produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

Menembus lorong waktu secara instan

Bagi mereka yang punya nyali,,bisa anda lakukan cara seperti ini,,namun bila anda masih separo hati..jangan sesekali mencobanya..Sebab ilmu ini kerap dilakukan oleh banyak Paranormal beraliran hitam, yang ingin mengambil sesuatu dari dunia para dedemit….Inilah ulasn selegkapnya tatacara menembus lorong waktu ke alam Perkayangan/dedemit….Cara yang paling mudah adalah!!! mengambil tanah kuburan sebanyak 1 rantang..lalu ambil 7 daun kemboja putih dan 9 daun kemboja merah…..semuanya di goreng kering (kelantang) lalu masukkan air petuk (sungai dua aliran yang menyambung jadi satu) atau bahasa istilah Jawanya air tempuran….
Bila semuanya sudah di sangrai, dan dimasukkan dalam air tempuran…..Masukkan kembang sereh lanang selama 1 jam…Gunakan air tadi untuk mandi..namun sebelumnya baca dulu asma’ kejawen: “Sirmanuso iring pinutup saking alam kang dadi ketoro..Jin ifrit dadi sakti ing tumindak wadah kang ganteni” 3x…..Dan setelah itu,,duduklah ditempat gelap sambil mata terpejam rapat…Buktikan selama 1 jam…anda sudah hilang dari tempat itu,,,,dan berada dalam alam yang sama sekali belum anda ketahui….Buktikan juga sifat mahkluknya…mereka rata-rata berpenampilan seperti zombe,,dan akan mendekati anda….Bagaimana selanjutnya!!! terserah anda yang melakukannya…
Tip ke -2…..Gunakan air pembasuhan mayat, yang diambil dari kucuran pantatnya si mayat..gunakan air itu untuk mandi….saya jamin,,,hari itu juga anda sudah bisa melihat seluruh makhluk gaib yang ada disekitar tempaat anda..hanya saja cara semacam ini akan terus menghantui hidup anda. Sebab belum bisa yang menetralisirkannya…jadi bersiap siap menjadi teman dari seluruh bangsa gaib..
Tip ke- 3…Bila anda ingin masuk ke lorong gaib dengan selamat..ikuti tautan ini sebagai berikut..mandilah setiap tengah malam di tengah sungai air tempuran…selama 4 malam berturut turut..bacalah Al Jabbaru Mani’a. Bismillahi kelawan muji ing kersane Allah,,tawakkaltu ijin Allah kang nyumbadani…..coba buktikan,,,kemanapun anda pergi,,akan terus di ikuti oleh bangsa gaib secara dohir/lahir/////SEKIAN,.
ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?