produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Rabu, 04 Juni 2014

HAEKAL WILAYAH SULTHAN




UNTUK BONUS KEILMUAN HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Sebagai rasa terima kasih kami dalam syiar Islam, pembangunan TPA Gratis,,,,jauh-jauh sudah saya tuliskan BONUS keilmuan dari Masyaikh Syareatul Khotam, yaitu 10 Amaliyyah Khususul Khusus, dengan 4 sanad langsung dari Kanjeng Rosululloh SAW. Semua keilmuan ini sangat Masya Allah, sebagai makna perjalanan Masyaikh sendiri sebelum mencapai maqom Athob. Beliau sangat mencintai semua santri Jamij luar sehingga Masyaikh menginginkan semuanya menjadi ahlulloh wa ahlu Rosul...
Inilah 10 keilmuan yang diberikan Masyaikh bagi pecinta Haekal Wilayah Sulthan.
1- Mustajabahnya Do'a Nabi Hidir As. 2- Amaliyyah bertemu dengan nabi Hidir As. 3- Membuka Hijab kerejekian. 4- Kunci Raja Rejeki (bila sudah menyatu,,apapun yang dipegang oleh tangan kita,,,menjadikan pembawa rejeki/mudah dijual) 5- Menghadapi orang-orang Dzolim (penakluk) ilmu ini sangat manfaat bagi kita dalam dunia luaran. 6- Bertemu dengan Guru Gaib 7- Untuk membuka kekuatan Bathiniyyah kita 8- Melonggarkan jalan rizki. 9- Yasin Tasrif Adzom 10- Untuk bertemu dengan Masyaikh (guru pemberi Isyarah) Gaib........
H. Idris Nawawi. Tja.
Idris Nawawi Tja HAEKAL WILAYAH SULTHON
Bismillahirrohmanirrohiim. Alhamdulillahi bini’matillah wa darojatil ilmi wanni’math, Wassolatu wassalamu ‘ala Saiyyidina Muhammadin SAW, bimaghfirotis salamah Amin Ya Robbal Alamin.Semoga dengan kemunculan “Haekal Wilayah Sulthan”, kita semua bagian dari Maghfiroh teragung dari Quthbuz zaman Syareatul Khotam. Sebab kecintaan kita terhadap para Wali Allah, lebih agung daripada makna ibadah yang pernah kita jalankan sebelumnya. Seiring kemunculan Haekal Wilayah Sulthan, keilmuan ini lebih baik dari keilmuan sebelumnya. Sebab H. W. S. Bagian ilmu teragung Akhiruz Zaman.
PENDAHULUAN Dengan keridhoan Masyaikh Syareatul Khotam, yang telah membantu pembuatan keilmuan Luhur dan teragung Haekal Wilayah Sulthan, kami atas nama pribadi, mengucapkan puji syukur sedalam dalamnya atas terciptanya keilmuan terdahsyat yang di dalamnya penuh jutaan manfaat siap saji. Teriring doa kami, semoga keilmuan ini penuh dengan manfaat di jalan yang benar walau pada Hakikatnya keilmuan Haekal Wilayah, tercipta dari dua unsur yang dipadukan demi pengimbangan bathiniyyah bagi pemiliknya.
Seperti dalam keilmuan sebelumnya “Haekal Guru Gunung Ciremai”. Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, bagian dari ilmu tertinggi abad ini yang dirilis secara langsung atas ijin Waliyulloh Adzom Qurbah Syareatul Khotam. Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, bagian dari keilmuan yang sangat di takuti oleh seluruh keilmuan lainnya. Sebab tidak ada satupun dari bangsa Jin, Lelembut, Ahmar, Abyad, Qorin, apalagi manusia, yang mampu dekat dengan keilmuan ini apabila hatinya penuh kejelekan diri. (Ingin mengambil keilmuan yang didalamnya) kecuali orang stres yang mengaku bisa mengambilnya.
Sebab dimana “Suatu keilmuan yang terlahir dari Maqom tertinggi, maka Malaikat langit dan bumi sekalipun akan menghormatinya” Seperti dalam satu dalil karangan Imam Ibnu Athoillah; “Bila Allah, telah menempatkan manusia bumi menjadi Walinya, maka semua Malaikat akan tunduk dan menghormatinya, apalagi setingkat bangsa gaib dan lelembut sertaa bangsa mahkluk lainnya” Juga dalam ucapan Imam Syeikh Abdul Qodir AL Jaelani; “Bila engkau dalam kesulitan dan jauh dariku, maka sebutlah namaku, niscaya bangsa Malaikat akan membantumu seketika” dan juga ucapan Kanjeng Sunan Gunung Jati; “Bila engkau sudah mengenal asma’ku (pembikinanku) maka tidak ada satupun yang berani kepadamu,,sesungguhnya aku pemegang Ismul Adzom (Sir Asror Hakiki) di zaman sekarang”.
Dalam hal ini kami sangat memulyakan keilmuan Haekal Wilayah, baik yang bersifat Sulthan, Derajat maupun Angin. Sebab keilmuan ini penghantar Syiar Islam, menuju pembangunan TPA Gratis, dan pelebaran Pon-pes Nurul Qur’an Jam’ul Ijazah, yang didalamnya menampung ratusan santriwati hafidzotul Qur’an, tanpa di pungut biaya sepeserpun.
Hasil dari keilmuan ini 100% akan terbagi menjadi 3 tahapan.
-100% milik Haekal Wilayah Sulthan, digunakan dalam pembangunan Areal Pon-pes Nurul Qur’an Jam’ul Ijazah dan TPA Gratis. -100% milik Haekal Wilayah Derajat, digunakan semuanya buat Masyaikh Syareatul Khotam, dalam menunjang Fakir Miskin yang setiap harinya lebih dari 600 orang, meminta makan di kediamannya. -100% milik Haekal Wilayah Angin, digunakan buat Pembiyaya’an Tausiyyah mingguan Masyaikh, berupa pembelian DVD kosong dan lainnya untuk dibagikan secara Gratis.. Alhamdulillah pada Tahun 2013, kami atas nama santri Jam’ul Ijazah, telah memberikan yang terbaik demi Syiar pembangunan TPA Gratis, yang mana kami telah membeli sebidang tanah perluasan areal Pon-pes seluas 1627M2...Dengan harga Rp. 600.000.000,- (Enam ratus juta rupiah) Dari sini Masyaikh menganjurkan lewat wasilah Flat Gold Bathiniyyah dan Minyak Wijaya Kusuma, untuk membangun prasarana TPA Gratis, seharga Rp. 450.000.000 (empat ratus lima puluh juta rupiah) dan Koperasi Pon-Pes Rp. 120.000.000,- (seratus dua puluh juta rupiah) Namun seiring Pon-pes belum punya muka depan, secara kemufakatan bersama, akhirnya kami memborong Kontraktor untuk pembuatan Gapura Pon-pes, Jembatan muka Pon-pes, dan Ruko serta halaman parkir seharga Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) Jumlah Total pembangunan Syiar Islam Jam’ul Ijazah tahun 2013, sebanyak Rp. 1. 670.000.000,- (satu Milliar enam ratus tujuh puluh juta rupiah) Pelaksanaan seluruh pembangunan ini tidak seperakpun memakai uang santunan, sumbangan dari pihak terkait manapun, tapi 100% murni dari pembuatan sarana Supranturalis Jam’ul Ijazah. Semoga amal kita semua, khususnya pecinta produk Jam’ul Ijazah, diterima oleh Allah SWT.
PERSETUJUAN PEMBIKINAN KEILMUAN HAEKAL WILAYAH...
Secara keseluruhan, pembuatan keilmuan Haekal Wilayah, tercetus dari kebuntuan syareat pembiayaan pembangunan Pon-Pes Nurul Qur’an sehingga atas nama Syiar, akhirnya kami meminta ijin kepada Masyaikh, untuk membantu segala fasilitas keilmuan, baik dari sanad muttasil, hubungan dengan para ahlul gaib, pengusulan kepada Ahlulloh dan para Masyaikh (Waliyulloh) serta asma’ Adzom lainnya. Disini kami memakai puluhan Hizib Adzom dan asma’ kekuatan Pusaka dan Mustika Wilayah Qutub, Sulthan, Jaljalut, dan keilmuan Sir Asror Hakikiyyah...Dan alhmadulillah secara keseluruhan, keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, bagian dari Ilmu Tertinggi dan teragung di akhir zaman sekarang ini. Bahkan bila harus dibandingkan dengan keilmuan sebelumnya Jabarutiyyah dan Wahby, keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, menduduki 20 X lipat lebih tinggi karomahnya dari dua ilmu tersebut.
Apa alasannya?
Secara hukum derajat,,semua Asma’ Wilayah, bagian dari para Raja dan Ahlulloh, yang menguasai lapisan langit dan bumi. Namun bila manusia sudah ditempatkan dalam maqom tertinggi, seperti Derajat Quthbul Qurbah Syareatul Khotam (Puncaknya ke Walian) Maka dalam dirinya ada satu asma’ Sir Asror, yang dimilikinya hingga Allah sampai menempatkannya pada posisi teragung. Nah bila kita ingin tahu perbandingan keilmuan Wilayah dan Sir Asror Hakiki, inilah jawabannya secara pandangan kitab Sufistik;
“Setiap maqom Ma’rifat Billah (Waliyulloh) mereka bagian dari orang-orang mulia dihadapan Allah SWT. Sehingga tubuhnya terpancar ilmu bangsa Nur (Wilayah) Namun bila amalannya sudah sampai diterima dihadapan Allah (Quthub), maka mereka bagian dari pemegang Sir Asror Hakiki. Perbandingan satu asma’ Sir Asror Hakiki “Wahidud darojat” (Satu saja asma’ Nur Hakiki bisa dimiliki oleh seseorang) Maka ketinggian ilmunya lebih afdhol dari “Bi alfi alfi Nur Ihsanihi” (1 jt asma’ Wilayah) yang terpegang oleh 1 jt Waliyulloh lainnya”.
Sedangkan seorang Waliyulloh Adzom setingkat Masyaikh Syareatul Khotam, sampai berujar....”Semua keilmuan Haekal Wilayah, baik yang bersifat Sulthan, Derajat maupun Angin, semuanya memakai asma’ Rahasiaku (Sir Asror Hakiki) keilmuan ini sangat agung bagi siappun yang memilikinya dan fainsya Allah, mereka bagian dari orang yang manfaat dunia akherat. Sebab ilmu ini sudah ijin dari seluruh Ahlulloh langit dan bumi, hingga mereka tunduk atas kekuasaanku”. PENYELARASAN KEILMUAN HAEKAL WILAYAH.
Secara kaidah manusia awam,,keilmuan setingkat Haekal Wilayah Sulthan, Derajat maupun Angin, tidak bisa terpegang secara sempurna oleh kalayak insan penuh maksiat. Sebab secara dalil di jelaskan “Bila satu ilmu Sir Asror Wilayah, apalagi bersifat Hakiki, terpegang di badan orang awam, maka hancurah badan itu sehingga tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Lalu bagaimana keilmuan ini sampai tercipta? Inilah rahasiannya? Sebelum kita ceritakan lebih lanjut,,saya tengahkan terlebih dahulu perjalanan keilmuan sebelumnya yaitu, Jabarutiyyah dan Wahby. Dalam proses pembuatan 2 keilmuan tadi semuanya memakai ilmu bangsa putih dan hampir semuanya terlahir dari bangsa Waliyulloh dan Maqom Jabarutiyyah (Asma’ Malakutiyyah) Seiring kekuatan ilmu Sir Asror Wilayah (bukan Hakiki) sangat agung dan penuh Nur, maka Masyaikh membaginya dengan beraneka manfaat yang terdapat didalam keilmuan tadi, yaitu, bersifat Tasghil (diringankan sehingga bisa dirasakan oleh orang awam maupun ahli bathin) – Tafhim dan Tarqiq (dipecah menjadi ilmu bersifat keras dan lembut sehingga mempunyai dua sifat berbeda sebagai penyelarasan manusia agar seimbang setelah memakai keilmuan tersebut)- Maghom (Di pecah kembali menjadi beberapa bagian manfaat sehingga yang memilikinya bisa selaras untuk diarahkan ke segala tujuan positif)- Bina’ (Di patri/tertanam sedemikian rupa sehingga menimbulkan keilmuan ini tidak bisa di ambil orang lain dan terus menebar manfaat didalamnya selama hayat dikandung badan)- Sulukiyyah (Memproses suatu keilmuan dengan beragam khodam yang berbeda, sehingga bisa diarahkan ke tujuan yang di inginkan/satu persatu sifat khodam yang diarahkan dalam keilmuan yang di maksud)- Asma’ Jaljalut (Menekan seringan mungkin suatu keilmuan hingga orang awam masih bisa merasakan manfaat di dalamnya) Asma’ Tahkik (Proses terakhir dari keilmuan lewat tanggung jawab bangsa Mulukul Ardhi untuk dipatenkan menjadi risalah ilmu sepanjang zaman)
Sedangkan Penyelarasan Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, terlahir dari satu Asma’ Sir Asror Hakiki yang setiap waktu terus memancarkan Nur ala Nur, tanpa disertai asma’ Lainnya.....Disini Masyaikh memakai Hujjah dari kepribadian Mbah Kuwu Cakra Buana, Syeikh Magelung Sakti, Syeikh Sulthan Hasanuddin Banten, Syeikh Suto Wijaya Gebang, Syeikh Kanjeng Sunan Derajat, Syeikh Kanjeng Kiansantang, Syeikh Kanjeng Prabu Siliwangi, Syeikh Mahaguru Sakti Sanghyang Guru, Syeikh Sanghyang Bangau, Syeikh Sanghyang Pohhaci, Syeikh Sanghyang Qiblatain, Syeikh Sanghayang Raja Lautan, Sanghyang Ratu Azrak, Sanghyang Ratu Sejagat, Ibu Dewi nawang Wulan, Ibu Dewi Lanjar, Ibu Dewi Ratu Permoni, yang di tasheh oleh Ratu Bilqist dan Nabi Sulaiman AS, serta Abi kanjeng Sunan Gunung Jati. Yang mana semuanya berujar dalam satu Tahkikut Tauhid....
“Bila suatu keilmuan bersifat Penguasa (Nur Hakiki) diangkat ke atas (Ijin Allah SWT) Maka selaraskan dengan ilmu dibawahnya dari Mulukul Ardhi (ilmu kesaktian dan pembuktian) Maka Nur Sir Asror Hakiki tadi akan memancarkan sinar karomahnya abadan-abadan (selama-lamanya) lewat keilmuan Mulukul Ardhi tadi sehingga tuahnya akan 1000% lebih dirasakan oleh siapapun yang memilikinya”. Nah dari sini sudah jelas bahwa dengan penggabungan antara Putih (Adzom) dan Hitam (Mulukul Ardhi) akan lebih cepat terasa oleh siapapun yang memiliki ilmu tersebut hingga lebih banyak manfaatnya ketimbang lambannya suatu proses keilmuan yang kita rasakan.
Pada keilmuan ini saya menghimbau kepada pemegang Haekal Wilayah Sulthan, Derajat, maupun Angin, untuk berhati-hati memakainya, jangan asal ngomong sembarangan, atau suka mendoakan kejelekan pada orang lain walau posisi kita dalam kedaan teraniyaya sekalipun. Kasian mereka bila hati kita sampai marah, sebab efeknya? kehidupan mereka akan hancur dan sulit bangun kembali dari keterpurukan yang dialaminya. Sebab keilmuan ini tidak mempunyai pangkal ujung dan bisa diarahkan dalam segala tujuan, baik bersifat putih maupun hitam. Maka saya himbau kepada siapapun untuk menjaganya secara hati-hati. Gunakanlah keilmuan ini menuju jalan yang bermanfaat.
Kami sebagai penanggung jawab keilmuan Haekkal Wilayah, berpesan secara beruntun kepada siapapun yang memilikinya, untuk selalu menjalankan manfaat keilmuan ini bertujuan dijalan yang di Ridhoi Allah, bukan malah sebaliknya. Sebab keilmuan ini tanpa batas, tanpa pantangan, tanpa hijab/penutup. Dan bisa diarahkan ke segala tujuan positif maupun negative. “Sesungguhnya keilmuan Agung, bukan dari hitam maupun putihnya suatu asma’ yang maha Dahsyat? Melainkan tergantung dari si pemakai yang bisa mengarahkannya ke tujuan positif”. -PEMBUATAN HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Proses pembuatan Haekal Wilayah Sulthan memakai ratusan penghubung (Robitho) keilmuan yang terdiri dari Asma Nur Sir Asror Hakiki, Kekuatan Pusaka dan Mustika Qutub Wilayah dan bantuan segala lapisan Ahlulloh Wa Ahlul Rosul bangsa Waliyulloh, Sama’ wal Ardh Mulukul Ardhi, Azrak, Sulthonul Bahri, Rohmatil Azrak wa Darojatil Alamil Thuroby wal Barry, wa Jalaliyatil Udzma Baliya bin Malkan, dan Tahkikul Qutub ila Sir Asror Hakikiyyah Kamil Mukammil Murobbi Quthbul Syareatul Khotam Fii Hadza Zaman. Dalam paket yang kita kemas ada beberapa minyak dan Flasdisck keilmuan. Sebelum anda menggunakan Haekal Wilayah Sulthan, ada baiknya ikuti tatacara sebagai berikut;
1- Campurkan minyak Tholkhayusin, Kahkaylasin dan Kahamadin, menjadi satu dalam ember dan masukkan air penuh didalamnya. Mandilah dengan menyebut salah satu asma kunci 1x. Lalu mulai menyiram diri lewat kepala hingga seluruh badan (sampai habis) 2- Setelah usai mandi,,oleskan Flasdisck dengan minyak Sulthan secara merata. 3- Silahkan keilmuan ini sudah siap pakai. Untuk minyak Sulthan sendiri hanya boleh digunakan dalam pengolesan Flasdisck 1 bulan sekali atau kapanpun kita mau...Bila minyak Sulthan sudah habis, tidak usah Flasdisck di oles minyak lainnya (satu botol untuk selama-lamanya).
Inilah salah satu Pusaka dan Mustika yang menjadi Robitho keilmuan agung Haekal Wilayah Sulthan (GAMBAR MUSTIKA atau FOTO)
-SALAH SATU MANFAAT HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Disini kami tuliskan beberapa keistimewaan atau manfaat dari jutaan tuah yang terkandung di dalamnya, diantaranya adalah?;
1- Menghancurkan ilmu atau tuah dari semua keilmuan musuh yang dimilikinya. 2- Menyerang musuh hanya dengan menelunjukkan jari telunjuk 3- Menghilangkan khodam hitam yang bersemayam pada pusaka atau mustika 4- Mengundang khodam untuk bercokol terhadap pusaka atau mustika yang kita inginkan 5- Menetralisir sifat khodam agar pulih pamornya 100% seperti waktu pertama kalinya kita menerima. 6- Mengisi seluruh keilmuan yang kita inginkan 7- Membuka sifat kharismatik diri dan orang lain 8- Membuka tatanan bathin kita dan orang lain (bisa membuka panca indra kepada orang lain) 9- Membuka asihan diri dan orang lain 10- Membuka perjalanan kerejekian buat pribadi dan orang lain 11- Keilmuan yang paling ditakuti seluruh bangsa gaibiyyah sehingga mereka tidak berani mengganggu kita 12- Mengusir lelembut, ahmar, perkayang, jin, yang bersemayam di salah satu tempat angker 13- Menjadikan kita di hormati kalayak luas, atasan dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali 14- Sarana pengobatan paling cepat 15- Sarana pembuka hijab paling Spektakuler 16- Sarana keselamatan paling Multifungsi 17- Menjaga badan dari segala marabahaya bersifat bathin 18- Membungkam mulut cerewet atau menang berdebat 19- Menjatuhkan lawan bicara yang kita hadapi sebelum dia banyak bicara (secara spontan) 20- Keilmuan yang tidak mau dikalahkan oleh keilmuan lain setinggi apapun kuatnya. 21- Keilmuan penakluk bangsa Lelembut hingga mereka menghormati kita, layaknya orang tua terhadap anaknya sendiri. 22- Menguasai seluruh alam sehingga suatu hari nanti banyak dari bangsa gaib membantu kita karena mereka menghormati ilmu Adzom ini. 23- Sifat alam akan menghormati kita sehingga sewaktu berada di tempat yang akan kena bencana, maka seluruh Ahlullloh akan menahannya karena adanya kita di tempat tadi. 24- Menahan hujan dan halilintar serta gemuruh badai lainnya 25- Dijaga jutaan bangsa Mulukul Ardhi dan Ahlulloh selama lamanya (sampai kita mati) 26- Wasilah perusak hubungan dua insan yang tidak di restui atas ijin Allah.. 27- Menyatukan dua insan yang tidak di restui kedua belah pihak, atas ijin Allah. 28- Membuka anak Punjul (membikin anak menjadi Alim, Ladzuni, dan bisa punya derajat sewaktu dewasanya kelak) 29- Mengharmoniskan/merukunkan mahgligai cinta rumah tangga 30- Ucapan kita selalu di hormati kalayak luas tanpa terkecuali 31- Menjadi jembatan (hubungan) bagi seluruh keluarga yang tidak akur 32- Doa kita banyak di Ijabah khususnya dalam mensyareati pasien, atau tamu yang datang. Menenangkan hati dan pikiran kita, walau sebelumnya mudah emosional (mudah tersinggung) 33- Sifat keilmuan ini akan mengikuti irama sifat pemilik keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, dan membantu segala hajat, khususnya bila kita mempunyai sifat minder, penakut, mudah keki, lebih merasa malu diri DLL, dengan sendirinya akan menuntun kita menuju sifat kedewasaan dan lain sebagainya. 34- Wasilah pembuang sengkolo bagi siapapun yang menginginkannya (bisa dengan wasilah air meneral/pengisian secara langsung) 35- Mudah mengolah bahasa dalam segala transaksi atau jual beli lainnya 36- Mudah dalam menundukkan lawan jenis, lewat pesona tatanan bahasa kita 37- Membantu memperlancar kerejekian orang tua/mertua 38- Membuat ilmu pengsian secara permanen dalam segala bentuk 39- Melenyapkan seketika isian dari beragam khodam pada mustika atau pusaka, dengan hitungan detik (cukup benda atau pusaka tadi dipegang dan bacakan asma’ kunci 7x jangan bernafas) 40- Membuat sifat makanan jadi enak (Keumuman sering terjadi makanan kurang laku akibat bumbu atau faktor X bathin) 41- Membuka lahan baru pada pertanian agar hasilnya lebih banyak dari sebelumnya 42- Menghasilkan Tambak ikan lebih banyak dari panen sebelumnya 43- Menutup jalan rejeki bagi mereka yang suka Takabbur biar bisa dijadikan intropeksi diri 44- Menjauhkan diri dari masalah fitnah, walau dalam posisi salah 45- Menjunjung karier, jabatan, tidak sampai jatuh 46- Penarik, penggaet orang berduwit (wanita malam) 47- Sarana penarik massa paling tercepat 48- Wasilah terbaik buat pejabat guna dipercaya kalayak luas, terutama atasan 49- Wasilah terbaik buat para Angouta Dewan dari segala permasalahan hidup dan fitnah serta menunjang karier dan reputasinya. 50- Mudah menyerap segala ilmu, baik yang bersifat belajar maupun secara langsungsi pemakai yang bisa mengarahkannya ke tujuan positif”. 51- Suka bermimpi masuk ke dimensi alam astral/gaib 52- Mudah dalam menebak kepribadian manusia 53- Peka dengan sendirinya dalam segala hal yang dihadapi saat itu juga. 54- Penuh kehati-hatian dan kuat dalam penetralisiran sifat kebiasan (bisa di redam) 55- Malas untuk berbuat maksiat dan bathin dengan sendirinya akan memberi tahukannya. 56- Ilmu buat mancing ikan 57- Ilmu pendiam binatang beracun (tidak berani dekat) 58- Suka bikin ide Brilliant sewaktu berkumpul dengan teman atau keluarga 59- Sifat kita perlahan akan dihargai oleh keluarga maupun kawan dan kerabat 60- Ilmu pelempar musuh (hanya ditunjuk kehadapan musuh yang sedang marah, maka ia akan terpental dengan sendirinya) 61- Ilmu Terawangan siluman (bisa melihat makhluk jejadian seperti babi ngepet dan lainnya secara mata lahir/dohir) 62- Ilmu pantek sukma (cukup anda baca asma kunci 11x,,lalu tancapkan paku 12cm ke halaman rumah depan, niscaya penagih hutang akan segan datang menagih) 63- Ilmu puter Giling (Bagi anda yang sakit hati,,,cukup hanya menerawang wajah yang dituju, disetiap menjelang tidur malam, niscaya orang yang dituju tadi akan terus mengingat kita, walau dia sudah punya pacar baru, misalnya) 64- Ilmu Kibas Mimpi (cukup anda baca asma’ kunci 9x lalu hayalkan wajah yang dituju sambil kibaskan tangan kanan kita ke arah lokasi rumah yang dituju,,maka dia akan memimpikan kita) 65- Ilmu Caringin jalasutra (Cukup anda bacakan asma’ kunci 21x lalu tiupkan pada segelas air mineral dan cipratkan ke seluruh pinggir rumah, maka apapaun bentuk ilmu hitam akan jatuh ke tanah dan bisa dilihat bentuknya) 66- Ilmu Cipta....Anda tinggal minta apapun pengisiannya,,maka ilmu itu akan masuk dan bisa dibuktikan oleh siapapun (pasien) Caranya tempelkan Flasdick ke benda atau apapun yang ingin di isi 67- Raja Samudra Asih....Sangat bahaya sekali bagi siapapun yang memelet kita, sebab dia akan kepelet sendiri dan berbalik merindukan kita. 68- Ilmu Tembus Kilan....Cukup anda telunjukkan jari telunjuk tangan kiri dan angkat ke atas sambil meminta kepada Allah,,maka yang dituju hatinya langsung terasa (bisa di coba) 69- Ilmu Sabdo Polon (Anda akan dianggap raib sewaktu ada kerusuhan yang membahayakan nyawa sehingga selamat dari kepungan massa. 70- Ilmu Pembalik waktu....Anda akan mengalami keanehan disuatu hari nanti, dan tanpa disadari oleh kita, sering mempercepat waktu atau mengulur waktu disaat sedang bepergian. Contoh; Jakarta Surabaya memakan waktu 12 jam perjalanan Bus,,,ternyata setelah sampai hanya berkisar 8 jam, atau sebaliknya. 71- Kita sering di impikan orang yang sudah meninggal dengan minta bantuan atau mengabarkan si mayit sedang apa di alam sana. 72- Kita juga sering dihadapkan masalah besar tapi mudah mencari solusinya. Padahal untuk takaran masalah ini butuh waktu lama sekali. 73- Sering dapat kejutan rejeki 74- Sering mengalami halunisasi seperti nyata antara sadar dan tidak sadar (mengabarkan masalah yang belum terjadi) 75- Paling cocok bagi mereka penjaga kelab malam (cepat menarik pengunjung) 76- Keilmuan pembalik bathiniyyah....Siapapun yang memegang Haekal Wilayah Sulthan, sewaktu dihadapkan oleh dukun atau orang pintar yang mengerjai kita, maka detik itu juga semua ilmu yang di milikinya akan hilang ketarik oleh kekauatan Haekal Wilayah Sulthan, walau mereka melancarkannya jarak jauh, apalagi secara dekat. 77- Membuka cakra dengan hitungan detik (pakai sarana air mineral buat basuh muka, dengan cara dicelupkan Flasdisck, lalu minta kepada Allah) 78- Mengangkat Popularitas ketenaran dengan sendirinya 79- Bila kita dikumpulkan bersama orang banyak, kita lebih terlihat paling menonjol, baik dalam masalah kharisma, wibawa, maupun kelebihan lainnya. 80- Penghilang racun pada makanan atau minuman (cukup ditempelkan saja Flasdiscknya) 81- Menahan benda tajam hingga tidak terluka 82- Sarana perangsang lawan jenis, cukup tangan kita menempel pada tangan lawan jenis dan niatkan ketujuan pokok, niscaya dia akan merangsang dengan sendirinya 83- Mematikan hati lawan jenis sehingga hanya kita yang di cintainya 84- Membungkam lawan jenis sehingga apapun ucapan kita akan dituruti 85- Menjinakkan calon mertua. Cukup tempelkan kesalah satu cindramata, seperti makanan misalnya....bacakan asma’ kunci 17X lalu minta tujuan,,dan bawalah makanan tadi ke mertua, maka sewaktu calon mertua tadi memakannya maka akan berbalik menyukai kita 99% dari sebelumnya. 86- Ilmu teraphi urat....setiap pijatan tangan kita akan langsung mengena sasaran penyakit yang dituju 87- Merubah kartu pemilu..Caranya,,,,bila anda sedang menjagoi salah satu kandidat, dan ternyata secara perhitungan dilapangan,,jagoan anda dibawah standar musuh...Jangan khawatir,,,sebelum penghitungan kartu,,peganglah kotak suara sambil dalam hati baca asma’ kunci 99x banyaknya...lalu memohon untuk memindahkan pencoblosan musuh ke jagoan kita, maka lihatlah hasilnya....sungguh mencengangkan? 88- Menguasai keilmuan Mahgma bumi (dimana kita menginjakkan kaki di bumi tanpa alas/tanpa memakai sandal, maka dengan membaca asma’ kunci beberapa kali, niscaya daya energy bisa kita rasakan mulai dari leher sampai kepala hingga menuju pergelangan tangan. Bila sudah seperti ini apabila langsung buat pengisian ke sifat keilmuan, seperti kebal dan lainnya, niscaya orang yang di isi langsung bisa memperagakan seperti layaknya guru yang sudah belajar bertahun lamanya. 89- Menyerap energy musuh dengan hanya menghirup pusaka atau benda berkaromah miliknya (bisa di buktikan) 90- Menerawang di tempat gelap 91- Merasakan getaran gaib disekitar kita atau tempat angker lainnya (boleh dicoba) 92- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keseluruhan keilmuan Jabarutiyyah 93- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keseluruhan keilmuan Wahby 94- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keseluruhan keilmuan Pancawarna Tunggal 95- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keseluruhan keilmuan Haekal Guru. 96- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keilmuan Asihan Pribadi maupun Umum. 97- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keilmuan Pengobatan Dohiriyyah 98- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keilmuan Sunge Raje khatam (seluruh tingkat 1 sampai 7) 99- Keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup keilmuan Al Ahdul Qodim pertama. 100- Dan keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, Mencangkup jutaan manfaat lainnya siap saji, tergantung anda mengarahkannya....Semoga bermanfaat bagi yang memiliki keilmuan agung Haekal Wilayah Sulthan. TATACARA PENGGUNAAN HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Untuk menggunakan Keilmuan Akhiru Zaman Haekal Wilayah Sulthan, cukup anda membawanya, atau bisa juga Flasdisk ini tidak dibawa sama sekali, asal anda selalu mengistikomahkan membaca asma’ kunci di setiap malamnya maka dibawa atau tidak, tuahnya sama saja. Adapun sewaktu anda membutuhkan secara sepihak, seperti, mengisi benda bertuah, mengobati orang sakit, meng ihktiari toko atau membuang/memindahkan makhluk bangsa jin dan ribuan keperluan lainnya. Cukup anda bacakan asma’ kunci lewat media air mineral atau pengisian secara langsung pada tubuh manusia dan benda bertuah lainnya, dengan hitungan 11x banyaknya.
KEDAHSYATAN ASMA” KUNCI KEILMUAN HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Dalam membaca atau menggunakan keilmuan Haekal Wilayah Sulthan, kami berikan keseluruhan kunci yang berjumlah 25 asma’ banyaknya. Anda boleh mengistikomahkan semuanya atau salah satunya saja. Inilah asma’ kunci (pengecash) keilmuan Haekal Akhiru Zaman;
###########################################################################################################################
Mengapa Haekal Wilayah Sulthan memakai asma’ kunci Hizib Basmallah? Inilah rahasianya.
Allah SWT, telah menciptakan langit dan bumi, surga dan neraka serta seluruh isi yang terkandung di dalamnya, semuanya memakai asma’ Kun Fayakun Bismillahirrohmanirrohim. Adapun setiap asma’ dari 25 kunci keilmuan di atas pernah dipegang oleh bangsa Malaikat langit sejak zaman Azalli (sebelum langit dan bumi di ciptakan) Satu Ismul Muadzzom (satu asma’ diatas) pernah dipegang oleh 100 ribu bangsa Malaikat yang mengepalai 1 juta bangsa Mulukulloh. Dan setiap satu Mulukulloh (Malaikat langit pertama) mengepalai 100 ribu bangsa Suryani (mahkluk Soleh dari bangsa Jan/jin)
Berapa jutakah? jumlah Khodam Malaikat yang sudah menjaga satu asma’ dari keilmuan Basmallah diatas? Subahanalloh!!!!,,,,Bagaimana kalau 25 asma’ kunci dibaca semuanya? Seperti apa kekuatannya?
Anda boleh memilih dari salah satu asma’ yang mau dibaca disaat membutuhkan atau menggunakan Haekal Wilayah Sulthan dalam tujuan tertentu. Boleh juga semua asma’ dibaca sebagai rutinitas dzikir disetiap malamnya. Lalu bagaimana seandainya asma’ diatas sama sekali tidak dibaca dan hanya mengandalkan Flasdisc keilmuan Haekal Wilayah Sulthan semata?, apakah masih berfungsi dan bisa diarahkan ke segala tujuan yang kita inginkan? Jawabannya; “Keilmuan ini sudah siap saji dan kapanpun bisa diarahkan dalam manfaat multiganda. Sebab yang namanya pengecash, bagian dari penutup hijab badan sewaktu kita penuh maksiat atau terlalu banyak melakukan kedzoliman diri. Sungguh sangat disayasngkan bila asma’ Basmallah sampai tidak dibaca....Bila karena faktor kesibukan atau rutinitas lainnya,,,cukup 1 bulan sekali asma’ ini di mudawamkan walau hanya dibaca 1x banyaknya.
Penanggung jawab H. Idris Nawawi. Tja bin Yahya. Pendiri Pon-pes Nurul Qur’an Jam’ul Ijazah. http://www.facebook.com/nilla.firmanillah?hc_location=stream
UNTUK BONUS KEILMUAN HAEKAL WILAYAH SULTHAN
Sebagai rasa terima kasih kami dalam syiar Islam, pembangunan TPA Gratis,,,,jauh-jauh sudah saya tuliskan BONUS keilmuan dari Masyaikh Syareatul Khotam, yaitu 10 Amaliyyah Khususul Khusus, dengan 4 sanad langsung dari Kanjeng Rosululloh SAW. Semua keilmuan ini sangat Masya Allah, sebagai makna perjalanan Masyaikh sendiri sebelum mencapai maqom Athob. Beliau sangat mencintai semua santri Jamij luar sehingga Masyaikh menginginkan semuanya menjadi ahlulloh wa ahlu Rosul...
Inilah 10 keilmuan yang diberikan Masyaikh bagi pecinta Haekal Wilayah Sulthan.
1- Mustajabahnya Do'a Nabi Hidir As. 2- Amaliyyah bertemu dengan nabi Hidir As. 3- Membuka Hijab kerejekian. 4- Kunci Raja Rejeki (bila sudah menyatu,,apapun yang dipegang oleh tangan kita,,,menjadikan pembawa rejeki/mudah dijual) 5- Menghadapi orang-orang Dzolim (penakluk) ilmu ini sangat manfaat bagi kita dalam dunia luaran. 6- Bertemu dengan Guru Gaib 7- Untuk membuka kekuatan Bathiniyyah kita 8- Melonggarkan jalan rizki. 9- Yasin Tasrif Adzom 10- Untuk bertemu dengan Masyaikh (guru pemberi Isyarah) Gaib........
H. Idris Nawawi. Tja.
Idris Nawawi Tja MENGAPA PEMESAN PERTAMA SELURUH HAEKAL SANGAT ISTIMEWA?
Alhamdulillah, sejak di umumkannya peluncuran Haekal Wilayah, baik yang bersifat Sulthan, Derajat maupun Angin, sudah tercatat 49 orang yang sudah lunas. Apa kelebihan bagi mereka yang sudah daftar di awal sebelum Lounching? inilah jawabannya;
1- Mereka kedapatan Anugerah sangat besar, bahkan melebihi ilmu yang dimaharkannya. Sebab nama masing-masing di usulkan kepada Baginda Rosul sebagai insan ahli Syiar.
2- Nama yang sudah tercatat (lunas atau DP di awal) Bagian dari orang-orang yang bakal di usulkan kepada semua Waliyulloh bumi, sehingga tidak satupun hidupnya mubazir, kecuali mereka bagian dari orang-orang Taat beribadah. Pembuktian ini sudah aku tuliskan jauh jauh sebelumnya di Group "Kecintaan Masyaikh kepada Jam'ij luar" Semua ini teruntuk bagi sedulur yang dinyatakan ahli Syiar di jalan Allah.
3- Mereka bagian dari penerima ilmu Masyaikh sendiri (Bonus Wilayah Sulthan) dan Cincin Wilayah Rajab (bonus Wilayah Derajat) Keduanya bagian dari hadiah yang sangat istimewa.
4- Pemesan pertama salah satu Haekal Wilayah, bagian dari penegak hukum Syareat sehingga Masyaikh, selalu mendoakannya...Disini sudah saya jelaskan ssebelumnya di dinding: "Walaupun aku tidak bisa bersamamu setiap saat, namun doaku akan terus mengucur buatmu dunia akherat.
Cara semacam ini aku lakukan terkhusus bagi sedulur Jamij (group Jamij) adapun dalam iklan Misteri nanti (Lounching tanggal 20 Juni) tidak aku cantumkan nama-nama pemesan pertama akan di khususkan oleh Masyaikh...Hanya di tulis kedapatan Bonus semata..
Inilaha rahasiaku buatmu sekalian wahai sedulurku yang di kasihi Allah SWT.
Adapun yang baru baru daftar tapi belum DP,,,saya tidak memberikan namanya ke masyaikh, dengan alasan "Tidak ada sama sekali Syiarnya".....Juga pada siapapun yang baru DP di bawah 1 jt...saya juga tidak berani memberikan namanya ke Masyaikh. Dengan alasan...Kurang siap dalam makna keyakinan untuk menyambut agungnya ilmu bangsa Athob....akhirul Kalam......Wasslama..
H. Idris Nawawi. Tja.

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

TULISAN LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar