produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 06 Juni 2014

Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah sebarkan lagi Hadis Palsu di grup tertutup facebook

Satu jari menunjuk orang lain.. Seribu telunjuk menunjuk dirinya sendiri.. Payah kau Driss...
==========================================
SIFAT AMAL MANUSIA
Dalam kitab Tauhid di jelaskan:
"Watak bisa dirubah dengan cara mengistikomah hal-hal baik selama 40 hari lamanya" Maksud dari dalil ini adalah?
"BIla kita ingin merubah sifat jelek menuju akhlak mulia, maka rubahlah sifat tersebut selama 40 hari lamanya. Barang siapa yang bisa mengistikomahkan segala bentuk adat/tingkah laku selama 40 hari, maka sifat tadi akan menjadi watak".
Hadist Rosululloh: "Pada masa sakarotul maut, kebiasaan sifat kita akan menjadikan penentu akhir menuju Husnul atau su'ul Khotimah. Pada saat itu pula Allah akan mengutus dua Malaikat yang membawa kabar gembira dan sebaliknya tergantung amal perbuatan kita sewaktu hidup di dunia".
Beberapa Ulama Ahli Sufi berkata: "Yang paling aku takutkan dalam hidupku bukan karena ibadahku atau amal perbuatanku, melainkan tidak bisa menjaga mulutku dari sifat menyakiti terhadap sesama makhluk lainnya".
Dalil Soheh: "Bibit penyakit yang sulit dihilangkan adalah Iri dan Dengki. Dan penyakit bathin yang paling mudah dilakukan adalah berghibah (menjelekkan orang lain). Penyakit mematikan adalah Mengadu Domba (tajassus) dan hancurnya derajat kita AKIBAT merasa benar sendiri dan selalu menyalahkan orang lain".
Ciri orang yang tidak beriman tapi mengaku Islam
-Suka Berghibah
-Suka mengadu domba
-Suka mencari kesalahan orang lain
-Selalu ikut campur dalam masalah orang lain
-Merasa bangga bila orang lain jatuh
-Tidak mau disalahkan dan inginnya menyalahkan orang lain
-Selalu mengganggu kehidupan orang lain
-Selalu mencari balabantuan untuk menjatuhkan orang lain
-Jauh dari sifat keluarga
-Kurang di ridhoi oleh ibu kandung
-Bila ada sifat semacam ini, maka secara kitab menjelaskan: "Orang yang mempunyai penyakit hati, sebelum ajal menjemputnya akan ditampakkan satu bukti dari Allah, badannya berbau bangkai. Itulah ciri dari orang-orang yang amalnya sulit diterima dihadapan Allah SWT".


 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar