produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 30 Mei 2014

Sufistik....MENGENAL KEAGUNGAN DENGAN KELEMBUTAN HATI



Ada 7 Waliyulloh, yang maqomnya sampai dihadapan Allah SWT, berasal dari kasih sayang dan bukan dari ahli agama. Beliau adalah Imam Idris Andulusy. Imam Abu Hasan Asyadili. Imam Muaffiq. Imam Zunnun Al Misry. Imam Ya'qub Al Uraidy. Imam Bastho Al Andary dan Imam Za'far Assodiq....dari ke 7 Waliyulloh ini amalnya diterima oleh Allah SWT, bukan dari belajar, atau kebaikan ibadahnya melainkan dari kasih sayang mereka terhadap mahkluk yang bernyawa, yaitu, terlahir dari sifat Anjing!!!!!!!
Allah SWT, telah mengutus Malaikat Jibril As, lewat nabi hidir As,,,,untuk ke 7 Waliyulloh diatas, dengan kurun, zaman dan waktu yang berbeda....Semuanya kedapatan derajat agung dihadapan Allah SWT, menjadi Waliyulloh Kamil (sempurna) Sesungguhnya derajat mereka terlahir dari seekor anjing, yang di obatinya karena sakit parah,. Dimana orang-orang menghujat dan melempar anjing karena sifat najisnya,,,namun mereka malah mengobatinya hingga sembuh.....Hati dan pikiran mereka hanya satu,,,mahkluk ini perlu bantuan....dan aku wajib mengobatinya...Mereka tidak terbessit atas kenajisannya melainkan rasa ibanya yang membangkitkan hatinya untuk mengobati sang Anjing.....Tiada terbersit baginya,,,hal hal yang kurang baik pada sifat anjing,,,yang mereka tanmakan hanya satu,,,,semua mahkluk ciptaan Allah. Dari sinilah Allah, menurunkan Malaikat langit untuk menunjuk dan mengangkat derajat mereka menjadi seorang Waliyulloh Kamalat....Renungan malam bagi sedulur semua TAMAT..




  ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar