produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 31 Mei 2014

Tips untuk melestarikan Khodam pada pusaka atau mustika





bagi mereka yang sudah punya pusaka atau mustika berkhodam, akan tetapi mereka masih punya ragu dan rasa takut kehilangan isi yang didalamnya (khodam penunggu) ada tips mudah untuk melestarikannya...Cara ini ijazah dari Masyaikh Syareatul Khotam, yang mana beliau ijazah langsung dari Mbah Kuwu Cakra Buana.
-Ambil 1 ruas rumput ilalang (rumput panjang)
-Tulislah pada helai rumput tadi surat Al Ihlas (dengan pulpen atau lainnya) -Letakkan dengan bentuk melingkar ke mustika, dan ikatkan ke bilah pusaka (khusus sejenis benda tajam) -Niatkan atas nama Mbah Kuwu cakra Buana, bahwa saya ingin menjaga isi yang ada di dalamnya karena Allah"
Cara semacam ini bagian ilmu agung yang mudah kita lakukan...............Tamat..
"Tunaskan sifat kering dengan siraman rohani, jalankan ilmu yang sudah kita ketahui, jangan banyak andai dan harapan semu, majulah terus hingga kita menemukan titik kunci"
"Saat cinta melanda, lakukan terbaik untuknya, jangan diam dan hanya berharap senja, hati kan terluka saat mereka sudah berdua"
"Bikinlah akar hingga kokoh tertancap tanah, sesungguhnya permulaan terjadi akibat akar yang baik"
"Bila ingin tenang, hindari ucapan lantang, bila ingin lepas jauhi yang tidak sepaham, sungguh kedamaian hati akibat jauhnya peranan waktu"
"Saat engkau ditempatkan dalam masa muda, raihlah cinta dengan kisah yang bahagia. Saat engkau ditempatkan dalam posisi dewasa, perbanyaklah untuk mencari cita-cita. Dan saat engkau ditempatkan dalam posisi tua, tinggalkan semuanya dan gantilah dengan sifat menuju kuburan"
Diriwayatkan dari sahabat Kabsyah Al Anmari, Rosululloh berkata; "Sesungguhnya dunia dibagi 4 macam;
1-Hamba yang diberi rejeki dan ilmu pengetahuan. Maksud rejeki dan ilmu pengetahuan disini....Mereka bisa menjalankan hartanya dijalan Allah, dan taat beribadah, keyakinannya tidak berubah. Apabila banyak harta, mereka lebih mendahulukan untuk bersedekah, tapi disaat lagi jauh dari harta, mereka lebih berbadah tanpa sedikitpun hatinya menggerutu. Golongan ini paling tertinggi dihadapan Allah.
2-Hamba yang diberi keluasan ilmu tapi tidak diberikan harta banyak. Golongan ini lebih mementingkan ibadah daripada harta, dan mereka seringkali meminta harta benda untuk dijalankan ke jalur ibadah dan Allah, mengabulkannya, maka mereka secepatnya membagi harta tersebut buat fakir miskin. Golongan ini disebut ahli bathin.
3-Hamba yang tidak diberi rejeki dan ilmu. Maksud tidak diberi rejeki dan ilmu, mereka mempunyai ilmu pengetahuan agama, tapi tidak dijalankan, dan mereka punya sisa uang disaku, tapi berat untuk bersedekah, Golongan ini disebut ahli Syayatien.
4- Hamba yang diberikan rejeki banyak tapi tidak diberikan keluasan ilmu. Golongan ini setiap harinya disibukkan oleh pekerjaan kantor, rumah, dan mereka punya satu motivasi hidup, bahwa kita harus bekerja siang malam. Golongan ini bagian dari ahli neraka....
Aminnnnnnnnnnnnn TAMAT...

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar