produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 06 Juni 2014

AJARAN SESAT IDRIS NAWAWI JAM'IJ



INILAH RUNTUTAN 8 MUSTIKA YANG BAKAL DI LELANG.
1- Mustika Wilayah Qutub Kepribadian Prabu Kian Santang... Pemberian langsung sebagai penghormatan bulan Rajab atas kedekatannya dengan Ahlul Mukasyafah (masyaikh) amalan Kuncinya cukup bertawassul kepada Prabu Kian Santang dan Masyaikh.
Manfaatnya...Mempermudah dalam segala hal, khususnya pangkat, kedudukan, tahta, jabatan, duniawi dan kasbi lainnya.
2- Mustika Wilayah Qutub Mbah Jangkung Pati (seorang ahli pertapa zaman Wali yang sampai sekarang masih hidup tapi ngahyang) ......Sebagai ahli Rijal, beliau kerap datang ke kediaman Kholwat Masyaikh dan banyak memberikan hak pribadinya, terkhusus bulan Rajab ini. Amalan Kuncinya cukup bertawassul kepada Mbah Jangkung Pati dan Masyaikh.
Manfaatnya.....Sarana pengobatan paling cepat atas ijin Allah, membawa rohmat agung dan kecerdasan akal, membuka segala kerupekan hidup dan membangun kehidupan yang lebih maju ke depan. Wasilah derajat paling cepat.
3- Mustika Qutub Pribadi Kanjeng Sunan Kalijaga. Mustika yang diberikan kepada Masyaikh di bulan Maghfiroh (Rajab) sebagai cindramata keagungan dengan nama mustika "Syahadat Suci" Mustika ini bagian dari keagungan derajat Kanjeng Sunan Kalijaga semasa hidupnya. Dan amalan Mustika ini disebut sebagai PEMEGANG SYAHADAT SUCI.
-Bismillahirrphmanirrohiim.
Niat insun arep ngucap Syahadat Suci. Bumi kelawan Langit melu nyakseni. Pangucap insun jaluk rasa. Pangambu insun jaluk kuasa. Paningal insun jaluk suci. Suara Insun jaluk rasa Nabi Muhammad. Insun jaluk syafaat kuasa Rosul. Insun jaluk syafaat saktie Allah. Insun jaluk ijabah Sir sejatine urp saking sejatine Hasbunnalloh wanikmal wakil. Ni'mal maula wani'man nasir. Asyhadu Anlaa ilaha Illallah. Wa-asyahadu anna Muhammadan Rosululloh. (seihlasnya)
Manfaatnya.....Sarana ruwatab badan suci, mempermudah segala hajat dan membuka segala kemudahan setiap masalah. Masya Allah.
4- Mustika Wilayah Qutub Kepribadian Nyimas Hj. Siti Khodijah/Dewi Lanjar. Mustika khusus hal kedunyawiaan yang dikhususkan buat Masyaikh sebagai penghormatan di bulan agung (Rajab) Amalan mustika ini khusus diarahkan kepada Ibu Dewi Lanjar dan masyaikh.
Manfaatnya...Pembuka kerejekian bangsa duniawi dari segala arah.
5- Mustika Wilayah Qutub, kepribadian duniawiyyah Dewi Lanjar. Dari Ratu BILQIST AGUNG. Mustika ini dikhususkan buat segalla hajat duniawi dan paling baik dipegang oleh ahli bathin/pemegang supranatural. Mendatangkkann duniawi lewat racikan minyak, ihtiar bathin, konsumen dan lainnya. Asma kuncinya dikhususkan kepada Ibu Dewi Lanjar dan Masyaikh.
Manfaatnya...pembuka jalbul rejki dan Pangkat kedudukan.
6- Mustika Wilayah Qutub Syeikh Magelung Sakti. Mustika agung yang diberikan sebagai cindramata dibualn Rajab, sebagai sarana keselamatan keluarga, menjaga keharmonisan suami istri dan keluarga lainnya, membawa sakinah mawaddah warohmah, menutup perselingkuhan, menjauhkan dari sifat jatuh cinta dari salah satu suami istri, menjaga kesetian dan menghantarkan kita menuju kesuksesan dan kemapanan hidup. Amalan mustika ini
- SOLLALLOHU 'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 7X. Setiap ada hajat, bacalah asma' solawat ini, insya Allah segala masalah akan dimudahkan.
7- Mustika Rajab Wilayah Qutub Rajab Merah Delima Pancawarna Tunggal jati Ibu Ratu Kidul Nawang Wulan. Mustika yang masya Allah, sebagai wasilah agung dibulan Rajab. Sarana multifungsi duniawiyyah dan keilmuan serta pembuka tafsir mimpi maupun mempermudah dalam olah kebathinan/peka. Asma kuncinya, dikhususkan bertawassul kepada Ibu Dewi Nawang Wulan dan Masyaikh.
8- Mustika Wilayah Qutub Kepribadian Dewi Rentan Sari Jalbul Rejeki. Mustika Rajab yang masya Allah, sebagai wasilah pembuka pintu kerejekian segala penjuru angin. Mustika ini sangat membantu atas ijin Allah, kepada siapapun yang memilikinya. Asma kuncinya khusus bertawssul kepada pemilik mustika dan Masyaikh.ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar