produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 03 Juni 2014

PEDIHNYA FITNAH





Masyaikh Syareatul Khotam, pernah di Fitnah oleh segelintir orang sehingga kehidupannya terganggu. Beliau lalu berkata padaku; "Sungguh fitnah itu sangat menyakitkan hati hingga badan ikut merasakannya" lalu beliau berujar kembali: "Sungguh terhina orang yang suka menyampaikan kata-kata orang lain dan menjadikan kebencian bagi yang mendengarnya. Allah akan mengazab orang tadi dengan sangat pedih dan terhina sekali di masa yang akan datang. Bahkan Allah, akan menghinakan Ruhnya tanpa ampun dalam kubangan api neraka setelah kematiannya kelak"

Imam Muslim pernah berkata: "Biarlah jasad ini dipenjarakan karena Fitnah dari segelintir manusia, tapi 7 tahun kelak,,,orang-orang yang memfitnahku akan berbalik lagi minta rohmatku dengan pakaian yang tidak semestinya"

Maksud dari ucapan Imam Muslim Al Hadist,,,sewaktu beliau sedang Bersyiar ria, datanglah para Ulama Fikih yang memfitnahnya sehingga beliau dipenjarakan di Negara Yarussalem,,,namun setelah itu para Ulama tadi hidupnya penuh dengan noda kehinaan, sehingga 7 tahun berikutnya mereka datang berbondong-bondong dihadapan Imam Muslim, dengan pakaian compang camping dan sangat bau sekali"

Kami mengajak sedulur sekalian..."janganlah membuat masalah baru, diamlah dan perbanyak diam, kecuali yang bermanfaat. Sesungguhnya Fitnah sangat pedih dirasakan oleh setiap manusia, dan ketahuilah bahwa Fitnah ini akan di balas dikemudian hari oleh Allah, dengan begitu pedihnya sampai kita tidak bisa menjaganya/rusak lahir bathin"
Ihdinas Sirothol Mustaqiim (Carilah jalan yang lurus dan benar)


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar