produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

ASAL USUL QORIN

Banyak orang yang tidak paham, apa yang di sebut Qorin? Bahkan tidak sedikit dari mereka beranggapan, bahwa Qorin sejenis Jin atau pendamping hidup. Pemahaman semacam ini salah kaprah. Dijelaskan dalam pandangan ilmu Tauhid, kejadian terciptanya Qorin, para Ulama berbeda pendapat. Ada yang mengatakan “Qorin tercipta seiring dihidupkannya Nabi Adam AS, didalam surga” dan ada pula yang mengatakan “Qorin tercipta sebelum Nabi Adam di ciptakan”
Lalu dimanakah pertama kali Qorin di tempatkan? Allah menjadikan mereka bagian dari keluarga binatang perusak, dan tempatnya adalah bumi. Seperti apakah kisahnya?
Pada zaman dahulu kala, sewaktu Nabi Adam AS, diwujudkan menjadi manusia sempurna. Semua Malaikat sujud padanya atas perintah Allah SWT, kecuali Iblis. Dari perjalanan hidup Nabi Adam AS, Allah menciptakan sepasang kekasih yang sangat setia buat pendamping hidupnya yaitu Ibu Siti Hawa….Seiring waktu Iblis mulai menggodanya hingga mereka berdua sampai melanggar larangan Allah SWT, memakan buah Khuldi….
Kisah selanjutnya kedua insan surga dikeluarkan dan ditempatkan dalam bumi nan gersang secara terpisah. Nabi Adam As, ditempatkan di bumi Palestina, dan Siti Hawa, ditempatkan di bumi Pakistan.
Betapa sedih dan menyesalnya kedua insan ini sehingga mereka memohon ampunan selama 40 tahun lamanya.
Nabi Adam dan Siti Hawa,,,mulai hidup sendiri disela keganasan Qorin, yang biasa memakan daging dan hewan hidup. Tubuh Qorin digambarkan seperti Dinosaurus paling menakutkan, matanya merah menyala, jenggernya menjuntai ke bawah berkisaran 100 meter panjangnya. Lehernya menjulur ke depan sepanjang 140 Diro’ (80m) dan kuku kakinnya selebar tanah luas 40M2.
Setiap satu langkah kaki Qorin, akan terdengar sepanjang 1 sampai 2 KM, dan sewaktu Qorin berlari, bumi yang di injaknya akan hancur berantakan seperti gempa yang sangat Dahsyat.
Betapa mengerikan dan takutnya Nabi Adam AS, kala itu…..Beliau tidak terbiasa dengan keaadaan seperti ini. Beda sewaktu di surga sana, Nabi Adam AS, dihormati bak Raja, namun dibumi? Beliau sama sekali tidak ada teman apalagi yang bisa membantunya. HIdupnya sebatang kara dan tanpa istri disampingnya. Keduanya dipisahkan sangat jauh hingga keduanya harus mandiri penuh haru dan kesedihan….. ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?