produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

HGC ( khusus HAIKAL BUMI )


ikut promosiin haekal bumi ah ini testimoninya

lanjut TEStimoninya.........masih tentang HGC

HGC ( khusus HAIKAL BUMI ) Penah di bawa guruqu untuk diperlihatkan ke tempat kakak seperguruannya yg kebetulan kakak seperguruannya itu ilmu Trawangannya lebih tinggi di banding guruqu dan guruqupun mengakuinya, guruqu pernah bilang bahwa trawangan beliau Tidk sanggup utk melihat isian dari Haikal Bumi apa lg se atasnya, nah spa tau seperguruanya bisa, setelah sampai di tempat kk seperguruan, beliau membuka obrolan dan sampailah kpd obrolan tentang HGC, perlu di ketahui kaka seperguruan beliau adalan seorang pembuat AZIMAH, WIFIK, baik itu berjenis sabuk, rompi dan lain sebagainya dan beliau hanya mengerjakan sesuai pesanan sj, dan rata" yg memesan adalah pengusaha kelas tinggi dan pejbat pemerintahan, karna buatan beliau bsa diataraksikan langsung, BAIK ITU ANTI TEMBAK, ANTI CUKUR, ANTI BAKAR dan tentunya dengan mahar Ratusan juta RUPIAH bahkan sampai Milliaran, kenapa sampai begitu tinggi maharnya, karna tirakatnyapun berat dan lama, coba bayangkan untuk menulis satu huruf saja harus puasa tiga hari dulu, untungnya para pemesannya bisa bersabar karna ad yg sampai 1 thn bru selesai.
Nah setelah beliau diperlihatkan Haikal BUMI Gunung CIremai, beliau langsung memegang dan menerawang isi dari HAIKAL BUMI, Sambil menerawang beliau hanya Berucap kurang lebihnya ( "SUBHANALLOH................................................AKU baru pertama kali ini melihat isian seperti ini yg begitu masya allah,,,,,aku tdk sanggup mengukur kekuatan di dalamnya seperti tanpa ad ujung dan batas kekuatannya, yg bisa membuat ini hanya setingkat waliyullah saja, selain itu bohong kalau bilang bisa membuatnya" ) , yg sy dengar beliau juga diam-diam ikut memahari HGC, Wallahu'alam..........................jadi wajar kalau kebanyakan ahli bathin/ paranormal / kiyai / dukun ketika melihat isian Produk JAM'IJ trutama HGC Dan seatasnya, mereka bilang tidak ad isinya kata mereka, Mereka tdk mau introfeksi diri bahwa mereka sudah sampai MAQOM mana..?? ko malah mau melihat isian bikinan para waliyullah, yg bisa melihat itu harus sesama waliyullah dan se atasnya,,,,,nah ini pelajaran bagi sedulur yg membawa produk JAM'IJ Terkhusus HGC DAN SEATASNYA, jangan pernah membawa kpd paranormal/ dukun/ kiyai atau ahli bathin lainnya karna percuma mereka tidak bakal mampu melihat isianya, pasti mereka bilang tidak ad isiannya, karna hanya yg setingkat dengan pembuatnyalah atau seatasnya baru bisa melihat isiannya,,,,,,,,,,,,,,,,,,karna sdh banyak sedulur sy yg pengalaman seperti itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,muadah"an sedulur FAHAM ADANYA...........INSYA ALLAH nanti di sambung lg............by al-faqir.