produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Sabtu, 31 Mei 2014

TAWASSUL





Banyak orang bertanya tentang Tawassul,,,dan apa manfaat tawassul tersebut? Secara kitab Tawassul, bagian baburrohmah (pintu kerahmatan) tujuannya untuk bisa dekat secara bathiniyyah dengan para ahlulloh maupun para Mulukul Ardhi. Adapun secara pandangan ahli Arifun..Tawassul bagian dari silaturrahminya kita kepada para Ahli surga (orang yang sudah mati) supaya di lirik dan diangkat derajat kita melalui maghfiroh mereka para ahli surga. Dan secara syareat (umum) tawassul, bagian dari penghubung antara manusia dan bangsa gaib supaya menjaga kita dari segala kebaikan akhlak dan tingkah laku.
Dalam satu dalil dijelaskan; "Bertawassullah kamu kepada ahlimu (para Ahlulloh) sesungguhnya tawassul bagian dari hadiah manusia terhadap kekasih Allah (sangat bermanfaat sekali)

Lalu cara tawassulnya bagaimana?

Bagi orang awam cukup memberi fatihah kepada yang dituju...Contoh..Khususon Goib.......Al fatihah..
Adapun bagi mereka yang sedikit paham......tawassullah ke nama teragung terlebih dahulu, seperti kepada Rosululloh, bangsa Malaikat, bangsa Nabi dan seterusnya sampai ke tingkat bawah (terserah kita)

Sesungguhnya Tawassul,,,,tidak usah yang bagus-bagus,,,asal kita ihlas memberi Fatihah kepada yang di tuju,,,itu lebih agung daripada kita bertawassul dengan gaya yang banyak tapi tidak paham arah dan tujuannya......Jadi Intinya.....Seringlah membaca Al Fatihah kepada siapa saja...itu sudah di katakan TAWASSUL.......

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar