produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Juni 2014

Kisah Perjalanan Supranaturalis ,,,,,,,,,,,, Perburuan Pusaka Kyai Ageng Bungkus.



> Kisah Perjalanan Supranaturalis ,,,,,,,,,,,, Perburuan Pusaka Kyai Ageng Bungkus....
Nama daerah Ki Ageng Bungkus, tidak asing lagi bagi para jawara Cirebon, disitu sangat masyhur akan pusakanya.,,,Namun tak sedikit pula, dari mereka yang harus hengkang karena perlawanan dari para dedemit yang menjaganya..Kisah ini aku alami pada tahun 2006 bersama Masyaikh dan kang Andri. Pada waktu itu saya diajak oleh Masyaikh, berburu pusaka legendaris "Ki Curug Prana" sebuah pusaka berbentuk pedang panjang dengan bilahan putih berukir batik kerajaan Mataram. Karena saya tidak tahu menahu tentang ajakan Masyaikh? maka saya hanya mengikutinya dari belakang....Sampai disana,,,kang Andri, yang diminta oleh Masyaikh,,sudah menyiapkan beberapa prasarana sejak sore tadi. Ternyata,,,,tempat areal Kyai Ageng Bungkus, sangat gelap sekali hingga saya tidak bisa melihat titik mana yang menjadi areal pengambilan pusaka. Tiba-tiba aku dan Masyaikh, dikejutkan oleh suara kang Andri "Cepattttttttttttt Ambilllll" akupun saling pandang tidak mengerti....lalu Kang Andri berteriak kembali "Cepetan ambil dari sebelah Barat!!!!" maka tanpa menunggu lama,,saya berlari ke tengah sawah dan mempersiapkan segala ilmu yang aku punya....Namun sayang pada malam itu Kang Andri, tidak memberi tahu lokasi penarikannya,,sehingga malam itu saya salah arah dalam mempersiapkan diri,. Kang Andri,,,yang berjarak 100 meter dari lokasiku berdiri,,,ternyata fokus ke arah pesaraean Kanjeng Sunan Gunung Jati (menghadap Timur) Sedangkan aku yang tidak bisa melihat kang Andri,,,berfokus pada arah Barat daya (bersebrangan dengan Andri) maka yang terjadi saat kang Andri memberi aba-aba "Tolong tangakaaaaaapppppp pusakanya!!!" aku sama sekali tidak melihatnya hingga pusaka yang kami tarik kembali lagi ke tempat asal,,,maka Kang Andri mengambil satu kesimpulan lewat jalan bumi,,disitulah aku baru tahu bahwa Pusaka tadi berlawanan arah denganku...Secara sigap aku berbalik arah ke arah Timur,,,dan tiba-tiba Andri berkata keras "Awaaasss pusakanya datang ke kamu Driiisssssssss!!!!" Akupun langsung sigap dengan merunduk,,,Namun sialnya aku kalah cepat dengan pusaka tadi hingga tanpa sadar........Pusaka Ki Ageng menerobos ke bawah dan tepat mengenai BOKONGKU....Tak ayal aku menjerit keras karena tertancap pusaka,..dan lari terbirit-birit hingga jatuh tersungkur diantara pohon pisang.....Disitu aku baru sadar ternyata ada aroma khas yang aku kenal.....Yah aroma yang benar benar khas dibenakku,,,maka segera mungkin aku mengambil korek Gas dan menyulutnya.......Ternyata aku jatuh ditengah Koktoran KERBAU...kwkwwkkwkwkw NASIIB NASIBBB NASIBB.......
Hati-hati dengan tulisan ini.....nanti bisa ketagihan,,,!!!!!!!!!
Bottom of Form


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

TULISAN LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar