produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

KLARIFIKASI TENTANG SURAT TERBUKA IDRIS NAWAWI TERHADAP SAYA


“”KLARIFIKASI TENTANG SURAT TERBUKA IDRIS NAWAWI TERHADAP SAYA “”
Setelah Mencermati dan Menganalisa Surat Terbuka Dari Idris Nawawi Yang Sekarang Sudah Di Hapus !!! Mungkin Karna Ketakutan Jika Pihak FPI,MUi,dan Kerathon Serta Wartawan Cerebon Membaca Nya,Karna Nama Akun Fb Saya,Udah Saya Serahkan Kepada Wartawan Cerebon Untuk Menyimak Setiap Apa Yg Terjadi Di Status Saya,Bahkan Nama Grup Membongkar Ini Udah Saya Serahkan Kepada Ormas Paskem Yang Salah Satu Anggota Nya Adalah Pak Haji Casta,Yg Terdiri Dari Intel Kodim,Intel Kepolisian,Kejaksaan,MUI,Serta Lembaga Lain Nya. dan Ormas Al-Manar Yg Di Ketua Oleh Andi Mulya Sudah Saya Hubungi,Akan Siap Mengawali Kasus Ini Bahkan Para Saksi dan Korban Nantinya,Krn Ormas Al-Manar Ini Memiliki Ribuan Anggota Sama Seperti FPI.
Barusan Saya Sudah Menghubungi Raden Muchtar Atau Raden Tatang Salah Satu Asisiten Sultan Sepuh,Mengatakan,Bahwa Tidak Ada Idris Nawawi Ataupun Perwakilan NYa Yg Datang Ke Kesepuhan Cerebon Untuk Mengklarifikasi Akan Kedatangan Saya Kemaren Di Kerahon Cerbon Mengenai Surat Pencabutan Nasb atau Gelarnya Idris.
Barusan Juga Saya Menelpon Kang Tubagus Furqon dari Keluarga Banten,Beliau Mengatakan Jika Idris Nawawi dan H.Dudung Yang Di Maksud Profesor Idris Nawawi Tersebut Yang Akan Kembali Mengsyahkan Nasab Nya,Jika Idris Nawawi dan H Dudung Itu Benar Adanya,Silahkan Mendatangi Kang Tubagus Furqon Di Banten Lama Di Tunggu 24 Jam,Krn Kang Tubagus Furqon lah Yang Telah Menghadap langsung Ke Sultan Sepuh Cerebon Masalah Nasab Abal-Abal Nya Idris Nawawi dan Mencabut NYa.Jangan Idris Nawawi Memberikan Info Sepihak Saja Kepada H.Dudung dan Mencoba Mengadu Domba Kembali Antara Para Tubagus Banten.dan Saya Sudah Mengkonfirmasi Beliau Kang Tubagus Furqon Yang Saya Hormati dan Mulyakan Mengenai Masalah Ini,Agar Paham akan Adanya !!
Dan Barusan Juga Saya Sudah Menghubungi Habib Muhammmad Al-Absy Ketua FPI Cerebon,Mengatakan Bahwa Yang Datang Ke Rumah Ketua FPI Cerbon Tersebut Adalah 2 Orang Anggota Dewan Masjid Dari Masjid Istiqlal JakartaYg Di Utus Oleh Idris Nawawi,Seharus Nya Jika Idris Nawawi Benar dan Tidak Bersalah,Tidak Perlu Melibatkan Orang lain,Karna Jarak Rumah Nya Dengan Ketua FPI Tersbut Kurang Lbh 200 M !!!! Mereka Mempertanyakan Tentang Perihal Kedatangan Saya,Dan Jawaban Dari Habib Muhammad Al-Absy Yaitu,Mengatakan Bahwa Idris Nawawi Ini Bukan Habib dan Telah Memalsukan Kehabiban Nya,Lalu Mereka Berdua Yg Di Utus Langsung Terdiam Tanpa Berkata lagi.
Kemaran Juga Pihak Dari Wartawan Radar Tv Cerbon Menelpon Saya,Bahwa Pada Hari Kamis Yang Lalu Telah DI Tayangkan Di Televisi Swasta Radar Tv Cerebon Tentang Apa Yang Telah Saya Laporkan DI MUI dan FPI Serta Polres Cerebon !!!
Menurut Kyai Bahruddin MUI Cerebon,Data Yang Sudah masuk Akan Di Pelajari Masalah Ajaran Nya Idris Yang Mengatakan Syareatul Khotam,Menjanjikan Surga Kepada Non Muslim Yg Beli Keris atau Pusak,Udah Saya Serahkan Krn Semua Artikel Idris Nawawwi Di grup Tertutup Nya Sudah Saya Print Kan!!
Terima Kasih Mohon Di Pahami Akan Adanya !!!
— bersama Abdul Aziz Ramlie PutraAbdullah dan 19 lainnya.