produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Minggu, 13 April 2014

MENGENAL ADAB SEBELUM BERDZIKIR (versi) MBAH KUWU CAKRA BUANA

Seringkali kita melupakan adab-adab sebelum dzikir, padahal dari adab inilah dzikir kita bisa diterima oleh Allah SWT. Dalam mengenal adab dzikir, mungkin kita kurang paham atau sama sekali belum pernah mendengar. Sedangkan secara Hadist Qudsi dijelaskan: "Adab atau penghormatan kepada-Ku (Allah) lebih penting dari ribuan dzikir selama hidupnya" Disini keumuman manusia hanya sekedar menjalankan rutinitas dzikir sebagai tugas keumuman tanpa memahami lebih dalam, apakah dzikir kita diterima atau tidak? Padahal dalam tatanan dzikir atau cara meghadap kepada Allah,,,penuh khidmat, penuh lepasnya hati, penuh taqorrub dan penuh adab/tatakrama.

Disini Mbah Kuwu Cakra Buana, pernah mengajarkan makna adab sebelum dzikir dengan maksud memebersihkan hati, hayalan akal, menenagkan badan, lebih khusu' lebih sabar dan penuh keyakinan amaliyyah...Caranya....sebelum memulai dzikir atau tawassul..bacalah dulu asma' sebagai berikut: "Nawaitu dzikro taqorruban ilalloh, fa'lam annahuu (Laa ilaha Illalloh 101x) (Allohu Akbar 101x) (Yaa Rohman Yaa Rohiim 101x) (Yaa Malik 101) (Yaa Quddus 101) Yaa Salaam 101x) (Yaa Fattah 101x) (Yaa Aliim 101x) (Astagfirullohal Adziim 101x) Laailaha Illalloh Allahu Akbar 1x. Baca surat (Al- Ihlas 11x) (Al Falaq 1x) (Annas 1x) (Al Fatihah 1x) (Ayatul Kursy 1x) dengan cara semacam ini,,,buktikan bila sudah menjalani lebih dari satu minggu,,,,,kita akan mendapatkan ketengan , kekhusuan, keyakinan, kenikmatan dalam berdzikir, tidak diburu waktu, ihlas dalam menjalankan makna ibadah, lepas dalam bermunajat dan akan terasa sangat dekat dengan Allah SWT......TAMAT!!!!

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?