produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

MENGENAL ILMU BATHIN



Banyak orang yang tidak paham Hakikatnya ilmu bathin sehingga mereka kerap belajar namun tidak menunai hasil yang di inginkan. Dalam konsepnya..belajarar wajib di bimbing guru bukan hanya sekedar menjalankan amalan...
Keyakinan terlahir dari hati,,namun bila tidak ada guru pembimbing,,,tidak bakal terjadi suatu keyakinan Ainul Yaqin menuju Hakkul yakin....Sebab ilmu lahir dari guru, bukan belajar seorang diri. Apabila kita belajar sendiri tanpa guru, maka akan lahir sifat MUDILLUN..
Bertawassul secara makna kitab disebut Babur rohmah,,,adapun tawassul yang bener,,,,mereka yang sewaktu dzikir tidak minta tujuan apapun juga,,lepas diri karena Allah SWT.
Ilmu bathin mencangkup 1000 makna,,baik dari segi Ghoib, Malakut, jabarut sampai Bathin fil Adzom.....2- Secara ilmu Tauhid,,ilmua bathin adalah IMAN,,,meyakini semua atas dasar Qodlo Wal Qodarnya Allah.
Asma' jati diri, secara makna Tauhid, dsiebut asma Ilahiyyah.. Sebab Allah, menciptakan hambanya dengan asma' Ahadiyyah. Bahkan Syeikh Abdul Qodir Al jaelani, berkata: "Bagaimana mungkin kita bisa disebut ahli surga? bila nama kita sendiri tidak mengenalnya?" maksud perkataan Syeikh Abdul Qodir tadi,,, di yaumul Qiamah nanti, setiap namma kita akan diganti oleh Allah, dengan nama asma'ul Husna (jati diri) Nah jawabanku buat Setyo Prasejo@ Bacalah asma jati diri dengan hitungan yang sudah ada...
Sebaik-baiknya kita dalam berdzikir, adalah Ihlas, dan permulaan ihlas kita terlahir dari Thuma'ninah. Terjadinya Thuma'ninah, berawal dari istikomah dan istiqomahnya berdzikir adalah...membaca 10.000 istigfar,,lalu bertawassul kepada Ahlulloh wa ahlu Rosul,,,,dengan surat Al fatihah 333x,,lalu baca amalanmu,,,,Fainsya Allah, dengan lamanya waktu ini tiada satupun Khoyali akan hinggap dipikiran kita..
Kretaria Guru atau Mursyid,,,mereka telah mengusai 4 maqomat...1- Ahli ilmu bathin. 2- Ahli ilmu Tauhid. 3- Ahli Syafaqoh/bersedekah. 4- Ahlulloh. Salah satu saja tidak ada baginya,,maka Haram kita ikuti ajarannya....(Min Ahli Bathil)..
Secara hadist dijelaskan: "Bila kamu tidak paham ilmu/sanad ilmu/Rowi ilmu/ niscaya kamu bagian dari Ahlil Kadzib/pembohong. Barang siapa yang belajar kepada orang tersebut maka akan melahirkan Al Mudillun/sifat setan/haram"
maksud dari Khodamu Syarifah,,yang selalu di ikut sertakan pada kolom setelah Waliyulloh,,,itu menujukkan sifat Wali atau Khdodim(suruhan lainnya/dibawahnya)...karena keumuman kita,,,bangsa Wali,,,akan hadir lewat suruhannya...jadi kalau tidak diberi Ma'al Khodamu Syarifah,,,,kayaknya Su'ul adab banget...


 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?