produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

tatacara Racikan minyak berstandar Ahlulloh Wa ahlu Rosul

Bismillahirrohmanirrohiim.


Alhamdulillah, segala puji kami panjatkan kepada Allah SWT. Dan segala rohmat tercurahkan kepada Baginda Rosululloh SAW.

Dengan ini kami mengajak para Spiritualis Indonesia untuk mengenal tatacara Racikan minyak berstandar Ahlulloh Wa ahlu Rosul. Sebelumnya kami juga telah mengajarkan keilmuan yang sama di pelajaran Supranatural School. Hanya saja setiap pengalaman dan keluasan ilmu dalam pengajaran harus bisa mengimbangi atau  sepadan dengan penjiwaan para santri Supranatural School, dan setelah anda mengenal sedikit tentang dunia Supranatural School, tentunya sedikitnya anda paham tentang racikan perminyakan berstandar Ahlulloh Wa ahlu Rosul, yang mana racikan ini mempunya sanad muttasil dari ragenerasi zaman Mbah Kuwu Cakra Buana hingga sampai sekarang ini.


Disini kami tuliskan sanad Muttasil pemegang racikan peminyakan sejak awal Mualliful (mbah Kuwu Cakra Buana) hingga turun temurun sampai ke anda:


1-       Mbah Kuwu Cakra Buana. 2- Syeikh Muhyi Pamijahan. 3- Syeikh pangeran Wali Sakti Qudrotulloh. 4- Syeikh Subaqir. 5- Syeikh Muhammad Santri. 6- Syeikh Kluntung Sapu jagat. 7- Syeikh Sedo Pungkur. 8- Syeikh Magroby. 9- Syeikh Sunan Bungkul. 10- Syeikh Bhenteng. 11- Syeikh Padalarang. 12- Syeikh Jambu karang. 13- Syeikh Abdul Qodir. 14- Syeikh Syamsudin. 15- Syeikh Maulana Syikah. 16- Syeikh Jumadil Kubro. 17- Syeikh Baqun. 18- Syeikh Muhsin. 19- Syeikh Ali Syamsudin. 20- Syeikh Mulky. 21- Syeikh Muhammad Nasir. 22- Syeikh Kyai Dalem. 23- Syeikh Panji Gunung Ciremai. 24- Syeikh Kyai Macan Putih Gunung Ciremai. 25- Syeikh Muntilan. 26- Syeikh Baedowy Al jawi. 27- Syeikh Berkati Jati Luhur. 28- Syeikh Annas bin Jabid. 29- Syeikh Langitan Jaya Merta. 30- Syeikh Abdul Lathif. 31- Syeikh Ahmad Kabir. 32- Syeikh Abdul Kholik. 33- Syeikh Zakariyya. 34- Syeikh Syarofin. 35- Syeikh Burhan. 36- Syeikh Ahmad Attijany. 37- Syeikh Hijazy. 38- Syeikh Ahmad Daeroby. 39- Syeikh Nur Aly. 41- Syeikh Syareatul Khotam. 42- H. Idris Nawawi. Tja. 43- Anda............


Sebelum kami menuliskan rumus perminyakan, ada baiknya saya jelaskan dulu jumlah atau kunci rumus yang ada. Semua rumus perminyakan berjumlah total 77 rumus dengan sifat dan angka yang berbeda satu dengan lainnya. Setiap satu rumus mempunyai puluhan bahkan ratusan teori yang berbeda. Disini saya memahami keterbatasan imajinasi anda untuk mengikuti keseluruhan rumus sekaligus, maka dari itu saya sudah berkata di FB maupun secara bercengkrama untuk menghindari pusingnya mengenal rumus perminyakan,,saya hanya mengijazahkan 50 macam rumus dengan 10 Koidah nama dan sifatnya..Nanti dari 50 rumus ini bisa anda bolak balikkan hingga menjadi 200 rumus banyaknya.

 

 

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?