produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 31 Mei 2014

SELAKU PEMIMPIN PARA SANTRI MASYAIKH SYAREATUL KHOTAM





Dalam hal ini saya tujukkan kepada semuanya, baik dari golongan Istigfar, Mutaba'ah, Jam'ij dalam dan Jam'ij luar....Seiring perkembangan zaman,,,,,,sepertinya Masyaikh Syareatul Khotam, sudah mulai Idhar (menunjukkan secara umum) makna syiarnya dengan membuat Tempat tinggal bekas mertuanya dijadikan Majlis Khoirot buat Umum.

Disini beliau juga kedapatan mandat dari para Masyaikhnya terdahulu untuk terus mengarang kitab Faedurrahman hingga jilid 20. Maka dari itu saya selaku pemimpin/ketua para santri semuanya....Menghimbau kepada kalayak luas untuk menjaga ketenangan hati dan pikiran Masyaikh, agar beliau terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. 
Bagi santri umum,,,,untuk menjaganya dari sifat adab orang luar.
Untuk yang bertugas sebagai Aparat; Menjaganya dari Kezoliman orang yang membuat fitnah.
Untuk para Pembesar; Menjaganya dari segala permasalahan duniawi
Untuk para Santri Khos; untuk merapat garisan disetiap waktunya
Untuk Jam'ij dalam; Untuk stanby mengiringinya dimanapun beliau membutuhkan tenaga kalian.
Untuk Jam'ij luar...seringlah mengaji agar Masyaikh merasa senang.
Untuk Mutaba'ah....Persiapkan jiwa ragamu dalam kerukunan menuju sakinah dan adab. Sesungguhnya Masyaikh sangat mencintaimu semua.
Untuk Istigfar: Mulyakan hati Masyaikh dengan kebersamaan yang terjaga...

Besok kelak Faedurrahman harus menjadi topik pelajaran di seluruh bumi Nusantara. Semoga dengan kekeluargaan ini (bukan darii Golongan Ida'/yang tidak sejalan/pernah menyakiti Masyaikh) kita semua bagian dari ahlul Jannah di penghujung usia yang sebentar lagi lepas dari raga kita.....Aminnnnnnnnnnnn.
..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar