOK SAYA TIBA TIBA KANGEN AKUN IDRIS NAWAWI BIN YAHYA SIH?? SEKARANG KENAPA GAK DIPAKE LAGI BIN YAHYA NYA??? APA MALU DRIS KETAHUAN BOHONGNYA DAN GAK DIAKUIN SAMA ABAH LUTFY??? KALO MEMANG BENAR KAMU MASIH NASAB BIN YAHYA MENGAPA KAMU GANTI AKUN NAMAMU DI FACEBOOK INI??? AYOLAH JANGAN GALAU ATAU LABIL SUKA GANTI GANTI NAMA DI FACEBOOK,, HHAHAHAA
  • Ibnu Abdi Elqadam #Amar alias #Deris al fajrin ! ɐηƍƍαк penting pernah/ ϐɐℓυм beli produk abal ² dr jamiz,,ɐηƍƍαк ada gunanya ! Malah rugi кαℓαυ beli jga! Αмρυυυη ϑєєєhhh coч \=D/
    Asal km tahu #Bayangan_Amar al batukki ! Aku jualan batu bkn menjual tuah sɐρɐяτι tuanmu itu yαηƍ tinggi omongannya! Aku jualan batu kpd yαηƍ hobi sj ! Bkn memaksakan tuah 'saketi' yαηƍ nyatanya hanya pembual besar ! Pusaka kamardikan tp ϑι aku sepuh, mustika dr beling ϑι aku dr alam maqomat ϑαη malakut ! Flasdisk yαηƍ katanya ampuh nyatanya ϑι dalamnya cm kertas kosong ϑι minyakin ϑαη kosong ϑαℓαм segi keampuhannya ! Mana hebatnya jamiz,,yαηƍ ada bau amis semua kalian ραϑα ! Αмρυυυη ϑєєєhhh coч \=D/ ♡Yαα Sαlααм♡
  • Yhogi Arroyan Udh Jam 12 Tepat Dris Kok Tak Nongol Di Monas !!Ya Udah Saya Yg Datang Ke Kapin Ya Sekaranfg !!!!Tunggu Saya Dris,Jgn Bercinta Dulu !!!!
  • Abu Al kampak aja kepalanya.
  • Amir SukmaMuksa Djati Di mutilasi aja nih si idris..trus bangkainya jadiin tumbal di plangon...
  • Pariuak Pasuak Bang yhogi @ : NYAMAR JADI CEWEK AJA , SAPA TAU DIA MAU KELUAR :-):-):-)
  • Abu Al kalo mau syiar bukan begitu caranya ayah..., kaya Al bahjah yang disendang tuh... baru bener....
  • Pariuak Pasuak BUYA YAHYA ZAENAL MA'ARIF AJIIB DAH...
  • Detektif Bayangan yogi banci kaleng, jangan dateng cuma foto2 ngumpet didepan pas lagi sepi ya kyak yg didepan gerbang Jamiz.. wkwkwk
  • Ibnu Abdi Elqadam #Bayangan,,tolol bin majnun! org keras kepala semacammu pantasnya di hukum khisos ! biar terbuka wawasannya ! tdk cm omong gede doank! loll!!! kwkwkwkwk
  • Detektif Bayangan si banci yogi juara ngarang dan koar2 mana ya.. kok kata yg lagi dikapin ngak nongol2.. katanya jarak monas kapin cuma stengah jam. lah ini udah 1 jam stengah blom nongol2... jadi ngantukkkkkk.. xixixixi
  • Detektif Bayangan stress kamu ya dam? jualan mu pasti dak laku2 dan sedang terlilit masalah keuangan.. sini aku transferr.. lumayan buat beli rokok... xixixi
  • Ibnu Abdi Elqadam #Bayangan,,! km sendiri lg pailit malah pura 2 dermawan ! dasar cebol anak syetan ! hohoho! sdh jgn malu 2 ! km lg butuh brp ? biar km stop bohongin org ! kirim rekening busukmu itu biar km gk gentanyangan trs di dunia maya! hwalahhhh! hohohoho!
  • Detektif Bayangan BAD TIME.. NIGHT ALL.. BYEEEE MUACHHH
  • Ibnu Abdi Elqadam MOOOOOOhHHHHH tUUUUU ! Crootttt ! hohohohoho
  • Bram Khayangan hahaa.. detektif bego.. alasan mo bobok..
  • Ibnu Abdi Elqadam aselinya dia lg mantau teruuss tuh kg #Bram,,maklum punya penyakit galau dn susah tidur ! kebanyakan buoohoong sih ! hohohohoho !
  • Bram Khayangan lagi senyawa dia.. sampai nyungsepp... hehee..
  • Ibnu Abdi Elqadam pantesan matanya belo jelek ! kebanyakan melotot tp gk bs melacak keberadaan org ! jgn 2 nnt nyawanya di ambil nyi blorong bwt nebus perjanjian dgn dewi lanjar ! hohohohoho!
  • Bram Khayangan hahaa... saya punya foto idris dgn wajah n mata yg aduhai.. kapan2 saya uploud beserta postingan.. hahaa...
  • Nyi Damar Jati di tUnggu kang Bram
  • Yhogi Arroyan Ternyata SI Banci Tet tot Idris Tadi Malam Mengerahkan Semua Pasukan Nya Ahli SYiar Utk Membentengi Di Kapin.........Kalian Bego Ya Gak Lihat Saya Lewat Dpn Kapin,Di Teriak Gak Ad Yg Keluar.CUma Jaga Dr Dalam Doang,Banci Kamu Tu Bayangan Syetan Idris Tet tot
  • Detektif Bayangan sudahlah kalau banci ya banci aja. tukang ngibul dan omdo doang. ditunggu sampai jam shubuh, salah seorang nunggu diluar sebrang buat nerima tamu. siapa tau banci yogi nunggu sepi dulu baru foto2 spt yg dijamiz... ternyata omdo lagi. dan ngak ada sampai subuh ada orang teriak tuh.. sungguh memalukan.. qiqiqiqi
  • Sang Bima Hahahaa...jamij mah enak tenang tidur enak,kl Yogi mah ga tenang jadinya kluyuraan terus..
  • Yhogi Arroyan oh jd Bayangan Syetan Ini Hadi Putra Toh.qi..qi..Melas amat Kamu Hadi Jagain Saya Sampai Subuh.Bego
  • Sholeh At-Tijani Alah idris klo d tantang agar datang k rumahnya hb. lutfi ga brani dia napa ya....???
  • Yhogi Arroyan Sang Bima Spa Lg Kang Nur Cahya Langit
  • Kiandityo kang hadi, sebelum anda kenal pak wali saya lebih dulu mengenalnya,, saya tau sifat dan watak anda sebab saya juga seringg liat anda baik di johar maupun di kapin,, kamu hanya bisa menjilat saja di, otak dan pikiran kamu benar kata mas kimji bilang masih kayak ABG, badannya saja besar tapi pikirannya masih kayan anak kecil,,
  • Pariuak Pasuak NYALI HERMAN CUMA SEGEDE UPIL..,
  • Detektif Bayangan xixixi hahayyy..tebak2 berhadiah. ayo tebak siapa lagiii.. masuh ada beberapa kandidat.. asikkk kang hadi dihujat jugaaaaa.. xixixixi
  • Detektif Bayangan masa sang bima ngak tau? katanya bisa lacak ip nya. ngapusiiii. wkwkwkwk yg pasti betulkan kalo aku bukan Habib Idris.
  • Pariuak Pasuak WAAH AKUNYA DIPERKOSA :-):-):-):-)
  • Arum Dalu sebutin ajaah..
  • Detektif Bayangan ach masa sich.. nebak2 mulu itupun kleru. hackernya bloon nich.. xixixi kalau penghujat disana 10 akun dipake sama 1 orang ya.. ngak sotoy lho cuma nebak aja.
  • Detektif Bayangan sebutin aja semuanya kang nursangit.. pada minta dihujat juga tuh anak2 jamizz.. wkwkwkwk
  • Detektif Bayangan ocehan kalian sudah sebagai lelucon sekarang.. jadi hiburann. makanya semangattttt hujatt terussss.. qiqiqiqi
  • Kamarul Zaman jami'j pemerkosa di facebook,,,,xixixixixix
  • Kamarul Zaman weleh weleh akun satu di pake rame rame,,,,pemerkosaan di facebok xixixixixixi
  • Rama Sang Nur@ maaf kalo salah, jenengan cocok jadi juru bicara sebuah partai/organisasi karna, lincah, pintar, pandai bicara, pandai menjaga perasaan, dan situasional sekali, he11x,
  • Detektif Bayangan wow kamarul jamban dan narsangit kebakaran jenggot rupanyaaa... wkwkwkw tebakannya salah muluuuuu.. kasian dech loe padaaa..
  • Suroso Bayuaji Klu seorang paman kandung dari orang tuanya sj sdh menyangkal klu ponakan y itu habib krn tdk ada jalur knp orang yg diluar jalur tsb masih ngotot membelanya? ada apa y? atau yg buat coment ini siponakan dgn akun palsunya?.....he..he..he siap siap zhur y bro
  • Rama Sang S@ perlu di klarifikasi kang infoy itu, lebih datang langsung ke jam'ij atau rumah paman beliau, itu lebih afdhol, he11x,
  • Rama Sang S@ he11x, monggo kang,
  • Pariuak Pasuak DETEKTIF BAYANGAN COCOK JADI PENGACARA COZ PINTER MENGHITAMKAN YANG PUTIH DAN MEMUTIHKAN YANG HITAM :-):-):-):-)
  • Nyi Damar Jati tePok Jidat duweeeeh ....
  • Rama Sang Nur@ he11x, ndak bener kang,
  • Will Bee Bee Idris dan santrinya hanya jago kandang,dasar habib palsu dan ngaku bin Yahya lagi,malu malu dong malu malu dong Idris ketahuan bohong
  • Rama Sang W@ he11x, bisa aja kang,
  • Rama Sang K@ q setuju kang, bijaksanalah, he11x,
  • Bram Khayangan weww.. idris al ngibuli wal mesumi tukang tilep uang yak.. gurunya merang sang... hehee.. ^^
  • Kamarul Zaman HATI-HATI LAH DGN KOMPLOTAN IDRIS NAWAWI CS,,,,,
  • Sang Bima Ckckck...
  • Yhogi Arroyan Rama Sang,Aq Sudah Dengan Langsung Menemui Paman Nya,Ente MAu Jawab Apa,Kurang Lbh 3 Jam Aq Ngobrol Tentang Sejarah Tet Tot Idris Busuk Ini.Jd Bukti Apa Lg Yg Kalian Inginkan,Krn Tdk Prcaya Dgn Penelusuran Qu !!!
  • Sholeh At-Tijani Mreka dah kna gendam tngkat tnggi jdi Akal sehatnya sdah hlang.
  • Sholeh At-Tijani Mreka dah kna gendam tngkat tnggi jdi Akal sehatnya sdah hlang.
  • Ismail Ash Shofa dris... satu dari 4 kartu as ente kebuka,, PARAH LO 378
  • Sang Bima Ngapusi...lha kemarin ikut Mauludan..(pamandanya)
  • Bayu Asfadi kang Yhogi Arroyan klo ktemu pamannya, rekam ja obrolan akang dgn beliau, upload kesini biar pda bungkam pengkutnya.,, bila perlu di videoin biar jelas dan bs ditonton rame2
  • Pariuak Pasuak PEJILATT HERMAN KALO G MAU DIKASIH TAU CUEKIN AJA BANG,..MAU DIKASIH BUKTI 1 TRUK ADA AJA CARA NGLESNYA,,,SEKURANG2NYA YANG BARU KENAL DGN HERMAN MASIH BISA DIINGETIN.
  • Yhogi Arroyan Maaf Kang Paman Nya Tak Bersedia,Saya Mengambil Vidio Nya !!!Utk Berfoto Aja PAman Nya Sebenarnya Keberatan,Krn Paman Nya Tak Mau Berusan Dgn Idris.Jd Saya Juga Gak Mau Mengambil Secara Sembunyi Seperti Kelakuan Tim Nya Jamiz Yg Di Utus Ke Tempat Ridwa Holik Itu.
  • Ria Kurniati owh githu ta..ta ta...
  • Ibnul Wakti lanjutkan
  • Nyi Damar Jati SIAP ..
  • Ki Iyo Al Jawawi Lanjuuuut!!!!!!!!! sang Rama+ Bima Org2 ToLOL!!!! hahah,h,ha
  • Nyi Damar Jati MANA PENGHUNI SURGA JAMIJ
  • Suroso Bayuaji belum bangun hbs begadang x..he..he..he
  • Nyi Damar Jati WONGE TURUUU ..KWkwkw .
  • Kuntilanak Ayue tetangga sebelah masih mengadakan perundingan meja lonjong untuk menghadapi penghujat.. kwkwkw
  • Nyi Damar Jati MOSOK SIH PENGHUNI SURGA GEMETAR DGN FARA PENGHUJAT ......
  • Yhogi Arroyan Menyimak Kembali Percakapan Saya Dengan Ustad Said Tentang Keponakan Nya Sendiri Idris,Wallahi Tanpa Ada Nya Rekayasa,Ada Saksi,Ada Barang Bukti,Serta Rekaman!!!
  • Yhogi Arroyan Di Baca Lagi Ya !!! Golok Cawang
  • Golok Cawang UDEEE...QIQIQIQI

    Foto Golok Cawang.
  • Golok Cawang

    Foto Golok Cawang.
  • Yhogi Arroyan Itu Tanda Tangan Di Intimidasi Namanya !!! Ya Wajar Jika Seorang Paman Di Minta Tolong Oleh Ibu Nya Idris utk Bela ANak Nya !!qi..qi.
  • Ki Iyo Al Jawawi Cawang: ttplah Anjing tOLOL!!
  • Yhogi Arroyan Ini Pencabutan Oleh Pihak Kerathon Golok Cawang,Coba Jelaskan,Kok Boisa Di Cabut Lg?


    1. Foto Yhogi Arroyan.







    ============================



    1 komentar:

    1. SAYA ORANG SUMATERA BEKAS KONSUMEN PRODUK JIMAT IDRIS UANG SDH DIKIRIM BARANG TIDAK DIKIRIM2...EH...SETELAH DIGERTAK KL SAYA KELUARGA SEORANG EDITOR DI MAJALAH MISTERI ...LHA BARU DIA KELABAKAN...GAK USAH NGOMONG SOAL MANFAAT JIMATNYA DARI CARA DIA JUALAN SAJAS MENUNJUKAN SIAPA DIA...DASAR PENIPU SEDUNIA UANGKU RP.6.000.000,- DITELAN MENTAH MENTAH OLEH ORANG MISKIN " MISKIN OTAK"...

      BalasHapus

    Komentar