produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Senin, 02 Juni 2014

TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI





Rosululloh SAW berkata: "Seorang suami baru dikatakan pemimpin keluarga bila sudah memberikan tempat tinggal (rumah) kepada istrinya. Adapun secara tafsir kata-kata Rosululloh ini diartikan secara menyeluruh sebagai berikut:
-Tanggung jawab suami harus penuh terhadap istrinya
-Sebelum istri tidur suami harus menyayanginya terlebih dahulu
-Jangan sampai istri meminta uang belanja, tapi suami harus lebih dulu menjaminnya.
-Mengecup kening istri sebelum ia tertidur
-Memanjakan istri jangan sampai ia merasa berat hati
-Mengarahkan istri dalam tatanan beribadah
-Mulyakan istri dalam segala permasalahannya

Sesungguhnya semacam ini yang biasa Rosululloh SAW, terapkan kepada istri-istrinya. "Barang siapa yang memulyakan istri, niscaya istri akan memulyakan suami. Sesungguhnya Allah tidak Ridho kepada hambanya untuk mencoba atau menyakitinya, kecuali kepada suami yang kurang bertanggung jawab kepada istri-istrinya"
Melindungi harkat "Anak Yatim" lebih utama dari ibadah seumur hidup. Allah berfirman: "Wahai Jibril apa yang menjadikan ARSY berguncang?" Maka Malaikat Jibril menjawab: "Ya Tuhanku...Semua ini dikarenakan tangisan anak yatim di bumi" Lalu Allah bersabda: "Barang siapa yang mendiamkan "Anak Yatim" tadi dan memberinya kebahagiaan (uang atau makanan lezat) sehingga terdiam dari tangisannya dan berbahagia kembali seperti anak lain pada umumnya, maka Aku berikan padanya SURGA TERTINGGI dan akan AKU TEMPATKAN dibawah kekasih-Ku Muhammad SAW, satu tingkat"

"Barang siapa yang menjenguk ibu kandungnya disetiap sore sembari membawa makanan atau kebahagiaan lainnya selama 40 hari berturut-turut, niscaya AKU berikan padanya kelebihan dari sifat-sifat Nabi-Ku, diantaranya?"
-Aku jamin kekayaan dan harta bendanya seumur hidup
-Mempunyai kelebihan bathiniyyah tanpa belajar
-Jauh dari kefakiran
-Digolongkan ahli bersedekah dunia akherat
-Dilebihkan kecerdasan akalnya hingga tutup usia
-Dimasukkan dalam surga tanpa hisab
-Menguasai segala mahkluk yang Aku ciptakan.
-Da diberikan pangkat kedudukan dunia akherat.....


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar