produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

Bagaimana ciri do'a yang tidak di kabul oleh Allah........?????????????????



Dalam kitab dijelaskan,,,ada ribuan do'a kita yang tidak di kabul oleh Allah, salah satunya terlahir dari kurang luasnya akal kita sendiri dan lainnya kebanyakan dari sifat pujian atau menarik perhatian manusia dalam berdoa.....Untuk jelasnya saya akan beri sedikit gambaran yang mudah dan tarap paling rendah dari bentuk do'a yang tidak sampai dikabulkan Allah SWT....



1- Do'a meminta jodoh,,,cara semacam ini tidak bakal Allah menerima do'a kita. sebab secara makna do'a yang disarikan dari kitab afdholus solawat "Sesungguhnya Allah, paling murka kepada mereka yang memohon kepadan-Nya untuk tujuan makhluk yang bermaksiat" maksud tujuan mahkluk yang bermaksiat disini secara pandangan kitab..Cinta selain Allah (mahkluk) dengan segenaf nafsu syahwatnya (cinta dan nafsu ingin memiliki)..



2- Do'a yang dilantunkan secara sifat daya tarik manusia lain, seperti kita menuliskan di dinding FB, Twiter DLL,,sifat doa kita sendiri yang membuat mereka orang lain ikutan coment atau membuat kisruh beda pandangan da lainnya. Cara ekluah kesah semacam ini bukan disebut do'a malah Haram hukumnya secara pandangan kitab..



3- Do'a yang disarikan dari sifat copas (artikel orang lain) karena mengena di diri kita sehingga timbul suatu penyesalan diri..cara semacam ini tidak bakal di terima oleh Allah, karena menyesali diri bukan karena terlahir dari hati nuraninya melainkan karena tuntutan atau karena tulissan atau kejadian yang mengena hatinya.. (tidak ihlas)..

 

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?