produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 03 Juni 2014

Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam"





Sesungguhnya tanpa didasari oleh kita, semua perkenalan dan persahabatan manusia bisa dilihat dari keluasan dan pemahaman ilmu agamanya. Sebab tanpa berpegang pada Akhlukl Karimah, yang terjadi saling hujat, mengaku bener sendiri, selalu mengompori teman lainnya agar membela kita dan saling menusuk dari belakang agar lain lain jatuh. "Sungguh keji orang yang hanya mengandalkan amarah, sesungguhnya amarah bagian dari sifat setan terkutuk"
Rosululloh pernah berkata "Sobiyyun linuqsoni nas" yang artinya: "Sifat kekanak-kanakkan bagian dari rusaknya manusia" 

Ta'ti ala Ta'ti ...artinya.......Sunnah kita sombong bila mereka tidak bisa diam.
Ta'ti ala Ta'ti....artinya.......Sunnah kita lawan bila mereka tidak bisa diam...
Ta'ti ala Ta'ti....artinya.......Sunnah kita lembut bila mereka sama sama lembut,....

Sesungguhnya sunnah bagi kita menggandeng mereka yang berhati labil,,,dan sunnah pula melawan mereka bila memang mereka tidak bisa di ajak kelembutan......"Innalloha ma'as sobirin"

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar