produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Senin, 14 April 2014

Mengenal sepenggal "TASBIH HIKAYAT"

Tasbih ini di zaman Wali Songo,,,hanya dimiliki oleh Pangeran KianSantang, atau Raden Rohmat atau Raden Godog garut (putra Prabu Siliwangi) terbuat dari bahan Giok Jawa, atau yang mudah disebut Giok Garut,,,yang dalam legenda, dihuni oleh Nyimas Ratu Ayu Dewi Selasih.....Namun pada suatu hari tatkala Pangeran Kiansantang, sedang menyepi di atas rimbunan pohon Daru (sejenis pohon kapuk) beliau tanpa disengaja tertidur hingga tasbih yang selama ini berada ditangannya terjatuh dan hanyut di sungai Majengan (daerah garut pinggiran)...Kaget bukan kepalang!!!!! beliau langsung turun dan mencari tasbih kesayangannya....Namun sayang.....hanya beberapa biji saja yang diketemukan dan lainnya hanyut terbawa arus sungai....Dari kejadian ini beliau memohon kepada sanghyang Batara Wishnu (sebelum beliau memeluk Islam)...dan sang Wisnu menjanjikan mengembalikan tasbihnya secara utuh, dengan satu syarat..."Carilah bahan Yaman mega/putih...bikinlah tasbih yang sama dengan tasbih giok,,,niscaya suatu hari akan berjodoh kembali"

Dengan sekuat tenaga,,akhirnya Kiansantang,,,mencari bahan yang dimaksud dan setelah melalui tapa brata,,beliau akhirnya menemukan bahan Yaman Putih, di lereng gunung Ciremai,,,,maka dibuatlah tasbih itu dengan hitungan 99 biji...lalu dengan memohon kembali kepada Dewa Wishnu,,,,selang beberapa hari, tasbih Giok,,secara tiba-tiba,,sudah berada di hadapannya....Dalam kisah ini,,,saya mencoba,,membuat sejodoh tasbih yang sama,,,dengan pembuktian.....tasbih ini mempunyai hawa memassukkan dan mengeluarkan energy.......maksud dari keuntungan tasbih Hikayat,,,,terkhususkan bagi mereka para ahli Supranaturalis, maupun pembuka cara pengobatan alternatife...Alasannya...hampir kelemahan para ahli Supranaturalis,,dimana mereka menyembuhkan pasiennya,,,,dan setelah si pasien sembuh,,kitanya yang terkadang jadi sakit...ini semua bagian dari berbaliknya hawa penyakit yang diakibatkan dari gangguan mahkluk tak kasat mata....Nah...dengan banyaknya perihal semacam ini,,,saya buat hanya 50 biji,,,Tasbih hikayat,,,yang satu buat memasaukkan energy positif,, dan satunya lagi buat pengobatan,,sehingga imbang sudah bagi kita yang gemar menjadi Paranormal sejati,.......tanpa adanya masalah atau kena dampak negative,,,penyakit pasien dari energy yang tidak di inginkan....BONUS minyak peng-ecash..........

Piranti penyambung bathiniyah paling cepat, energinya mudah kita serap dengan asthma atau amalan yang biasa kita jalani. Wasilah dari Mbah Kuwu Cakra Buana.

Mahar Rp. 1.000.000,-

Assalamu’ alaikum. Wr. Wb
Alhamdullillahi Robbil Alamiin,,,Ihdinassirothol mustaqiim. Semoga lewat wasilah tasbih “Hikayat” kita semua tergolong orang-orang yang memuji kehadirat Allah, dengan dasar berpegang pada hukum yang benar. Amin Ya Robbal Alamiin.
Bismillahirrohmanirrohiim.
Dalam riwayat dijelaskan, bahwa tasbih “Hikayat” yang mempunyai dua buah bentuk, bagian dari legenda Pangeran Kiansantang, Garut (pegangannya sewaktu beliau masih hidup) Adapun saya pribadi, tahu cerita ini dari Mbah Kuwu Cakra Buana, sewaktu bertirakat di masjid sang Cipta Rasa Cirebon.
Secara Supranaturalis,,,,tasbih “Hikayat” mempunyai (dua) unsur, penetralisiran badan dan pembuka aura positif, seperti contoh: “khusus yang gemar mengobati orang sakit, terkena guna-guna maupun mengobati penyakit kesurupan!… biasanya si pasien setelah sembuh, malah badan kita (si paranormal) yang gantian sakit,,,Nah..cara semacam ini seringkali terjadi akibat berbaliknya hawa gaib, masuk ke tubuh kita”. Maka dengan adanya sarana tasbih “hikayat” insya Allah,,,semuanya bisa kita hindarkan dengan mudah.
Maksud dari dua tasbih yang kami buat disini, sejak zaman Wali Songo, memang sudah sejodoh dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya…Kegunaannya, yang satu buat dzikir setiap saat atau setiap hari, dan satunya lagi buat sarana pengobatan maupun pengisian multifungsi lainnya. Hanya saja dalam setiap diri manusia,,,pasti mempunyai perbedaan hawa atau watak..Nah disini,,saya anjurkan bagi sipemakai tasbih “Hikayat” coba anda wiridkan dengan amalan yang biasa anda pakai, mana tasbih yang cocok dihati anda untuk wasilah berdzikir,,,kalau sudah terasa enak dihati maupun buat pegangan dzikir anda….Pakailah tasbih itu untuk dzikiran setiap saat. Adapun satunya lagi digunakan buat pengobatan atau pengisian lainnya….
Sebab dimana tasbih yang cocok ditangan anda,,,,akan memancarkan energy penyatuan badan (pengisian secara keseluruhan) disini bisa anda rasakan hawa kekuatannya. Dan yang satunya lagi buat mengeluarkan tenaga bathin kita, seperti saat menyembuhkan orang sakit atau pengisian dan lain sebagainya.
Disini saya bonuskan amalan Hizib Gaib: “Barang siapa yang sebelum dzikir atau mau menyembuhkan atau akan mengisi benda dan lainnya,,membaca hizib gaib 3x banyaknya,,maka semua bangsa gaib tidak pernah berani mengganggu kita.
Manfaat lainnya,,,,,dimana tasbih Hikayat dibawa ke tempat angker, maka seluruh bangsa gaib yang ada di tempat itu akan sangat menghormati kita,,juga sewaktu salah satu tasbih Hikayat dipakai (dikalungkan)kita, maka kharismanya akan memudahkan segala urusan duniawi. Tasbih ini bisa di arahkan ke segala tujuan anda.

TASBIH HIKAYAT 

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 Fakta Kebohongan Idris Nawawi Jam'ij 

MEMBONGKAR PARANORMAL BERKEDOK AGAMA & SYIAR PART II