produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Selasa, 15 April 2014

GEMPARNYA DUNIA MASA-MASA KELAHIRAN ROSULULLOH SAW..



Pada masa Abraha,,,Arab Saudi, khususnya kota Mekkah, yang menjadi sentral perdagangan seluruh dunia, telah menarik kebencian Raja Abraha. Konon kota Mekkah, tidak pernah sepi dari kerumunan orang-orang terkenal dan semakin hari bertambah banyak pengunjung,,ditambah lagi dengan kabilah suku Quraisy dan Bani Hasyim, yang sangat menjaga kelestarian Ka'bah sebagai simbol kekuasaan para keturunan raja besar, sehingga dengan kemajuan yang ada, Raja Abraha, berkeinginan menjadi sosok raja Arab, kisah ini dinamakan dengan tahun Gajah. Dimana ribuan pasukan Abraha mulai diberangkatkan untuk menghancurkan kota Mekkah,,,,namun Allah, berkehendak lain,,,,sewaktu pasukan Abraha, mulai memasuki kawasan Arab, tepatnya di daerah Tan'im, diperbatasan Miqhot,,,sekumpulan burung Ajazil melemparkan bebatuan dari Api neraka hingga seluruh pasukan Abraha harus meregang nyawa penuh kenistaan.
Pada masa tahun Gajah ini,,,kehidupan kota Mekkah, tak ubahnya seperti BAR dan DiSCOUTIQ,,,mereka yang memakai hukum nenek moyang,,,menjadikan kekayaan diatas segalanya.....Miras dan Wanita, tak ubahnya seperti sajian minuman umum....Para tetua Mekkah, lebih suka berfoya foya hingga kota ini disebut sebagai kaum JAHILIYYAH...disaat keadaan kian carut marut,,seorang Ibu bijak bernama Siti Aminah..Asal dari tanah Mekkah,,,,beliau baru saja ditinggalkan suaminya Abdulloh, kehadirat Allah SWT, membawa kandungan janin berusia 2 bulan jalan....Penderitaan Siti Aminah, begitu sangat mengenaskan,,,beliau sejak ditinggal suaminya harus beerja seorang diri, menjadi buruh dan babu,,,terkadang,,Siti Aminah,,harus berpuasa 7 hari lamanya akibat tiada satupun kaum Quraisy,,iba atau memikirkan kesengsaraannya......Bulan demia bulan Siti Aminah, terus bertahan hidup demi sang bayi yang dikandungnya......Disaat menginjak ke 6 bulan,,,,setiap malam Siti Aminah terus didatangi oleh beragam mahkluk tampan, Nur dan Bidadari Surga,,,,,Inilah perkataan Siti Aminah kala itu............Sewaktu aku mengandung Nabi Muhammad, Aku melihat Nur yang menerangi arah Timur dan Barat, hingga aku melihat gedung-gedung bertingkat yang ada di negeri Syam. pada bulan pertama kandunganku, aku kedatangan seorang lelaki yang sangat tinggi, lelaki itu berkata padaku, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Saiyyidul Mursalin) PEMIMPIN PARA ROSUL." Maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Adam AS, "
Pada bulan ke dua, aku kedatangan seorang lelaki yang mengatakan, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Saiyyidul Awwalin Wal Akhirin) maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Syit." pada bulan ke tiga, aku kedatangan seorang lelaki yang mengatakan, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Annabiyyul Karim) NABI YANG SANGAT MULIA." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Nuh." pada bulan ke empat, aku kedatangan seorang lelaki yang mengatakan, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Saiyyidu Syarifr Wannabiyyul "Afif) PEMIMPIN YANG MULIA DAN NABI YANG TERJAGA." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Idris". Pada bulan ke lima aku kedatangan seorang lelaki yang mengatakan, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Saiyyidul Basyar) PEMIMPIN MANUSIA." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah nabi Hud." Pada bulan ke enam, aku kedatangan seorang lelaki, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Annabiyyul Hasyimi) NABI DARI BANGSA HASYIM." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?:" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Ibrohim." Pada bulan ke tujuh, aku kedatangan seorang lelaki, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, kamu telah mengandung (Habibu Robbil Alamin) KEKASIH TUHAN SEMESA ALAM." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Ismail." Dan pada bulan ini runtuhlah Istana kerajan Kisra, 14 menara tinggi yang menjulang ke angkasa,,runtuh berantakan..maksud dari Istana Kisra,,,mereka para ahli dzolim yang tidak percaya adanya Allah. pada bulan ke delapan, aku kedatangan seorag lelaki yang mengatakan, " Bahagialah kamu wahai Siti Aminah, ksmu telah mengandung (Khotamun Nabiyyin) AKHIR PARA NABI." maka aku bertanya, "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Musa." pada bulan ini dikerajaan Parsy, semua api pujaan yang sudah ribuan tahun, PADAM SEKETIKA. Pada bulan ke sembilan, aku kedatangan seorang lelaki yang mengatakan, "Bahagialah kamu wahai Siti Aminah,,kamu telah mengandung nabi Muhammad." maka aku bertanya. "Siapakah engkau?" Lelaki itu menjawab, "Saya adalah Nabi Isa." dan bulan ini hancurlah tahta kerajaan Kisra, karena terguncang atas kejadian besar lahirnya baginda Nabi muhammad SAW. Allohumma Solli Ala Saiyidiana Muhammad..
Ketika Nabi Muhammad, sudah cukup sempurna 9 bulan dalam kandungan dan sudah masanya akan lahir, maka malam itu datanglah Siti Asiyah (istri raja Fir'aun), Siti Maryam (ibunda Nabi Isa) serta para pengiringnya (bidadari dari surga), mereka berkunjung kepada Siti Aminah, tidak lama kemudian Siti Aminah, melahirkan Baginda Nabi Muhammad SAW, dengan memancarkan cahaya yang begitu cemerlang, hingga pancarannya memenuhi seluruh angkasa raya. Pada maalam kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW, (malam senin) yang bertepatan dengan keluarnya FAJAR PAGI, Siti Aminah berkata, "Aku melihat satu jama'ah makhluk, turtun dari langit dengan membawa tiga bendera putih, satu bendera ditancapkan pada dinding Ka'bah, satu bendera ditancapkan dirumahku, dan satu bendera lagi ditancapkan pada Maitul Maqdis (masjidil Aqsha),.
Dan aku melihat bintang di langit mendekatiku, sehingga aku berfikir, bintang-bintang itu akan menjatuhiku, seisi bumi telah dipenuhi oleh cahaya, dan beberapa pintu langit terbuka, serta banyak sekali burung-burung (dengan paruh dari Zabarzad, dan sayap dari Yaqut) yang datang mengerubuti rumahku. Dan aku melihat kain sutra yang halus dan tebal, dibentangkan antara langit dan bumi, serta aku melihat beberapa lelaki di udara membawa GUCI dari perak yang di ikat dengan emas, pada saat itu aku merasa dahagia sekali, sehingga aku meminum dari salah satu guci tersebut, setelah itu aku merasakan akan kelahiran bayiku, kemudian masuklah beberapa perempuuan yang sangat cantik-cantik (bidadari dari surga) beserta Siti Asiyah, dan beliaulah yang menghadap kepadaku hingga kelahiranku begitu mudah dan penuh aroma wangi yang sulit di ungkapkan dengan kata bahasa.
Pada saat nabi Muhammad SAW, lahir ke bumi,,,kedua pundaknya sudah mempunyai tanda stempel dari Allah lewat tangan Nabi Ridwan, dengan tulisan "KHOTAMUN NUBUWWAH" lalu Malaikat Ridwan, berbisik di telingan Nabi Muhammad SAW. "Bahagialah engkau wahai Nabi Muhammad, sebab tidak ada ilmu dari seorang nabi kecuali engkau seorang yang diberikannya oleh Allah SWT.
Pada hari kelahiran Rosululloh SAW,,semua mahkluk bertanya, "Bertanda apa ini? semua alam terlihat terang dan seluruh pohon memancarkan sinar yang begitu benderang, sedangkan semua binatang menampakkan wajah riangnya,,," Bahkan tak sedikit dari seluruh pemuka bumi,,,semua terheran-heran melihat nuansa hari itu,,,mereka beranggapan bahwa dunia lagi didatangi para Malaikat.....Lalu sehebat manakah kekuasaan Rosululloh SAW, pada hari kelahirannya?....Allah SWT, berseru kepada seluruh penghuni langit dan bumi (bangsa Malaikat) "Hari ini kuciptakan mahkluk seperti kalian,,namun aku berikan sepenuhnya sifat seluruh Nabi kepadanya,,dan barang siapa yang mencintai dihari kelahiranya maka siapapun akan mendapat surgaku. Sesungguhnya Ahmad, bagian syafaatmu kelak" setelah Allah berkata demikian,,maka seluruh Malaikat, langit, bumi, gunung, laut, bebatuan, pephonan, air, dan lainnya,,berbondong datang menengok sang Rosululloh SAW...
Pada hari itu,,tiada makhluk yang tidak bahagia,,kecuali mereka orang-orang Munafik yang sudah di Nash oleh Allah, dan bagian dari pembakaran api Neraka kelak. lalu siapakah yang dimaksud orang orang munafik yang di nash bakal masuk neraka?...diantaranya: 1- Orang-orang yang menghilangkan makna syukur pada kelahiran Rosululloh SAW, dengan dalil kotornya, Bid'ah atau lainnya sehingga pada hari kelahiran Rosululloh SAW, kita tidak mengikuti/mensyukurinya dengan beraneka alasan...2- Mereka yang tidak memberikan sedikit harta bendanya buat mesyukuri kelahiran Rosululloh SAW, atau orang-orang yang seolah merasa lupa diri bahwa hari itu lahirnya Rosululloh SAW...3- MMenjadi bagian tugas negara sehingga hatinya lebih mementingkan tugasnya daripada mensyukuri hari lahirnya Rosululloh SAW. 4- Tidak menghormati atau menyenangkan hati kedua orang tuanya di hari kelahiran Rosululloh SAW.....lalu apa yang menjadi dalil bahwa menghilangkan atau tidak mensyukuri kelahiran Rosululloh SAW, tidak diterima amalnya dihadapan Allah SAW?...Rosululloh berkata. "Siapa yang mengagungkan hari kelahiranku, maka aku akan memberikan syafaat kepadanya di yaumul qiamah kelak,dan siapa yang bersedekah walau satu dirham, dihari kelahiranku, maka seperti bersedekah 1 gunung emas fi sabilillah".
Sahabat Abu bakr Siddik, berkata: "Siapa yang bersedekah 1 dirham untuk menghormati kelahiran Nabi Muhammad, maka akan menjdi temanku di surga". Sahabat Umar berkata: "Siapa yang mengagungkan hari kelahiran Nabi Muhammad, maka dia betul-betul telah menghidupkan agama Islam." Sahabat Utsman berkata; "Siapa yang bersedekah 1 dirham, untuk bacaan yang menghormati kelahiran Nabi Muhammad, maka seprti ikut berperang dalam perang BADAR dan perang GUNAIN." Saiyidina Ali berkata; "Siapa yang menagungkan hari kelahiran Nabi Muhammad, maka dia tidak keluar dari dunia (meninggal) kecuali dalam keadaan Iman." Imam Syafi'i berkata: "Siapa yang mengumpulkan teman-temannya dan menyiapkan makan buat mereka, serta mengerjakan pekerjaan yang baik (membaca Al Qur'an, membaca Maulud nabi atau berdzikir) untik mengagungkan kelahiran nabi Muhammad, maka di yaumul Qiamah kelak, Allah akan mengumpulkannya beserta Siddikin, Wassyuha wassolihin dan Allah menempatkannya dalam surga kenikmatan". Imam Sirry Assiqhti mengatakan; "Siapa yang ingin mendatangi tempat diadakannya maulud Nabi, maka orang tersebut akan mendapatkan taman dari beberapa taman di surga, sebab dia tidak akan mendatangi tempat tersebut, kecuali karena cintanya kepada Nabi Muhammad SAW, dan Nabi Muhammad, telah mengatakan, "Siapa yang mencintaiku, maka dia akan bersamaku di surga". TAMAT
 
 
 
ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?