produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

Mengenal ilmu dan derajat ahli surga



Sungguh teramat sulit mencari ridho Allah..bahkan saking sulitnya semua Ulama saling berzuhud untuk bisa mendapat Ridho-Nya.....Dulu secara pemahaman buku tentang sebuah Hadist, dijelaskan secara detail dan bagiku seolah itu mudah "Satu kali saja amal kebajikan kita,,maka Allah,,akan menyelamatkan orang itu dari api neraka"
Kata-kata ini seolah sangat mudah aku jalani,,,namun setelah aku mengetahui tentang isi perjalanan ilmu Tasawwuf dan tauhid...betapa agungnya dan betapa tingginya tentang satu amal yang di terima oleh Allah SWT. dari sini aku menangis tiada henti selama beberapa jam lamanya...Ternyata..."Amal yang diterima oleh Allah,,adalah amalnya ahli Ma'rifat,,dan bukan amalnya Ahli Syareat...Subahanalloh!!!
wajib istikomah dulu dalam amal tersebut hingga menjadi satu maqomat,,lalu naik ke sifat Nur, baru di terima oleh Allah SWT..
Amalanya ahli Ma'rifat..mereka tidak pernah meminta haknya sebagai manusia,,dan mereka tidak pernah menginginkan sesuatu apapun kecuali hanya zuhud baik hati dan lisannya kepada Allah (Iman hanya karena Allah)..
Amal terbaik di bulan Ramadhan....1- Wajib memulyakan Al Qur'an (tadarus) 2- Wajib menjamin ibu kandung selama 1 bulan. 3- Wajib memberi makan Tajil (berbuka puasa) 4- Wajib memberi sandangan kepada anak yatim, fakir miskin, janda tua, dan fuqoro. 4- wajib menjamin Mursyidnya selama satu bulan.
Yang disebut Ihlas,,batasannya..selalu berbuat baik tanpa hitungan dan di istikomahkan perbuatan tadi hingga Allah,,menjaminya sebagai ahli Derajat..Disini kita sebagai manusia akan diberi tahu oleh salah satu bnagsa Waliyulloh,,,untuk menyampaikan bahwa kamu bagian min ahli amal..dan cara semacam ini paling rendah butuh waktu 17 tahun lamanya..(fi kitabi Ihya Ulumuddin)..
Memang semua amal kita sia-sia...Bila ingin paham tentang perjalanan suatu amal,,,iinilah kajian ilmu Tauhid......Setiap manusia punya amal baik dan buruk,,dan setiap amal baik,,akan di catat dan dibawa kehadirat Allah SWT..namun disetiap langit akan terjaga Malaikat hafadho,,,Malaikat inilah yang mengantar amal kita dari satu langit ke langit ke tujuh hingga menuju Mustawa..Namun setiap langit mempunyai mizanul amal (timbangannya amal) contoh. langit pertama,,,wajib amal itu diterima apabila hati kita sudah hilang dari sifat iri dan dengki...lalu masuk ke langit ke dua, ada Mizanul Amal...Disini diri kita wajib tidak mempunyai sifat takabbur..Bila dua langit saja kita masih mempunyai penyakit hati,,maka seluruh amal kita akan dibawa kembali ke bumi,,dan di tolak secara lafdhon wamaknan,,,,,bagaimana amal kita sampai dihadapan Allah,,,kecuali wajib menjalani azab api neraka dulu sebelum bagian dari ahli surga,,Kecuali mereka para Ahli Arifun, ma'rifat Billah dan ahli Wilayah,,,sesungguhnya orang besar seperti mereka,,hatinya hanya tertuju kepada Allah semata,,,
Sesungguhnya Allah maha pemurah,,,tiada amal yang tidak diterima,,namun semuanya butuh proses,,,dan amalnya kita bagian dari pencucian api neraka...Inilah bagian dari orang-orang ibadah,,kecuali mereka ahlulloh wa ahlu Rosul,,yang terdiri dari bangsa ahlul Ma'rifat Billah...
Dalam pembikinan suatu majelis atau tempat beribadah (khususnya uang sendiri) sunnatulloh,,kalau ada yang benci...Coba bagaiman rasanya kita berada di zzaman Rosululloh SAW,,sewaktu membangun Masjid Nabawi....Umat Muslim, ditutup jalannya oleh orang Quraisy,,,belum lagi bangunan masjid di lempari dengan kotoran Onta,,,dan samping tanah Masjid wajib dibeli dengan harga 10.000x lipat dari harga umunya...Masya Allah,,,,



 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?