produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

produk paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah

Keterangan

Blog ini berisi kumpulan tulisan, ajaran,snapshot dan iklan paranormal Idris Nawawi TjA, pimpinan Pondok Pesantren Hafidz Qur'an Jam'ul Ijazah di Plered, Cirebon, Jawa Barat yang saat ini sedang ramai dihujat di facebook. Sumber isi blog ini diambil dari: 1. Grup tertutup kumpulan artikel Idris Nawawi Jam'ij. 2. Grup kumpulan artikel Sutristian (copi paste). 3. Berbagai Situs dan blog. 4. Status dan komentar di facebook. Blog ini juga berisi bantahan atas pernyataan dan tulisan Idris Nawawi TjA. Harap dicermati, tulisan Idris Nawawi TjA yang menyangkut kutipan hadits Rasulullah saw dan hadist qudsi umumnya tidak disertai perawi yang jelas. Inilah yang mengindikasikan adanya penyimpangan dan kesesatan dalam tulisan-tulisan tersebut.MUI Cirebon Jawa Barat sudah mengeluarkan fatwa SESAT atas ajaran Idris Nawawi

Jumat, 30 Mei 2014

MENGENAL RACIKAN PRODUK INSTAN



Banyak orang bertanya tentang pembuatan produk jadi, seperti minyak Mahabbah, keilmuan instan dan lainnya..Mereka selalu menanyakan darimana kita tahu produk itu menghasilkan tuah/ bisa manfaat untuk dipakai kalayak umum/bisa terbukti secara akurat???? disini kami akan menjawabnya secara transparan dan mengikuti kaedah Supranaturalis dari zaman Wali hingga Modernisasi seperti sekarang ini.....

Sejak usia muda, saya pribadi sangat mengagumi siapapun orangnya yang mampu atau sampai bisa meracik produk instan. Dalam benakku selalu bertanya "Kok bisa mereka membuat dengan kadar yang di inginkan?????bisa dijual dengan harga murah maupun mahal!!! dari mana pemahaman mereka sampai mampu mendeteksi itu murah dan ini mahal????" cara penghayalan semaca ini kerap bermain di otakku hingga suatu hari,,dengan PDKT,,,aku membikin suatu produk jadi dengan cara membeli minyak dari TOKO ANEKA WANGI, dan aku ritualkan hingga selama 21 malam....Setelah itu saya bawa minyak hasil wiridanku ke Masyaikh (guru) intinya ingin minta pendapat beliau,,dan alhamdulillah sang gurupun menjawabnya, namun sayang jawaban itu sangat menusuk hatiku "ini minyak apa!!!! dan untuk apa!! dan yang lebih menyakitkan lagi sang guru berkata demikian "Bila minyak ini berkhodam atau punya kekuatan,,,niscaya 100rupiah-pun saya tidak meliriknya" SUBHANALLOHHH!!!!!! sedih hatiku saat itu...Ingin rasanya saya bertanya bagaimana tatacaranya yang ebnar,,,tapi.......Masyaikh keburu tidak suka dengan racikanku saat itu...Aku hanya bisa diam dan pergi dengan puluhan pertanyaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan ucapan mulut.

Tahun demi tahun diriku kian terpuruk dengan metode kehidupanku yang jauh dari sifat umum ,,,aku lebih condong menyendiri dan merenung tentang kekosongan hidupku atas keinginan yang menggebu tentang dunia supranatuaral..Namun,,,,,,,,sepertinya jalanku buntu.......Dan pada usiaku beranjak 9 tahun,,,Pamanda yang bernama Ja'far,,mulai membimbingku ke arah silat bathin hingga sampai usiaku menginjak 14 tahun... Nah dari sinilah Masyaikh,,mulai mengarahkan diriku menuju Dzikrulloh.......Namun jujur pada saat itu saya sama sekali tidak tahu akan segala manfaat yang terkandung dalam asma' yang diberikan oleh Masyaikh.......Pada usia 17 tahun,,,masyaikh mulai mengarahkan diriku untuk meracik sebuah mminyak mahabbah.....dengan cara di puasai lepas (tidak makan dan minum) selama 1 minggu......Mungkin karena keinginan yang begitu bulat,,akhirnya aku dinyatakan lulus oleh beliau..Namun,.....lagi lagi aku tidak paham tentang kadar kekuatan yang terdapat dalam racikanku...Yang kutahu minyak itu berkhodam.......

dari perjalanan hidupku,,,,,akhirnya aku menemukan titik terang setelah sekian lama memahami segala hal bersifat Supranaturalis,,,baik dari cara meracik, memahami aura kekuatan produk jadi,,,mengenal daya bathin sampai bahan apa yang harus dipakai untuk pembikinannya......Yaitu secara Dhaukiyyah,,,semua itu terjadi dan bisa dipahami karena 5- faktor...1- lamanya kita bertirakat (istikomah) 2- Masa yang lama dalam mengistikomahkan amalan atau dzikiran. 3- Tirakat yang menunjang. 4- Bimbingan Guru yang tulus ihlas dan saling terbuka dalam setiap keilmuannya. 5- Kedekatan kita dengan bangsa Gaib sebagai jalannya.

Dari 5 syarat tadi semua akan menjadikan kita paham segala bentuk dan kekuatan racikan produk instan. Sebab dari ke 5 syarat yang kamisebutkan,,,semuanya mengandung wujud dikemudian hari, seperti....1- (lamanya kita bertirakat) cara semacam ini akan melahirkan beragam fenomena dan pemahaman tentang makna yakin dan kemustajabahan do'a kita sendiri atas ijin Allah. 2- (masa yang lama dalam mengistikomahkan amalan atau dzikiran) dengan cara istikomah semacam ini akan melahirkan kedekatan kita dengan semua mahkluk Allah SWT, khusunya bangsa gaib maupun bangsa Waliyulloh, atau yang biasa disebut dengan istilah,,pengakuan dari bangsa alam lain.

‎3- (Tirakat yang menunjang) akan melahirkan ketahkikan atau wujud nyata dari apa yang kita inginkan..Adapun yang dimaksud dengan istilah tirakat yang menunjang disini "Berpuasa seperti bangsa Wali dulu,,yaitu mengeluarkan semua isi makanan dengan cara puasa lepas..nah disini caranya sampai kita tidak bisa mengeluarkan kentut, air seni/kencing maupun buang kotoran besar...Biasanya tirakat semacam ini berbeda setiap diri manusia,,,ada yang satu minggu, ada yang sampai 11 hari dan seterusnya...Kalau sudah bisa seperti ini maka bangsa Ruhaniyyah akan datang menhampiri kita dengan wujud aslinya..nah,,dari sinilah kita banyak belajar ilmu bathin dari mereka ahli gaib yang kita temui...Dan dari sini pula mereka kerap memberi beragam mustika sebagai makna kekuatan untuk meracik suatu produk jadi,,,,,Tambahan lainnya,,,,kita dengan sendirinya akan bisa menarik pusaka atau mustika dari dalam perut bumi.

4- (bimbingan guru) dengan ketulusan dan kesabaran didikan sang guru,,akan melahirkan pemahaman kehati hatian, khususnya, pengontrol diri untuk membedakan itu jin putih atau hitam,,itu bagus atau jelek, itu manfaat atau mafsadat,,,,,,,dan yang terakhir 5- (Kedekatan kita dengan bangsa alam lain) melahirkan daya linuwih pada peracikan yang kita buat....Namun cara semacam ini jauh dari sempurna..Sebab masih banyak pemahaman lain yang wajib kita ketahui,,terutama setelah selesainya pembuatan produk,,,kita wajib paham tentang senyawa (pernah diajarkan di Supranatural School) dari sini kita paham produk ini berkualitas atau tidak,,,juga dalam memilih bahan,,,harus tepat dan akurat,,,(diajarkan juga di Supranatural School) bila salah sedikit saja maka kekuatan akan berkurang, bisa jadi tidak mempunyai manfaat sama sekali.

Jadi salah besar bila minyak toko, di wiridkan akan mendapaatkan kekuatan bathin,,dan bila itu ada manfaat saat dipakai oleh orang lain, semua itu semata mata karena keyakinan sang pemakai, bukan dari kekuatan bathin kita....Insya Allah,,,sebelum berakhirnya masa Supranturalisku,,,,,,saya akan mengajarkan secara GRATIS bagi siapapun yang membutuhkan bimbingan Supranatural,,,,,,,dari cara meditasi ,,,,berhubungan denga gaib,,,meracik minyak, cara peengobatan,,,belajar ilmu kebal sekalian pengsiannya,,,mengenal senyawa dan 100 faedah lainnya...Semoga Allah mengabulkannya!!!!!



ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar