produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

Seiring di tutupnya Supranatural School selama lamanya

Seiring di tutupnya Supranatural School selama lamanya,,,ada beberapa sedulur yang bertanya serupa mengenai tata cara yang benar dalam melangkah menuju Supranaturalis yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan oleh seluruh kalangan manusia maupun ahli gaib, dan mereka juga bertanya tentang perjalanan supranaturalku untuk di bahas sebagai Itibar/contoh, untuk wacana kedepannya.

Disini saya akan menjawab, tapi sebelumnya saya mohon maaf jangan dulu di coment sebelum ada kata TAMAT. Sebab malam ini saya minta ijin dulu boleh tidak membuka tabir masa laluku sewaktu dalam pembelajaran dunia bathin kepada Masyaikh Syareatul KHotam.....

Dalam pembelajaran dasar ilmu supranatural, semuanya wajib paham makna perjalanan yang mana dulu yang harus kita lakoni sehingga menjadikan kita paham dan sempurna untuk memiliki apa yang disebut ilmu bathin. Disini kita harus paham pembagian ilmu suprantural secara keseluruhan.

1- 70% wajib mengikuti perjalanan.

 2- 15% wajib mengejar kemustajabahan do'a kita. 

3- 5% wajib mencari buat kerejekian. 

4- 10% Bentuk bersedekah. Insya Allah kalau ada waktu saya akan jelaskan secara tuntas maksud dan tujuannya...


Maksud 70% untuk perjalanan bagi seorang Spiritualis....Disini yang diutamakan adalah Tirakat (puasa lepas atau puasa apa saja dan bukan dzikiran) cara semacam ini sebagai makna penyatuan ilmu ke tubuh kita. Cara semacam ini yang saya terapkan dulu dan sewaktu mendalami puasa atau tirakat, jangan sesekali bertanya kepada Guru atau Mursyid apapun itu, karena 3 x bertanya, maka gagallah makna tirakat kita. Sebab sesungguhnya pertanyaan yang kita kemukakkan mengakibatkan beban mental baginya dalam kependekan akalnya.Biarlah semua berjalan apa adanya, Dan cara semacam ini membutuhkan paling rendah 5 tahun lamanya. Tapi kalau kita tidak punya guru pembimbing, paling rendah 15 tahun lamanya.


tempat yang mudah disinggahi mustika ada 4 macam. 

1- Pohon yang dililit oleh akar sampai ke atas seperti beringin dan lainnya. 

2- Tempat yang di areal pohon tidak ada tumbuhan sama sekali (tanah tandus) 

3- Pohon bercabang tiga dari bawah. 

4- Pohon yang sulit di deteksi oleh supranatural dasar (hanya para ahlul bathin)..


Kuncinya satu,,,,menjamin orang tua kangdung seumur hidup. Insya Allah bakal ketemu dengan Mursyid lahir



 

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?