produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

Kewajiban Suami dalam keseharian

Allah sangat Ridho kepada para suami yang mempunyai prilaku baik dalam keseharian kepada istrinya. Diantara suami yang baik dihadapan Allah SWT, secara kitab? 1- Suami yang bisa menjamin materinya istri lebih dari cukup dalam keseharian (nominal yang bisa buat makan sehari semalam) 2- Suami yang bertanggung jawab atas kehidupan istrinya tanpa membebankan hak suami kepadanya (disuruh kerja sebagai sifat membantu perekonomian suami)

3- Memberikan hak suami kepada istri berupa kasbi (istri wajib berdagang dalam posisi majikan= Tinggal menjalankan saja) seperti diberikan toko, atau dagangan lainnya tanpa bersusah payah banting tulang.
4- Suami yang sudah memberikan tempat tinggal layak/rumah.
5- Suami yang mengajarkan makna Tauhid, seperti berbagi rasa dalam bersedekah dan melihat secara praktek dalam masalah kecintaan bersedekahnya.
6- Suami yang selalu menerima pendapat istri demi menjaga keributan dan bisa membaginya untuk menjadikan istri selalu sayang (tanpa mulai bikin ulah)
7- Suami yang mengajarkan makna ibadah dan tapi silatuturrahmi kepada orang tua atau mertuanya dengan selalu menyayangi mereka.
8- Suami yang lebih dulu menangis apabila melihat istrinya penuh cinta dan kasih sayang kepadanya.
9- Suami lebih dulu mencontohkan akhlak mulia sehingga tidak ada satu keraguan di hatinya untuk tidak berselingkuh.
10- Suami yang mengajarkan makna Syafaqoh/kelembutan sehingga menjadikan istri nyaman penuh kasih sayang sosok seorang Iman (suami)
TAMAT

 

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?