produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 06 Juni 2014

AJARAN SESAT IDRIS NAWAWI JAM'IJ

JADIKANLAH BATU MULIA PENGINGAT AKHERAT
Dijelaskan dalam surat Arrohman, bahwa keindahan surga terdiri dari bebatuan yang sangat elok dan mempunyai pancaran sinar yang begitu kemilau. Diantara batu surga adalah Jabarjad (Berlian merah) Lu'lu (Berlian hijau muda/cat's eye cristal) Yakut (berlian kuning/topaz kuning) dan Marzan (berlian pink/Ruby cristal) dan diantara batu-batu surga yang ada, tidak satupun bisa menyerupai dengan batu yang ada di dunia. Keindahan batu surga lebih mahal dari alam seisinya. Itulah sebaik baiknya amal manusia sewaktu hidup di dunia.
Imam Abu Hasan Assyadili, beliau seorang Wali Qutub dan paling kaya diantara semua Wali yang tercipta di dunia. Setiap beliau mengerjakan sholat fardhu akan selalu beganti jubahnya hingga menuju sholat berikutnya. Dan jubah Imam Abu Hasan Assyadili, lebih mahal dari negaranya sendiri. Sebab dalam satu jubah dipenuhi dengan berlian sebanyak 2600 sampai 3700 biji dan setelah usai sholat, jubah beliau akan dihadiahkan kepada fakir miskin.
Pada suatu hari seorang santri bertanya...."Wahai guru,,,mengapa engkau sangat mencintai batu mulia hingga jubahmu dipenuhi oleh berlian dan jemarimu tiada h lepas dari batu mulia yang sangat mahal harganyah" Imam Abu Hasan Assyidili menjawab......."Ketahuilah wahai muridku,,,sesungguhnya aku tidak mempunyai apa-apa di dunia ini kecuali pengimbangan hidup menuju kehariban Allah SWT". mendapat jawaban semacam itu sang santri semakin penasaran,,,maka ia bertanya kembali...."Wahai Guruku,,,,,bagaimana mungkin engkau tidak mempunyai apa-apa, padahal engkau seorang dermawan dan sangat kaya di kota Basyhrah ini?" Dengan tersenyum sang Imam menjawab....."Bila engkau melihatnya dari mata lahir,,akan aku jawab pertanyaanmu wahai muridku.........Kekayaanku bagian milik-Nya, hartaku bagian dari hak-Nya,dan semua yang aku miliki akan kembali kepada-Nya. Bila aku tidak menggunakan semua kekayaan yang bukan milikku ini dijalan yang benar, sungguh tiada berbudi dihadapan Allah. Dan semakin hartaku kuberikan kepada fakir miskin, semakin Allah memberikan 10X lipat kekayaan-Nya kepadaku...Maka aku sadar bahwa satu satunya jalan bagiku adalah membeli perhiasan dunia untuk digunakan sebagai pedoman jalanku menuju fakir miskin,,,dan dimana keindahan permata yang aku pakai, semua itu bagian dari harapanku menuju indahnya surga kenikmatan".

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?





TULISAN LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar