produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Kamis, 29 Mei 2014

MENGENAL SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER (Versi ) Islam



Banyak orang yang ingin tahu seputar sedulur papat dan banyak pula kiasan atau kisah tentang sedulur papat ini di artikel keparanormalan..Namun!!! terkadang justru mereka menuliskannya terbalik,,,tahu secara pemahaman dan tidak tahu aral sesungguhnya...Diantara tulisan yang banyak kita baca: "Sedulur papat adalah suruhan/kembaran kita,,apapun yang kita harapkan niscaya mereka akan memenuhinya" Cara pemahaman semacam ini adalah salah kaprah......bahkan yang mengerti ilmu Kejawen,,mereka akan tertawa dengan teori pemahaman semacam itu. Disinilah Pangeran Suto Wijaya Gebang, mengkidungkan sedulur Papat: "Kakang kawah adi Ari-ari,,,sedulur getih lan puser aku jabang bayine, aliran ari aliran jeng Rosul,,,Sedulur papat Kalimo pancer,, Ati dumeh dadi sawiji,,,getih Dzat ingkang hakiki,,,,Nyembah sujud Kakang Kawah Ari-ari,,Dzat sedulur papat Kalimo Pancer"

Maksud dari sedulur papat kalimo Pancer,,,adalah? terlahir dari sifat, Asma' Af'al dan Dzat. Adapun Kalimo Pancer, terlahir dari Nur Ilahiyyah. Secara makna Islam,,,sedulur papat tercipta dari badan kita sendiri (maqom Waliyulloh) dan bila ada orang yang belum mencapai maqom Kewalian mengatakan bisa menciptakan sedulur papat,,maka dia disebut orang stres. Sebab sedulur papat bisa kita miliki apabila sifat kita seperti Rosululloh, Asma' Kita seperti Abu Bakr Siddik, Af'al kita seperti Saiyidina Ali RA, dan Dzat kita seperti Malaikat Jibril AS. Mungkin tulisan ini terlalu dalam,,,saya mencoba mengenalkan dari dasar sehingga bisa di paham kalayak umum.

Awal mula sedulur papat,,,terjadi karena pahamnya makna Tauhid dihadapan Allah. Yaitu, Amal, Solah, Wujud Amal dan Taqorrub. Dari ke empat sifat ini akan menggumpal menjadi darah daging atau yang biasa disebut sebagai Watak Mutmainnah (amal kebajikan yang dipikirkan setiap detiknya) Dari sifat kita terlahir budi luhur, tutur bahasa lembut, mengajak kebajikan dan meluruskan jalan menuju sakinatul Ummat. Adapun dari asma', bibir kita tiada pernah henti untuk menyebutkan keagungan asma' Allah. Af'al atau tingkah laku kita, selalu memkai adab dimanapun kita ditempatkan "Fimaa aqomahumulloh" dan Dzat kita sebagai manusia,,selalu berusaha menjadikan Rosululloh setiap detiknya masuk kedalam hati sehingga setiap gerak tubuh kita menjadikan asma Al Matin (Tiada kemustahilan) Dari sini Allah, Menciptakan derajat Nur ala Nur (Kalimo pancer) sehingga badan kita mengusai sedulur papat, Jibril, Mikail, Isrofil Izroil atau yang biasa disebut sebagai hamba penguasa bangsa Langit (Waliyulloh Kamil)

Bila kita sudah mengusai aliran darah, mulut, sifat dan tingkah laku, penuh dengan asa' Ilahiyyah...Maka Allah,,akan membuka segala hijab sehingga ucapan kita akan di turuti oleh semua mahkluk, baik dari bangsa Malaikat, Jin, Lelembut, maupun bangsa khodam lainnya. Sebab Allah telah berfirman di dalam Hadist Qudsi: "Sesungguhnya Maqomat manusia tergantung kedetakan dan luasnya kepada-Ku" maksud dari Hadist ini....Bilamana kita telah paham akan kedekatan, niscaya segala sesuatu yang dianggap mustahil,,menjadi bagian hal biasa. namun dikala mata bathin (Basyarotul Ain) tertutup hijab,,niscaya hal yang mudah-pun akan terasa sulit. TAMAT!!!

  ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar