produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 31 Mei 2014

PENGUMUMAN!!!!!!!!!!! MENGENAI PATUNGAN JUBAH MEWAH





Diterangkan dalam kitab Addiba'i "Belum pernah aku melihat orang yang berambut hitam dan berpakaian warna merah yang lebih bagus dari Rosululloh SAW" Disini kami terangkan sejenak....Dalam hikayat,,,Nabi Muhammad, adalah salah satu Nabi yang hidupnya sangat sederhana, namun semua itu bila dalam kehidupan sehari-hari. Tapi bila disaat beliau sedang menghadap Allah SWT, dan menghadiri keagungan ibadah lainnya...Rosululloh SAW, akan memakai pakaian paling bagus diantara semua sahabat yang ada. Bahkan beliau tidak tanggung-tanggung memakai jubah terbaik dari bangsa langit yang tidak bisa di beli dengan harta benda si isinya.

Disini kujelaskan.."Allah paling suka kepada mereka yang memakai pakaian rapih dan terbaik/mahal" Dalam hal ini saya jelaskan secara detail.....Bahwa sudah lama antara santri jamij dan Mutaba'ah, bersanding bersama dengan Masyaikh Quthbul Arba'atul Amadu Syareatul Khotam. Beliau sangat menyukai jubah megah demi kecintaanya kepada Allah,,,lalu bagaimana dengan kita sendiri yang menjadi santrinya? Padahal jubah itu akan menjadi saksi kita di yaumul Qiamah kelak?

Maka sebagai sam'an wathoatan antar santri...Kami ingin seluruh lapisan santri dalam dan luar Jamij, maupun Mutaba'ah..bersatu padu untuk membikin jubah warna biru/hijau (warna yang sangat di sukai oleh Nabi) sebagai makna ibadah kita di hadapan Allah SWT...Baik dipakai sendiri sewaktu sholat, dzikir dan lainnya. Atau bisa dipakai sewaktu pertemuan, permuswaratan dan Batsul Matsail...

Jubah ini bagian dari keinginan santri Jamij dan Mutaba'ah dan tidak dipaksakan keikut sertaannya (bebas aja siapa yang mau ikutan)

Untuk santri dalam dan luar..Hubungi kang Pendi.
Untuk santri Mutaba'ah,,,Hubungi Kang As'ad..

Desain jubah,,persis kepunyaan Masyaikh Syareatul Khotam plus Sorban (sepaket) Harga Rp. 1.250.000,-

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar