produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

WASPADALAH AKAN LINGKARAN SETAN LEWAT JALUR AGAMA



Banyak dianatara kita yang jauh sudah melenceng akan akidah sehingga tidak bisa mengontrol hukum dan jalur ilmu., bahkan sudah menjadi ajang lomba,,,Al Qur'an di jadikan MTQ dan lainnya,.,,,,apakah itu tidak melenceng? sedangkan Hadist Rosululloh SAW, sudah berkata dengan tegas "Orang yang menjadi musuhku adalah ahli Al Qur'an yang semasa hidup kepiawaiannya digunakan sebagai ajang nafsu/perlombaan"


Perlombaan apapun tidak dilarang,,tapi, ada satu penyakit yang sampai Rosululloh SAW,,tidak memaafkannya, yaitu; Orang-orang yang menyanjung Al Qur'an disertai hati yang busuk,,bila menang menjadi bangga dan bila kalah menjadi emosi atau tidak menerima. Sedangkan Allah bersabda; "Al Qur'an adalah kalamku yang diberikan kepada hamba pilihan/Muhammad. jangan dijadikan mainan, ajang kerusakan/lomba,,sehingga hatimu rusak karena nafsu.......Aku tidak meneriman_Nya"



Sedikit meluruskan biar tambah paham....Dalam mengenal ilmu Tauhid secara matang,,,mereka lebih memilih azimat daripada harta se dunia,,alasan mereka memilih azimat atau mustika, pusaka dan sejenisnya..bagian dari Robitho (hubungan) antara dia dengan bangsa Adzom yang diharapkan..Cara semacam ini sudah dijelaskan dalam Al Qur'an "Bahroini yal Taqian" yang secara tafsir diartikan; "Pertemuan dua alam yang berbeda" nah kalau sudah paham dengan bahroini Yaltaqian tadi, maka terlahirlah "Lu'lu wal marjan" artinya: "Bukti nyata /hasil maujud" Adapun ahli tauhid kurang suka dengan harta benda,,karena mereka tidak pernah berharap materi, tapi materi itu sendiri yang mendatanginya....Seperti kalamnya Abu Bakr Siddik,sewaktu menjabat sebagai Kholifah "Ketahuilah sesungguhnya Allah, tidak pernah berbohong pada hambanya,,barang siapa yang hatinya Tawajjuh bersedekah, maka Allah memberikannya 10 x lipat dari apa yang disedekahkannya tadi" Cara semcam ini tidak usah di bahas, kecuali bagi mereka yang bahil, masih berat, banyak khaelah, dan tidak mau disebut ahli duniawi/derajat...."Innattuhihda bikamalatil mutaba'ah" Ilmu Tauhid adalah mencangkup keseluruhan bidang".....Sudah paham??????

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?