produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 08 Juni 2014

MENGENAL PEMAHAMAN UMUM YANG DIANGGAP NYELENEH SEBAGIAN MASYARAKAT


Sesungguhnya Allah, telah memberi tahu lewat para Muaalif kitab, bahwa disepanjang zaman, yang namanya Waliyulloh, akan selalu ada...Dimana 1 Wali, wafat, niscaya Allah, akan menggantikannya dengan Wali yang baru..Juga dalam masalh tugasnya masing masing Wali,,,,Allah, sudah menunjukkan lewat Dhaukiyyah para Muallif kitab, bahwa disetiap Wali mempunyai tugas masing-masing yang harus di embannya..Cara semacam ini bagian dari kewajiban alam yang seharusnya dipahami oleh kalayak luas dan bersifat umum. Namun seiring banyaknya mazhad dan aliran Islam garis keras,,,,pemahaman umum mulai terkikis dengan pendeknya para Pendakwah atau Ajengan (kurang luasnya ilmu tapi sudah pengen di akui kyai) Padahal di kitab sudah di jelaskan secara rinci; "Sesungguhnya Wali terlahir dari garis Nabi Muhammad yang melestarikan makna zuhud, bukan politik"
"Kyai atau habaib, tidak dipandang oleh Ahlulloh


, bila mereka mempunyai sifat tidak terpuji (mencampuri urusan orangm lain"
"Tidak terjadi maqom tertinggi terhadap golongan yang masih ikut campur masalah orang lain, atau mengaitkan agama dengan kepribadiannya sendiri"
"Tidak bakal menjadi alim siapapun yang dirinya tertanama sifat Munafik dan Anarkis, sesungguhnya Rosululloh, bersifat sangat lembut"
"Sudah digariskan baginya menjadi Ahlulloh, bagi mereka yang terus zuhud dan hanya ta'zim kepada Mursyid dan Rosululloh semata, dan diharamkan baginya ikut serta urusan orang lain"


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 

 

 

TULISAN LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar