produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Kamis, 29 Mei 2014

Menjadi paku Bumi



Terkadang kita tidak sadar, dibalik suatu kepribadian seseorang,,Allah, telah menggariskan satu kelebihan. hanya saja dalam kelebihan ini,,,apakah kita paham atau terbuang begitu saja. Nah untuk menyikapi kelebihan itu ,,,ada satu tip,,,,yang mana bila diamalkan secara istikomah,,,,menjadikan kita paku BUMI alam...Tiada satupun yang bisa menghancurkan bumi (daerahnya sendiri) kecuali mereka para Perusak Alam (abdul Jumud) wajib ijin kepada kita. Bila kita tidak mengijinkannya niscaya bencana apapun bisa kita tahan.....caranya,,,,,Amalkan Asma' "ALLOH 66x dan asma' jati diri kita, dengan hitungan keseluruhan....Disini semua Malaikat hafadho,,akan selalu mendampingi kita sehingga para Abdul Jumud, akan lebih dulu bertandang kepada kita untuk minta ijin dalam segala hal. TAMAT!!!

 

 

 

 

Bila keadaan sedang butuh sesuatu,,,kejarlah dengan tiada mengenal kata lelah, sesungguhnya cara semacam ini bagian dari ilmu Fikih. Namun bila hati dan pikiran sudah tenang,,,,jalani segalanya penuh kelembutan, sesungguhnya cara semacam ini bagian dari ahli Thorekot. Dan bila hidup kita sudah terbiasa,,,maka jangan sesekali melangkah kecuali hati yang mengingatkan, sesungguhnya cara semacam ini bagian dari ahli Ma'arif. Bila semuanya sudah dikuasai,,hilangkan segala angan dan harapan,,sesungguhnya Al Halik,,,yang datang memberi segalannya pada kita.

Gunakan akal sampai ke titik Sidrotul Muntaha,,,,,benamkan satu rasa antara akal dan hati,,,bila keduanya sudah bersatu padu,,niscaya segala sesuatunya akan dipermudah. Gunakan jasad sebagai wasilah amal,,gunakan hati sebagai pengingat adab, gunakan ruh sebagai puncak hamba munuju Kamalatul mutaba'ah. Sesunggunya derajat tertinggi hanya dimiliki oleh mereka yang mengerti. perjalanan ter ihlas adalah khidmat ke Mursyid. Hadiah terindah adalah kedapatan Maqomat. Mati penuh kemenagan sewaktu amal baik diperlihatkan. pandanglah kedepan selagi kita mampu menembusnya,,,berpeganglah yang kuat pada Mursyid ahli derajat. Curahkan semuanya untuk satu kekasih yaitu Mursyid. dan gunakan waktu sesingkat mungkin untuk menjamin sang Mursyid. Sesungguhnya hanya Mursyid yang bisa menyelamatkan amal kita.

Akar yang kering bisa tumbuh kembali jikalau terkena setetes air....
Hati yang gelap bisa terang kembali dengan suatu penyesalan.....
Air yang keruh bisa menjadi bersih bila selalu disaring...
Jiwa yang hampa bisa normal kembali dengan setetes ilmu....
Kelamnya langit bisa menjadi cerah tersapu cahaya mentari....
Dzolimnya kita bisa tercatat baik dengan satu Toubatan nasuha....
Kala akar telah merajut ke bumi,,,niscaya dahan mulai muda kembali, daun tumbuh seiring waktu dan buahpun ranum siap dipetik. Kala Taubat sudah bagian hati, niscaya cahaya terang menjadi pondasi Iman,,,setetes amal menjadikan magfiroh, menambah sakinah menuju husnul khotimah.

 

 

Iskandar Zulkarnaen atau Zulkarnaen agung atau Raja Agung Zulkarnaen,,,salah satu Nabi sebelum Rosulloh SAW,,,beliau satu kurun atau zaman dengan Nabi Hidir AS,,bahkan dimasa kejayaan Raja Zulkarnaen,,nabi Hidirlah yang menjadi strateginya kala itu....(Nabi HIdir bagian dari penasehat Raja Zulkarnaen)..

 

  ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar