produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

Ini Kesaksian Dr Hamba Allah Yg Fakir Seperti Sya

"Ini Kesaksian Dr Hamba Allah Yg Fakir Seperti Sya"
Saya Baru Baca Statusnya Mbak Eni / Nur Lekha,Tentang Pelaporan Ke Polda : Ternyata Udah Di Bongkar Toh,Kalau Begitu Saya Juga Mau Bongkar-bongkar Sedikit Kalau Gthu !!!
Salah Satu Saksi Nya Adalah Saya Yg Fakir Ini !!!Krn Saya yg Punya Bukti Semuanya Dan Udh Sya Serahkan Sama Pak Brigadir Dwi.Saya Gak Hanya Koar-koar Seperti Yg Di Ungkap Kan Mereka Terutama Pengikut Idris,Tp Saya Buktikan.
Saya Memberikan Kesaksian Pada Tanggal 31 Januari 2014 Brangkat Jam 3 Dr Bngkulu Sampe Jakarta Lgsung Memberikan Kesaksian Di Mulai Jam 9 Malam Sampai Jam 1 Pagi,dan AKhirnya Nginap Di Masjid Polres Jakarta Utara.
Saya Gak Takut Kok Jika Di Ketahui Memberikan Kesaksian,Kita Ini Negara Hukum Mas Bro Idris !!!!Mau Buru Saya ?Silahkan,Saya Udah Siapkan Wedang Kopi Khas Bengkulu.
Utk Kim Njing Dan Yg Komen Di Status Kim Njing Yg Melecehkan Saya,Sperti Hadi Putra,Rahman Cahaya Langit,Dll. Silahkan Lecehkan Trus.Krn Udh Saya Simpan Dan Saya Udh Konsultasikan Dgn Saudara Sya Yg Bertugas Di Polres Cerbon Pak Renaldi Dan Saudara Sya Yg Bertugas Di Cimahi Kompol Tarman,Jika Bohong Cr Aja Nama Tersebut !!!
Ke FPI Cerebon Udh Saya Laporkan,Tinggal Menunggu Kbr Nya !!!
Kmrn Sya Menelpon Pak Brigadir Dwi,Katanya Udah Memanggil Ari Wibowo Yg Polisi Di Depok Itu,Di Minta Keterangan Nya Dalam Keterlibatan Dalam Prahara Ini,Saya Yakin Sekali 1000 Persen Itu Info Bocor Bkn Dr Saya !!!!Ngertikan Spa Yg Bocorkan Sama Kim Njing Atau Kang Haji Idris Ku Tersayang !!!!Sedulur Qu Sekalian !!!!qi..qi...qi..
Selamat Berperang Di Dumay Dan Alam Nyata Ya Sobat Ku Kang Haji Idris Nawawi !!!
— bersama Tubagus Indra dan 18 lainnya.