produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Juni 2014

MINYAK PENGASIH ARI-ARI KIDANG



Oleh : Idris Nawawi


Dalam menyebut soal ilmu pelet, tentunya semua orang sudah paham kemana arah dan juga tujuan ilmu itu digunakan dan kebanyakan orang di zaman sekarang ini, selalu ingin super instan atau yang mudah disebut dengan istilah “Tinggal pakai”.
Cerita kehebatan ilmu pellet memang bukan rahasia lagi, Piranti mistis yang banyak di buru oleh seluruh kalangan ini menyedot perhatian banyak orang, sehingga berbagai macam dan nama ilmu pellet mulai dikenal berbagai belahan Nusantara.
Sebut saja “Ari-ari Kidang” sebuah racikan ilmu pellet yang maha dahsyat akan keampuhannya. Mengapa dinamakan Ari-ari Kidang ? “Ari-ari” artinya orok atau bayi, sedang “Kidang” berarti Rusa yang berjenis kelamin perempuan. Untuk lebih detilnya. Misteri akan membeberkan asal-usul dan pembuatannya.
Ibu Ratu Kidul atau Dewi Nawang Wulan pernah berujar, “Pamriho tatal ing kulit mu’jizate alam, dumugino ono ing sejorone isi, dadiyo lanang sejagat, dadiya elok rupawan, lanag kang duweni sirep, yayi kang duweni pripat, kabeh iku ono ing ilmu Ari-ari Kidang”.
Kurang lebih artinya sebagai berikut :
“Carilah kulit yang mempunyai mu’zijat alam, lalu bikinlah suatu rajah diatasnya, berpuasalah dengan tapa mutih, jadilah anda lelaki sejagat, dan jadilah anda perempuan elok rupawan, lelaki yang mempunyai kekuatan dan perempuan yang mempunyai tatapan penakluk, semua itu akibat dari kekuatan ilmu Ari-ari Kidang”.
Dalam ilmu pergaiban, ibu Ratu Kidul adalah sosok manusia yang sangat diunggulkan akan ilmu, telepati, kedigjaya’an juga pengasihannya, sehingga beliau menjadi seorang ratu dari bangsa lelembut yang mempunyai suatu keistimewaan, awet muda, tetap segar dan cantik juga selalu bercahaya. Apa rahasia di balik itu ? tentunya, apa yang sudah dikatakan oleh beliau sendiri, yaitu, berkat dari mu’jizat Ari-ari Kidang.
Asal-usul Ari-ari Kidang adalah sebuah racikan untuk awet muda yang biasa digunakan oleh para Raja, Permaisuri juga para lelembut pada masa Brawijaya ke 5, mereka meramunya dengan jalan tirakat atau lewat bersemedi. Namun dari kemanjuran yang di dapat dari magic benda tersebut yang bisa memancarkan aura wajah menjadi awet muda, membuat benda itu selalu diburu dan dicari sebagai sarana pengasih atau magic pellet yang spektakuler.
Benarkah semua itu ? sebagai perbandingan, kita bisa melihat tulisan atau karangan Imam Ibnul Haj Attal Misani Al Magribi dalam kitabnya “Syumsul Anwar Wakunuzul Asror, bahwa, sebuah kulit bisa dijadikan sebuah syari’at kekuatan hanya dari dua jenis binatang, yaitu, macan dan kijang.
Diantara keistimewaan kulit Macan, bisa di bikin sebuah rajah untuk pagar badan, kedigjaya’an, kharisma, pangkat juga kekebalan, dan yang paling baik dari semua kulit Macan, diambil dari atas hidung sampai batok kepala belakang.
Sedangkan untuk kulit Kijang sendiri, sebagai sarana mistik rajahan menuju sifat pengasihan diri, disukai juga sebagai King Of Love (Raja asih atau cinta) namun yang paling baik untuk dibikin sebuah rajahan diambil dari jenis yang berkelamin perempuan.
“Nah, sebagi pengetahuan saja, keistimewaan lain dari Kijang betina, adalah, dimana ada anaknya yang masih dalam kandungan ibunya, tapi sudah mati sebelum anak itu keluar atau lahir, ambillah anak tersebt dan kuliti kulitnya, sebab disitulah sebenarnya kekeramatan kulit Kujang sesungguhnya, atau yang biasa disebut dengan nama Ari-ari Kidang.
Mungkin bagi yang kurang berjodoh, teramat sulit dan sangat langka untuk bisa mendapatkan anak Kijang yang sudah mati dalam perut ibunya. Tapi itulah relita mistik yang mempunyai nilai jual tinggi dalam aspek pergaiban.
Sebagai seorang wartawan majalah Misteri, aku di tuntut untuk mencari sumber berita dari berbagai nara sumber yang bisa dipercaya akan kejujurannya, dan jujur saja, aku banyak pengalaman tentang dunia mistik dari seorang mursyid, Habib Nawawi Al Adzomatul Khon.
Beliau banyak mengajarkan tentang ilmu hikmah, tauhid juga ilmu fiqih, dari beliau juga akhirnya aku banyak paham tentang ilmu mahabbah atau perpeletan dan diantaranya adalah ilmu pengasih ari-ari kidang.
Lantas, bagaimanakah cara membuat pelet super ampuh ini ? tentunya seseorang harus sudah punya kulit yang dikeramatkan tersebut. Dan sekedar gambaran saja, guntinglah kulit ari-ari kidang sesukanya, lalu tulislah dengan rajam asma’ YA MUBYA MUBYATI dengan lewat tinta ja’faran super. Kemudian masukkan kulit yang sudah dikasih rajah ke dalam minyak yang mempunyai nilai magic, seperti Maniba salwa, Foniba salwa, Assyamsiyah, Cendana merah atau minyak Sulaiman Al Yamani.
Setelah semua racikan sudah dibuat kita juga harus meritualkan lewat wiridan dan puasa, diantaranya setiap malam bacalah Hizib Iqbal 111 x, Hijib Magribi 77 x dan sholawat Nariyah 133 x, pagi harinya kita wajib berpuasa dengan jalan mutih.
Cara seperti ini harus dijalani selama 41 hari lamanya, dan sebagai pengunci akhir, puasalah lepas (tidak makan dan minum) selama tiga hari tiga malam berturut-turut. Tentunya sangat melelahkan bukan ? tapi itulah peraturan yang tiada bisa ditawar lagi.
Nah, untuk khasiatnya, tentunya pasti luar biasa sekali bagi yang mengerti maupun memahami sebuah ketulusan hati, sebab tidak seperti minyak pelet yang lainnya. Pelet ini berkualitas King of Love. Dengan kata lain, jangan buat untuk mainan atau selalu mencoba ke setiap orang tapi pakailah ala kadarnya dan biarkan orang lain yang mengejar kita, bukan kita yang mencari mereka.
Dalam sudut pandang manfaat, minyak pengasih ari-ari kidang mempunyai nilai lebih dan sangat berbeda dengan minyak pelet yang lainnya. Minyak bisa untuk membuat cakra ketampanan atau kecantikan wajah. Colekkan juga mampu menghipnotis lawan jenis lewat tatapan mata kita.
Juga bisa multi fungsi sebagai suatu pengobatan non medis, seperti kena santet, kesurupan atau sejenisnya. Caranya bacalah minyak tersebut dengan satu asma’ BISMILLAHI ALLOHU AKBAR 7 x (jangan bernapas) kemudian tempelkan minyak itu dengan telunjuk tangan kanan atau bisa juga dengan ibu jari.
Bila untuk pengobatan orang kesurupan, tekankan ibu jari yang sudah kena minyak tadi terhadap kening orang tersebut, niscaya suatu kemuskilan akan benar-benar terjadi. Orang itu akan langsung sadar dengan sendirinya.
Sedangkan untuk rajah kulitnya, bisa bermacam-macam manfaat dan kegunaan, diantara khasiatnya adalah sebagai  awet muda. Caranya pun cukup gampang, masukkan kulit itu pada sebuah air mineral, lalu bacalah asma YA MUBYA MUBYATI 11 x (jangan bernapas) kemudian minumlah air tersebut, dan yang paling baik cara seperti ini dilakukan sebelum atau sesudah tidur.
Diantara manfaat lainnya, apabila ada seorang anak kecil sakit panas, ambillah kulit ari-ari kidang, lalu cucilah hingga bersih. Kemudian masukkan kulit itu pada segelas air putih. Biarkan selama 5 menit lalu minumkan pada anak tersebut. Insya Allah dengan atas izin-Nya anak itu akan berangsur sembuh.
Ikutilah kisah dari sedikit manfaat yang terdapat dari ritual minyak pengasih ari-ari kidang. Namun yang paling menonjol dari piranti mistis itu mengarah ke sebuah pengasihan yang begitu besar akan karomahnya.
Disamping itu pua, peliharalah rasa yakin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah Allah semata. Semoga dengan adanya kisahku ini akan menjadi suatu pemicu bagi orang-orang yang gigih dan ingin melaksanakan ilmu mahabbah secara tulus, sabar dan benar.



ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar