produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

ASHABUL KAHFI.....



Surat Ashabul Kahfi menjelaskan secara detail di Al Qur'an....Namun bila nada ingin lebih tahu sejelasnya,,bisa baca di Tafsir Al Jaelani, tentang sejarah Ashabul Kahfi. Secara tafsir dijelaskan,,,ratusan tahun mereka tertidur,,lalu dibangunkan Allah, dengan cara kasbi mereka lapar dan ingin makan..Maka diutuslah salah satu dari mereka untuk membeli makanan,,,namun?? beberapa toko makanan yang disinggahinya menolak dengan satu alasan,,uang yang mereka bawa sudah tidak laku atau sudah ratusan tahun yang lalu di tutup oleh pemerintah kerajaan...Disini lewatlah seorang pendeta yang pernah kedapatan hukum-hukum dari Taurat dan Injil tentang hikayat Ashabul kahfi,,maka pendetapun mendekatinya sambil berkata "Engkaulah yang selama ini dicari kalayak ahlulloh" mendengar pujian dari sang pendeta,,mereka lari ketakutan dan pulang kembali bersama teman temannya di lorong goa.. Diceritakanlah perihal perjalanannya sewaktu membeli makanan hingga bertemu dengan pendeta...Maka semua berkata "Ya Allah,,matikanlah aku semua bila memang tidur panjangku ini menjadi gunjingan para Ahlulloh,,aku ingin mastur dan tertutup rapat oleh seluruh kalangan,,Dan bangunlah aku semua untuk mengabdi di zaman nabi akhir dan membantu Imamku Mahdi, untuk membela agama yang benar"


maka secara tafsir menjelaskan, mereka akhirnya ditidurkan kembali dan ruh mereka di tepatkan pada alamutturoby,,,,dan mereka suatu saat akan dibangunkan kembali pada saat Imam Mahdi telah turun ke bumi,,,maka pada saat itu pula generasi lain akan turun yaitu Nabi Isa AS....Disinilah keadaan bumi mulai terasa pannas membara,.....Bagi mereka yang tunduk pada ajaran Rosululloh SAW,,,semua akan selamat di bawah komando Syiar Nabi Isa AS,,tapi bag mereka yang hatinya keras,,,maka akan mencibir Nabi Isa AS, dan bagian dari ahli kafirin......Pada masa itu terkuaklah tanda tanda turunya Imam Mahdi dan nabi Isa AS, di tanah Nur kemerahan, Iran sebbelah Barat,.....Tanda apakah yang menjadi prioritas datangnya Imam Mahdi dan Nabi Isa AS,,,,,,,diantaranya.1- Dimana zaman telah berpindah kekuasaan, antara Halal dan Haram, sudah tidak bisa dibedakan. 2- Dimana zaman lebih banyak maksiatnya daripada ahli ibadah. 3- Dimana zaman telah merubah pola hidup, wanita menjadi pria, dan pria menjadi wanita, wanita suka sesama jenis dan pria mencintai sesamanya. 4- Dimana zaman pengajian cukup melalaui alataul Malahi (komputer, TV DLL) yang didalamnya penuh dengan caci maki, penghinaan, tiada sopan santun, dan orang orang bodoh yang menjadi pemimpinnya. 5- Dimana zaman,,,wanita lepas kerudung dan berpaakaian celan seperti halnya lelaki. 6- Dimana zaman, lelaki berdiam di rumah dan istrinya dibebskan mencari nafkah ke negeri orang. 7- Dimana zaman,,anak-anak durhaka saling memperebutkan hak waris orang tuannya, padahal kedua orang tuannya masih hidup. 8- Dimana zaman para Ulama, tidak dipakai, yang dijadikan iman,,mereka orang orang bodoh yang mencari ketenaran nama. 9- Dimana zaman,,bersedekah bagian dari hujatan dan fitnah,,lewat ancaman atau ucapan, pesugihan dan lainnya,,sehingga yang seharusnya mereka terbantu malah tetap menjadi fakir. 10- Dimana zaman,,seorang anak sudah mulai menghina, mencaci maki orang tuannya sendiri hingga mereka mati karena sakit hati atas tingkah laku anak kandungnya.......Pada saat inilah Imam Mahdi,,mulai turun,,,dan 25 tahun kemudian, Nabi Isa AS, pun diturunkan,,maka selama 35 tahun zaman ini disebuta akhirul umri fi dunia (akhir kehidupan duniawi) dan 25 tahun selanjutnya Allah, akan menyuruh Malaikat Izroil,,untuk membunyikan sengkala/terompet akhir,,maka hancurlah bumi seisinya dan berganti dengan kematian akhir tanpa sisa.. TAMAT!!!!

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?