produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

Snapshot 56 Produk Baru Jimat Palsu Paranormal Idris Nawawi Jam'ij


Bahasa marketingnya Idris disertai kisah Dusta yang tak habis2...
===========================================
Idris Nawawi Jam'ij
5 jam · Disunting
PUSAKA WILAYAH PENGECASH (QURROSYAN)
Dalam hal ini saya ingin mengulas pusaka Wilayah Pengecash pertama kali yang pernah ada. Sebab sejak saya mengenal pusaka hingga kini, kebanyakan pusaka Wilayah hanya dijadikan sebagai hubungan bathin dalam pembuatan produk Instan maupun sarana mutifungsi segala tujuan hidup. Namun Pusaka yang di dapat dari Ke Gede Setu Patok Pesawahan baru-baru ini jelas-jelas sebagai pusaka pertama kali yang mempunyai sifat dan kekuatan Pengecash segala produk instan...Masya Allah....
Lalu darimana kisah ini terjadi?
Berawal dari pembuatan Tasbih Qurrosyan,,,,kami selaku yang bertanggung jawab merasa terganggu sewaktu akan membuat piranti ini. Pasalnya, beberapa oknum dan kandidat pemerintah yang lagi punya kepentingan pribadi kerap datang dan meminta bantuan spiritualisku dengan memaksa sehingga waktuku hampir terbuang untuk membantu mereka. Hari demi hari kerjaku tertunda demi segelintir orang yang kerap datang dan pada akhirnya saya mulai memutuskan diri untuk fokus membikin satu piranti Multifungsi Tasbih Qurrosyan, yang bakal segera di Lounchingkan.
Dari sinilah berawal saya kecewa akibat ulah mereka sampai bahan Tasbih tidak lagi bisa didapat dipasaran hingga hanya berjumlah 138 paket, padahal yang sudah pesen tasbih tersebut telah mencapai 389 Orang. Ditambah lagi persiapan prasarana dan ritual belum semuanya sempurna. Maka hari itu juga saya putuskan untuk tetap mencari solusi terbaik, khususnya dalam pembuatan Tasbih Qurrosyan yang memakan waktu paling lama dalam proses pembuatannya dibandingkan dengan produk yang pernah kita bikin sebelumnya, yaitu 14 hari lamanya.
Pada malam ke 12, saya mulai pasrah diri karena hubungan Bathiniyyah dengan para Mulukul Ardhi belum jua di dapat, bahkan seolah tasbih ini tiada berguna sama sekali dan saya benar-benar droop dibuatnya. Pasalnya selama ini belum pernah saya mengalami kegagalan dalam pembuatan suatu piranti apapun juga.
Malam itu saya meriang dan sakit demam akibat pikiran dan lemahnya fisik atas apa yang saya dapat dalam pembuatan Tasbih Qurrosyan yang dianggap gagal Total, Namun ternyata pagi harinya disebelahku sudah terdapat bilahan Keris yang entah dari mana datangnya,,,lalu saya pegang keris tadi dan memasukkannya ke dalam peti (wadah pusakaku) siangnya saya silaturrahmi ke Masyaikh dan mengutarakan dari A sampai Z...Setelah aku perlihatkan pusaka ini Masyaikh langsung berkata senang:
Dari sinilah aku baru tahu, bahwa Tasbih Qurrosyan, akan menjadi piranti paling di cari oleh semua kalangan, baik Paranormal maupun Pembisnis atau kalayak umum lainnya, sesungguhnya kekuatan pusaka ini sudah 10X lipat menggantikan ritualmu selama ini.....Masya Allah....
Pagi itu juga saya undang salah satu santri Supranatural School, dari Jakarta, untuk pembuktian Kekuatan Tasbih Qurrosyan yang mana mereka saya libatkan dalam prosesi pembuatan VIDEO TASBIH QURROSYAN yang bakal di bagikan kepada 100 Peminat pertama, dan sewaktu saya tanya kepada mereka, inilah jawabannya...
"Baru kali ini saya mengalami hal-hal yang diluar nalar manusia, khususnya dalam dunia bathin, Dan saya katakan bahwa Tasbih Qurrosyan, piranti terbaik yang pernah ada".
Lalu seperti apakah pusakanya....Inilah gambar Aslinya...........
Pusaka Wilayah: Pengecash
Diyakini sebagai milik: Pangeran Setu Pathok.
Di dapat dari dearah: Pesawahan Kuningan
Asal Muasal: Milik Kanjeng Penguasa Laut Kidul.
Tuah/kekuatan: Sebagai pengecash Semua Piranti tanpa terkecuali.
Pamor: Kuda Laut
Sifat dan Tuah: kerejekian/penarik rejeki
Bentuk pusaka: Lurus/budha.
Besi Aji: Meteorit campur Nikel putih Blambangan.


 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?