produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 31 Mei 2014

KEHEBOHAN SEJODOH NAGA TIRTA DI RUMAH MASYAIKH SYAREATUL KHOTAM





Minggu kemarin, Masyaikh kedatangan dua ekor naga yang sangat besar dari langit ke 4 (Azrak) Naga itu panjangnya se pulau Jawa..Kisah sejodoh Naga kembar, yang bernama Tirta, sangat menghebohkan keluarga Masyaikh...Sebab siapapun orangnya, bila mereka bukan sosok Ahlillah yang hatinya sudah tertanam kalam Allah,,,tentu akan pingsan sewaktu melihatnya...Konon ternyata dua ekor naga Tirta, sengaja berkunjung ke kediaman Masyaikh karena tugas dari ratunya, Ibu Ratu Bilqist. Disini dua ekor Naga tadi membawa satu hadiah berupa Batu Kalimaya, seberat 300cts, 1000cts, dan 3000cts, langsung dari alam Azrak.
Secara pandangan kitab,,,,hal semacam itu sangat lumrah bagi para Auliya' kamil, atau orang yang punya derajat luhur dihadapan Allah, kedatangan beragam hadiah dari bangsa manapun tanpa terkecuali, lebih-lebih dari bangsa langit dan para sulthan bumi.

Dikisahkan oleh Masyaikh? Naga kembar yang bernama Tirta, adalah salah satu khodam terkuat Kanjeng Ratu Bilqist (istri Nabi Sulaiman AS) Naga-naga alam Azrak, kerap mendampingi para Wali se dunia, untuk menjadikan keselamatan bumi dan ummat banyak..Dan setelah kedua Naga tadi menghadiahkan beberapa batu Kalimaya Alam Azrak,,tiba-tiba kedua naga tadi berubah wujud dan bersujud khidmat dihadapan Masyaikh; "Wahai Wali Allah,,,,aku datang atas titah Ratu, membawa mahkotaku yang kini sudah berada ditanganmu,,maka aku berdua akan ikut pula disini" lalu keduanya menghilang dan berubah wujud menjadi mata tombak sejodoh Naga Tirta..

Tadi Masyaikh berkata padaku beberapa jam yang lalu; "Dris pusaka ini bagian dari satu pusaka di dunia, yang tidak bisa ditandingi oleh pusaka lainnya...Sebab pusaka ini datangnya secara langsung dari alam Azrak sebagai kunci derajat mulia bagi siapapun pemegangnya. Maka rawatlah yang benar atau bila ada orang minat, tolong jangan maharkan dengan harga murah, sebab pusaka ini hanya satu di dunia" jelasnya.......Insya Allah,,pusakanya akan saya upload setelah aku puas memeluknya...

Kisah ini disarikan langsung dari sang Tokoh Auliya' kamil.....Subhanalloh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar